hari ini jake lagi siap siap mau ke kampus, tentu jake udah sembuh kalau belum pasti dia diomelin sama jungwon dan mamah huji karna maksain masuk kuliah.
jake bengong mikirin sunghoon yang gak ngabarin dia sama sekali, jake selalu tanya ke jungwon dan suno kalau sunghoon nanyain dirinya atau gak, jungwon sama suno cuman jawab kalau sunghoon bersikap kaya orang gak kenal ke jungwon dan suno. jake sedih kenapa sunghoon bertingkah seperti itu, padahal pas awal awal pacaran sunghoon selalu nanyain jungwon sama suno.
"jake sayang turun, kita sarapan." teriak pelan huji membuat jake berhenti bengong.
"iya mah." balasnya sambil menutup pintu kamar tamu. iya, jake tidur dikamar tamu soalnya kalau tidur sama jungwon, jake takut jungwon ketularan sakit.
jake seneng rasanya dia kaya di anggap anak sendiri sama huji. huji selalu treat jake kaya jungwon anak kandungnya, gak nge-beda bedain kasih sayangnya.
"kenapa sih harus bngt ada sayuran di masakan mamah?" tanyanya sambil duduk didepan meja makan.
"kamu kan baru sehat jadi harus banyak makan sayur sayang." jawabnya sambil menuangkan nasi goreng yang toping nya sayur semua tapi ada sosis dan baso juga diatas piring jake.
"jake mau cookies buatan bunda yeji!" pintanya merajuk sambil menjauhkan piringnya yang sudah berisi.
"abis makan ya, sayang?" bujuknya sambil mengelus rambut jake.
"janji ya mah?"
"iya sayang. mamah mah gak suka bohong, gak kaya bunda yeji~" jake yang mendengar nya pun langsung tertawa, suka sekali mamahnya jungwon ini menggoda bunda yeji walaupun orangnya tidak ada disini.
"jungwon, udah berangkat mah?" tanyanya sambil memakan nasi goreng yang penuh sayur itu. ini mah makan sayur toping nya nasi!
"iya. tadi mamah lihat jungwon dijemput sama cowo." jake langsung menghentikan acara makannya.
"siapa mah?" sekarang ia mengisi gelasnya yang kosong dengan air putih.
"gak tau, tapi kayanya aura aura orkay gituh." selesai jake minum dia langsung berlari meninggalkan huji dan nasi gorengnya yang belum abis itu.
"SAYANG INI HABISKAN DULU!" teriak huji.
"JAKE UDAH KENYANG MAH." ucapnya dan langsung menghilang dihadapan pintu.
"haduh dasar anak kecil! susah banget disuruh makan sayur." huji menggeleng gelengkan kepalanya. ia sedikit lelah memaksa kedua anaknya itu untuk memakan sayur. jake udah huji anggap jake anak sendiri kok say jadi tenang aja ya~
.
.
.
jake langsung memarkirkan motornya dan langsung mengambil handphonenya dari sakunya lalu menghubungi seseorang.
'goblok
'kenapa sih bang? gak jelas nelpon nelpon langsung bilang goblok
'ngaku lo pacaran sama si jaymet kan?
'ihh tau darimana lo
'jadi bener sialan?
'iya bang kuh~
'sejak kapan?
'kemarin
'kok bisa?!
'bisa la- tututut
jake langsung mematikan telponnya karena dia ngeliat sunghoon turun dari mobil. tanpa basa-basi jake langsung nyamperin sunghoon.
"sogun!!" teriaknya sambil berlari kecil ke arah sang kekasih. sunghoon yang lagi nutup pintu mobilnya pun langsung menengok.
KAMU SEDANG MEMBACA
what is love?
Random"hey ganteng, boleh ga gw porotin?" -jake "damn- kalau boleh kenapa?" -sunghoon