kasih sayang

454 38 0
                                    

mamah jungwon langsung menelpon yeji yaitu bunda suno dan menceritakan kejadian hari ini. yeji pun terkejut mendengar cerita mamah jungwon.

'huji. aku kesana ya sekarang sama suno...

'mereka sedang tidur yeji..

'tak apa. aku bisa menunggu mereka bangun dan aku ingin kau bercerita langsung dihadapan ku

'baiklah. jangan lupa bawa cookies buatan mu yang banyak

'tentu saja aku akan membawa nya, mereka sangat menyukai cookies buatan ku hahaha

'ajari aku sekali kali

'hey~ aku sudah mengajarimu ratusan kali tapi kau tidak pernah bisa

'aku bisa tapi rasanya tidak seenak buatanmu sialan~

'aigoo~ apa apaan ini. aku sudah lama tidak mendengar mu berkata kata seperti itu~

'ck. kau bermuka dua sekali yeji

'muka ku hanya satu jika kau tahu bangsat~

'tempe

'sialan

'cepat kemari bangsat anak anakku keburu bangun. mereka menginginkan cookies mu

'bukannya aku?

'tanya sama tembok

'sia- tututut

"si bangsat ini memang." yeji langsung menggambil tasnya lalu pergi ke kamar suno.

"suno sayang~" suno yang lagi telponan langsung kaget ngeliat bundanya membuka pintu tanpa mengetok dulu.

"bunda! suno kan bilang kalau bunda mau masuk kamar suno itu ketok dulu!" ucap suno sambil mematikan telponannya dengan niki.

"iya iya maaf, bunda lupa sayang." yeji berjalan menuju tempat tidur suno dan duduk di samping suno.

"mau kemana bun?" tanya suno karna ngeliat bundanya pakai tas.

"ke rumah jungwon. ikut yuk?" ajak yeji sambil merapihkan rambut anak kesayangannya itu.

"ngapain bunda?" suno banyak tanya untung mamahnya penyabar.

"maling" jawab yeji yang di balas dengan tatapan tajam milik suno. "udah sana cepet cepet ganti baju. bunda mau bungkus cookies dulu." yeji pun menutup pintu kamar suno.

mereka sudah dalam perjalanan rumah jungwon, bunda yeji yang menyetir. suno masih bingung kenapa bundanya itu ngajak ke rumah jungwon dan bawa cookies sebanyak itu. melihat suno terlihat bingung yeji pun memulai berbicara.

"jake tadi mau bunuh diri" ucapnya to the point.

"HAH?!" suno kaget langsung menghadap ke bundanya dengan tatapan bingung.

"tadi tante huji nelpon bunda katanya jungwon menyelamatkan jake" yeji menenangkan anaknya yang kini sedang panik. "jake sekarang lagi tidur dirumah tante huji sama jungwon. kamu tenang aja sayang." mendengar ucapan bundanya itu membuat suno sedikit tenang, namun hanya sedikit.

"kenapa bun? kenapa abang jake mau bunuh diri?" tanya suno dengan raut muka kesal karna jungwon tidak mengabari dirinya.

"nanti tante huji yang ngejelasin semua ke kamu ya sayang." suno menunduk menahan nangis sambil berpikir, kenapa jake melakukan hal bodoh seperti itu?! bagaimana jika tidak ada jungwon? mungkin jake sudah berbaring dirumah sakit bukan dirumah jungwon!

sesampainya mereka dirumah jungwon. suno langsung masuk dan langsung ingin tante huji menjelaskan semuanya. melihat itu yeji hanya tersenyum kecil sambil mendudukkan dirinya di sofa, anaknya tidak sabaran sekali. tapi yeji tau kenapa anaknya itu tidak sabaran sekali, karna suno sangat sayang kepada jake dan jungwon pasti anaknya itu sangat khawatir.

what is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang