Chapter 40

2K 164 19
                                    

Young Dad

━━━━━━━━━━━━━━

Seminggu lamanya mereka berada di Busan, Jungkook sibuk mengikuti kemanapun tempat yang ingin Jimin kunjungi sebelum mereka kembali ke Seoul.

Bahkan kemarin mereka sempat mengunjungi rumah bibinya Jimin yang tentunya terkejut akan kedatangan keponakannya setelah sekian lama.

"Aku menemukan kepiting kecil!" Jimin memanggil Jungkook yang tengah berada dibibir pantai, entah apa yang dilakukannya– sambil mengangkat seekor kepiting kecil seperti yang diucapkannya.

Jungkook sempat melihat ke arah Jimin sebentar sambil tersenyum sebelum kembali fokus pada kegiatan.

"Aku juga menangkap sesuatu" balas Jungkook setengah berteriak ke arah Jimin yang masih sibuk dengan istana pasir untuk rumah si kepiting.

Jimin terkejut bukan main ketika melihat hasil tangkapan Jungkook, bahkan beberapa pengunjung pantai yang tak jauh dari mereka ikut terkejut. Bagaimana tidak, pria itu menangkap ikan yang lumayan besar hanya dengan menggunakan tangan kosong.

Ikan yang berukuran panjang namun tipis tersebut ia bawa menuju Jimin yang masih tidak percaya.

"Apakah ini bisa di makan?" Ujarnya dengan wajah polos.

━━━━━━━━━━━━━━

Hari sudah sore, para pengunjung sudah tidak seramai tadi siang. Kini ia dan Jungkook tengah membakar ikan hasil tangkapan Jungkook.

Seekor ikan layur segar dan cukup besar yang ditangkap kekasihnya dengan tangan kosong. Hal tersebut kembali membuat Jimin tergelak hingga terbaring di atas pasir.

Karna masih teringat bagaimana pria itu menangkap ikan dengan begitu saja, bahkan si ikan pun tidak memberi perlawanan.

"Itu karena dia terpesona padaku" itu jawaban Jungkook ketika ditanya, tentu saja kembali membuat Jimin tertawa.

Sore itu mereka menikmati seekor ikan layur sambil melihat sunset dengan sesekali tawa Jimin akan terdengar akibat ulah Jungkook.

Ikan yang cukup besar itu mereka habiskan dalam sekejap, entah karena faktor ikannya enak atau mungkin memang keduanya kelaparan.

Duduk bersisian menatap langit jingga ditemani semilir angin dan suara deburan ombak.

"Rasanya aku mengantuk" Jimin tiba-tiba berucap sambil meletakkan kepalanya pada bahu Jungkook.

Yang lebih tua tersenyum mendengarnya, mereka sama-sama diam setelahnya, sibuk dengan pemikiran masing-masing.

"Tadi pagi Namjoon hyung menelpon ku, dia mengadu kalau pekerjaannya sangat menumpuk dan menyuruhku agar cepat pulang" ucap Jimin lagi sambil terkekeh pelan.

"Beraninya dia mengatakan itu padamu"

━━━━━━━━━━━━━━

Setelah liburan yang cukup panjang kini Jungkook maupun Jimin sudah kembali ke Seoul dan melakukan rutinitas masing-masing dari mereka seperti biasanya.

Namun dibalik itu tentu saja ada yang berbeda dari keduanya, karena kini status keduanya berubah menjadi sepasang kekasih, bahkan ibu dari Jungkook pun sudah mengetahui hal tersebut dan dalang di baliknya tak lain dan tak bukan adalah Jieun. Tidak ada respon yang berarti dari ibu Jungkook, namun beliau sama sekali tidak melarang keduanya, dengan artian hubungan mereka direstui meskipun beliau tak mengatakannya secara langsung.

Pria di depan Jimin sukses tergelak ketika mendengar ucapannya, dan ini kali pertama Jimin melihat ia yang tertawa terbahak-bahak seperti ini. Apakah ucapannya dianggap lawakan oleh paman di depannya ini?

Young Dad『️km』️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang