"eh bang lo tau gsi katanya ada anak baru pindah ke kampus ini" suno si paling update.
"iya gila dia ganteng bgt trs dia anak orang kaya lagi, soalnya gw liat tadi dia bawa mobil Lamborghini anjg kesini, bisa kali bang jake lo deketin dia biar hutang lo lunas ke si niki" jungwon si paling update pt2.
"oh aj si gweh mah" jake si paling tamvan+cantik nan bokek.
"seriusan nih bang lo bisa porotin dia buat bayar hutang ke si niki biar dia nggak ganggu suno, kasian anjr dia jadi tumbal mulu" jungwon dengan ide cerdas nya.
"iya nih bang lo coba aja dulu, gw cape anjr di ajak ke pasar malem bisa masuk angin gw lama lama" suno yang sudah lelah di ajak ke pasar malem sama niki pun setuju dengan ide cerdas jungwon.
"gmw ah gw gengsi klo ngedeketin cowo duluan, harus gweh taro mana harga diri gweh!!!!" jake yg ngegas karna dia punya gengsi tingkat dewa.
"yaelah bang trs lo taro dimana harga diri lo pas lo minjem duit ke si niki???" jungwon tau jake punya gengsi yang gede tapi dia juga heran knp pas minjem duit, jake nggak punya rasa malu samsek.
"dipantat jaymet" sambil tertawa dan di balas dengan tatapan tajam jungwon ke jake
"nanti gw kabarin deh klo gw ada info tentang anak baru itu" suno pngn cepet cepet jake morotin tuh anak baru biar dia nggak di gangguin niki trs.
"tapi dia beneran ganteng?? kaya kak heeseung ga??" fyi jake itu ngefans sama kak heeseung bukan suka yh kwn kwn.
"malah lebih ganteng dari kak heeseung bang serius dh" jake mulai terpengaruh dengan jawaban jungwon. yakali jake nolak cowo ganteng+kaya mumpung ada kesempatan kan. dan suno hanya mengangguk ganggukan kepalanya tanda bahwa dia setuju dengan jungwon.
"hmmmm nanti gw liat sendiri deh" jawab jake sambil memainkan ponsel nya dan membuka Instagram.
"KYAAAAA OMO OMO OTTOKE!!!!!" jake pun teriak lantas membuat jungwon dan suno kaget.
"APASI BANG" jawab jungwon dengan ngegas.
"KENAPA BANG KENAPA" dan di balas dengan suno sambil ngegas+kepo.
"INI KAK HEESEUNG UPDATE ANJIR DIA GANTENG BGT SERIUSAN COKKKKK GWEH SUDAH GAK SANGGUP ADUHHHH" ini jake ngomong ny sambil teriak teriak dan lompat lompat buat jungwon dan suno malu.
"sttttttt bang bisa biasa aja nggak bilang nya ga ush teriak teriak gitu" jawab jungwon sambil menarik jake agar duduk kembali ke bangkunya.
"iya bang santai aja napa seh kan kak heeseung juga ga bakal kabur- eh tapi kayanya kak heeseung bakal kabur deh kalo lo bgtu" jawab suno sambil memakan eskrim kesukaannya yaitu mintchoco
padahal kalo iya kak heeseung bakal gemes bgt sama kelakuan jake -author
"idih dari pada lo makan odol di bekuin" jawab jake sambil lanjut memainkan ponsel nya
"HEH BANG INI TUH MINTCHOCO YAA BUKAN ODOL" suno ngegas kaya motor karna ga terima klo mintchoco eskrim kesukaannya dihina.
tapi kan emng kenyataannya begitu sunoo -author
jungwon hanya diam karna dia ga mau buat suno tambah marah soalnya gaswat kalo suno ngambek udh kaya anak tk klo lgi ngambek.
tiba tiba semua orang di cafe pada teriak histeris:
"WOUUUUUU"
"ADUH KAKAK KAKAK GANTENG"
"KAK HEESEUNG, KAK JAY, NIKIII"
"KIW KIW KAKAK TAMVAN"
jake, suno dan jungwon hanya bisa melongo karna kakak kakak tamvan itu duduk di tempat mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
what is love?
Random"hey ganteng, boleh ga gw porotin?" -jake "damn- kalau boleh kenapa?" -sunghoon