jaywon moments

378 31 0
                                    

udah seminggu jake dirumah jungwon, gak kuliah karna demam mungkin efek kaget dan tekanan batin, jake udah izin sama dosen kok. jake sebenernya mau pulang ke apartemennya tapi di larang sama mamah huji dan jungwon katanya takut jake ngelakuin hal yang gak gak lagi.

.

.

.

sedangkan dikampus pada khawatir banget sama jake, mereka udah nanyain jake lewat hp tapi ternyata nomor jake gak aktif dan mereka juga nanya jungwon sama suno tapi sahabat jake itu gak mau buka suara tentang jake. "gak tau, bang jake juga gak ngabarin kita berdua." alasannya.

jungwon lagi jalan ke koridor menuju kantin dan dia ngedenger ocehan ocehan khawatir tentang jake.

"aduh jake kenapa yah..."

"kangen jake centil sama kak hee.."

"kak hee jadi jarang gombal kalau gak ada kak jake..."

"hp kak jake rusak kah? gw bisa beliin hp baru buat kak jake kalau perlu biar dia ngabarin kita!"

"semenjak sama sunghoon sikap jake jadi berubah." jungwon tiba-tiba berhenti di hadapan huna.

"baru sadar?" ucap jungwon sambil menyenderkan diri ketembok.

"ternyata bener ya?" tanya huna dan dibalas anggukan oleh jungwon. gak tau kenapa omongan mereka nyambung walaupun tanpa harus dijelaskan.

"jake dijadiin mainan doang ya?" cetus huna.

"kenapa sih harus jake?" tanya temennya huna- kina.

"bang jake polos soal percintaan." jawab jungwon dengan raut muka serius.

"susah lepas ya?" tanya huna lagi, soalnya dia juga pernah ngerasain.

"gw kasih dia waktu sebulan tapi kayanya kelamaan-" jungwon mengubah posisi dirinya yang tadinya nyender jadi tegak.

"-gw mau kalian ngebantu gw buat drama kecil." pintanya sambil berbisik.

"dengan senang hati."

.

.

.

selesai berbincang soal hal kecil dengan huna dan teman temannya. jungwon pun langsung menuju kantin, disana ada suno yang lagi nungguin dia dari tadi.

"maaf telat."

"ngapain aja?!" ucap suno sambil memalingkan mukanya.

"abis disuruh kating." bohong jungwon lalu duduk disamping suno.

"kabarin dong! biar gw juga bisa mesra mesraan sama bebeb niki!"

"lupa no maaf."

"gw mau nginep." jungwon mengangguk.

drtt drtt drtt

"jungwon hp lo bunyi tuh."

"males ngangkat."

"bego! siapa tau ada hal penting!" ucap suno sambil memukul leher bagian belakang jungwon pelan.

"iya iya ribet bgt sih." jungwon langsung mengambil hpnya yang ada di tote bag nya lalu melihat siapa yang menelpon dirinya. ternyata jay yang menelpon jungwon pun langsung mengangkat nya.

'ada apa kak?

'kaka mau bicara soal jake

mendengar itu jungwon pun langsung berdiri dan menjauhkan dirinya sedikit dari suno.

'hehehe iya kak aku juga rindu. kita ketemu ditaman ya kak

'oke

selesai teleponan jungwon pun langsung pergi menuju suno lagi.

what is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang