sudah tiga minggu jake jadian sama sunghoon. seminggu sunghoon emng sweet bgt tapi pas minggu kedua dia mulai acuh sama jake, satu alasan yaitu bosan. padahal jake sudah jatuh cinta karena sifat sweet sunghoon tapi sunghoon malah bosen sama dia, makannya dia mau buat rencana biar sunghoon tetep betah sama dia.
sekarang jake lagi di apartemen sunghoon. ngerjain tugas di rumah pacar biar semangat, alasannya.
"sogun, kamu punya susu coklat ga?" tanya jake sambil berjalan kearah dapur.
"punya mata kan? liat sendiri." jawab sunghoon singkat sambil mainin hp nya. jahat bgt emnk sunghoon. jake membuka pintu kulkas yang di dalamnya hanya ada 2 botol air mineral dan 4 botol bir. jake auto memanyunkan bibirnya kesal karna dia udah nyuruh sunghoon buat ngisi susu coklat di kulkasnya tapi malah gak di lakuin sama sunghoon.
"sogun!! kan udah aku bilang harus ada susu coklat di kulkas kamu walaupun cuman satu!!" ucap jake sambil membanting pintu kulkas, lalu menghentak hentakan kakinya sambil berjalan membuat sunghoon terganggu.
"jangan kaya anak kecil deh dan jangan banting pintu kulkas gw nanti rusak."
"terus kalo rusak gimana? kan aku lebih berharga!" jake duduk di samping sunghoon dengan kedua tangan menyilang di dadanya masih dengan ekspresi manyun.
"harga kulkas gw lebih mahal daripada harga diri lo." ketusnya sambil menjauhkan posisi duduknya dari jake. jake hanya diam lalu merapihkan laptop dan bukunya kedalam tas miliknya. kata kata sunghoon makin lama makin buat jake sakit hati, lebih baik jake cepet cepet pergi daripada nangis di depan sunghoon karna perkataan sang kekasih.
"kenapa sih jauh jauh mulu. aku bau atau gimana?" jake langsung mencium bajunya. "gak bau kok, malahan wangi." ucap jake sambil memakai tasnya, sunghoon hanya diam masih fokus dengan ponselnya tidak peduli dengan jake sama sekali. jake yang melihat itupun hanya tersenyum miris dan berdiri.
"aku pergi ya" jake menatap sunghoon yang masih fokus dengan ponselnya sambil senyum senyum dan tidak menjawabnya sama sekali. ahh sungguh sial jake jatuh cinta dan menerima orang seperti sunghoon. tanpa basa basi lagi jake pun langsung pergi dari apartemen sunghoon lalu menuju parkiran dan mengendarai mobilnya ke suatu tempat sambil menangis.
sesampai jake di tempat tujuannya jake memarkirkan mobilnya di pinggir jalan lalu berjalan ke arah tebing yang dibawahnya laut. jake menikmati suasana angin laut sebentar sebelum ia menangis kencang melampiaskan kekesalannya. kenapa? kenapa harus jake yang menghadapi semua ini? kenapa tuhan ngebuat jake ngejalanin cobaan ini?! jake ga sanggup! hidup jake sudah susah ditambah sekarang ada sunghoon makin ngebuat jake sengsara. jake marah kesel sedih sama tuhan kenapa tuhan begitu tega sama jake? jake cuman mau ngerasain kasih sayang. bagaimana dengan kasih sayang orang tua jake? mereka mengalami kecelakaan dan meninggal di tempat saat ingin menjemput jake di tk. jadi jake tinggal sama tante dan pamannya di Australia, jake tidak ingin merepotkan mereka jadi jake mati matian berusaha mendapatkan beasiswa untuk kuliah dikorea dan tinggal dikorea menepati apartemen yang dulu ia tinggali bersama orangtuanya, penuh kenangan.
"AAAAAAAAAAAAAA MAMAH PAPAH JAKE RINDUUUUUUUUU" teriak jake sekencang kencangnya berharap di dengar oleh kedua orangtuanya. "BOLEH GAK JAKE NYUSUL KALIAN? JAKE CAPE MAH PAH" jake menangis sejadi jadinya, ia sungguh lelah didunia ini. "hiks jake cape mah hiks jake pingin sama kalian hiks hiks j-jake pengen di peluk mamah hiks jake pingin di omelin papah hiks jake rindu hiks" sesenggukan jake sambil berjalan pelan menuju batasan tebing, 5 langkah lagi jake bisa terjatuh dan terjun kelaut.
tap
"untuk ngeliat papah sama mamah"
tap
KAMU SEDANG MEMBACA
what is love?
Random"hey ganteng, boleh ga gw porotin?" -jake "damn- kalau boleh kenapa?" -sunghoon