genit

593 49 1
                                    

ada dua orang yang sedang dimabuk asmara lagi mesra mesraan ditaman kuliah. cium pipinya lah peluk peluk gemes lah.

"hehehe bunda."

"ihh ayah!!!"

"ayah sayang bunda."

"bunda juga sayang ayah."

"bunda. ayah mau cium, boleh?"

"ayah jangan mesum!! nanti aja pas dirumah...." ucapnya pelan sambil malu malu imut.

mereka berdua tidak tau ada yang memperhatikan mereka dengan ekspresi jijik dan gelay. yaitu jungwon dan jake, sedangkan orang yang sedang dimabuk asmara itu niki dan suno. iya, sekarang mereka panggil ayah bunda kata niki biar terbiasa klo misalkan mereka berdua nikah.

"jadian anjing tuh bocah?" bisik jungwon kepada jake.

"geli bgt pantek panggil ayah bunda, eww gelay." bisik jake sambil merinding disko.

"samperin gak bang?" ucap jungwon dengan niat ingin menganggu keromantisan niki dan suno.

"gass lah" jake langsung berjalan kearah niki dan suno, lalu di ikuti jungwon.

"lebih mending liat bocil jamet mesra mesraan sambil panggil ayah bunda, lah ini? udah berumur blom nikah lagi pake acara panggil ayah bunda." ucap jake saat sampai di hadapan niki dan suno membuat kedua pemuda bucin itu kaget, membuat suno langsung mendorong niki kesamping tempat duduknya.

"ihh bunda kok begitu sama ayah?!" niki kesal karna di dorong sama suno.

"pftttt- lawak bgt anjing." jungwon langsung tertawa kencang melihat kebodohan dua manusia bucin ini, lalu di susul oleh ketawa jake.

"ganggu aja luwh dasar setan." celetus niki.

"siapa yang setan?" tanya jake dan jungwon dengan muka kesal.

"ya luwh berdua lah, ga inget kata pepatah? kalo orang lagi berduaan trs yang ketiga dan keempat nya itu setan."

"kamu juga setan." sarkas suno tidak terima karna sahabatnya dibilang setan. dan lebih memilih mengusir niki.

"bunda maapin ayah ya? ya? ya bun?" bujuk niki tidak mau di usir.

"udah sana pergi hush hush." sambil tangan suno mendorong niki untuk pergi.

"bund-"

"nanti kita bisa mesra mesraan di rumah ayah." bisik suno ketelinga niki.

"syap bunda!!" balas niki antusias mencium pipi suno dan langsung pergi.

"mata aing ternodai." ucap jungwon, lalu jake langsung menutupi mata jungwon dengan kedua tangannya.

"alay lo pada."

"LO YANG ALAY BANGSAT!" ucap jungwon dan jake bersamaan langsung ngegas sambil memukul bahu suno.

mereka bertiga pun pergi ke kantin dan duduk di tempat favorit mereka, yaitu di paling pojok.

"eh, katanya anak fakultas sebelah jadi lonteh." baru juga duduk udah di suguhin gosip sama jungwon.

"iya, katanya sih gara gara kepepet." saut suno membalas gosip jungwon.

"siapa njir? gw kok baru tau."

"itu tuh si putri."

"lah si putri itu?"

"hooh."

"tapi kan gw sering liat dia pake barang branded, masa sih dia ngelonteh."

"justru dia dapet barang barang branded itu dari om om yang nyewa dia."

"tapi udah keliatan gasi aura lonte si put itu? dia genit sana sini anjr."

"gila ya cewe sekarang makin nekat aja buat cari duit instan."

"kaya lo ga bang?"

"MAKSUT LO SUNO??????"

"bejanda bang."

"aus anying dari tadi ngobrol tpi ga ada yang nge beliin minuman." kode jake

"suno, lo yang beli ya. kan lo baru jadian sama si niki." jungwon minta pj dan di angguki oleh jake.

"yaudh deh, karena gw setia kawan jadi gweh traktir sekalian lo pada mau makan ga?" tanya suno sambil berdiri.

"mau" "mau banget" kata kedua orang yang ga tau malu.

-10 menit kemudian-

"nih anying. lo pada gamau bantu bgt dah, gw mulu yang bolak balik nganterin makanan." suno kesal sambil duduk dan langsung nyedot minuman mint choco nya, sedangkan kedua mahluk yang ga tau malu itu malah langsung makan tanpa mempedulikan suno yang kesal.

"dwritah luwh." ucap jungwon sambil mengunyah makanannya.

uhuk uhuk. jake batuk tersedak nasi goreng karna melihat kak heeseung dan para babunya, yaitu niki dan jay.

"eh bjir bang lo kenapa dh, nih minum dulu bang." jungwon menyodorkan minuman dan langsung diminum oleh jake.

"itu- itu ada yayang kuh- i mean kak heeseung" tunjuk jake kepada heeseung.

"bangsat. kirain ada apa."

"ada bebeb niki!!" ucap suno dan niki pun menengok langsung berlari kearah suno lalu memeluknya.

"baru juga tadi ditaman sialan." guman jake dan jungwon.

heeseung dan jay pun duduk di depan jake dan jungwon, sedangkan niki dan suno duduk bersampingan sambil pelukan.

"kenapa ya aura nya jadi ga enak gini." sindir jay.

"kalo iri bilang kak." ucap jungwon sambil menyedot es teh nya.

"ngapain iri. lagian juga banyak yang mau sama gw, toh kalau gw tunjuk salah satu cewe pasti si cewe langsung meluk gw." aduh jaymet ngapain ngomong bgtu sh, kan jadi ada yang cemburu noh si wonwon.

"iyakan kak jay mah ganteng." sarkas jungwon sambil maininkan sedotan minumannya dan di balas oleh senyuman canggung jay. awikwok mampus luwh jay.

"kak hee nnti nonton yuk!" ajak jake niatnya pingin ngedate gituh sama heeseung hihihi. dsr jake modus.

"siapa yang bayar?" tanya heeseung.

"kak hee lah" jake tunjuk heeseung sambil nyengir.

"sudah ku dugong" batin jungwon, suno, niki, dan jay.

"emng mau nonton film apa? hm?" tanya heeseung dengan nada lembut sambil ngerapihin poni jake.

"mau nonton Barbie!!!" ucap jake antusias.

"yaudh. nanti minggu kita nonton ya." heeseung tersenyum kecil kepada jake.

"okey dokey!!!!!!" sambil memberi jembol dan senyum lebar yang sangat amat manis bahkan bisa membuat siapa saja diabetes kepada heeseung. ahh jake sangat menggemaskan, heeseung jadi tidak sabar untuk ngedate bersama jake.


"genit ya" gumam seseorang sambil menatap kesal jake dari kejauhan.




























hayoo syapa????

jay kapan beraksinya sih, keburu jungwon di embat orank!!


janlup vote n komen guys!!!

nih ak kasih flaying kiss buat kalian yank vote (*^3^)/~♡

sebenernya aku binggung bgt sama alur ceritanya mau di buat kaya gimana tapi aku ngikutin kata pikiran ak ajalah pas ngetik inih. semangatin ak donk biar makin giat apdet😣❗

what is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang