semenjak oknum bernama park sunghoon yang tiba-tiba muncul di apartemen jake dan minta maaf pria itu terus terusan ngedeketin jake dikampus dan bertingkah seolah-olah dia masih berpacaran dengan jake, sampe ngebuat jake lelah batin.
sekarang aja pas mau ke kantin jake di kejar kejar sama hantu tapi kakinya napak.
"ikeu. tunggu dong sayang." ucap sunghoon sambil ngos-ngosan
"BACOT MENDING LO PERGI ANJR- AAAAAA BANGSAT JANGAN NGEDEKET" terik jake pas sunghoon hampir pegang tangan jake.
"ohh, kamu mau main kejar-kejaran yang?"
"GAMAU ANJING MAMAH TOLONG ADA SETAN YANG NGEJAR JAKE"
"kalau aku nangkap kamu nanti kamu kasih aku hadiah ya?"
"SETAN GW GAK MAU MAIN KEJAR KEJARAN SAMA LO!!!"
"kamu ngegas mulu yang, lagi pms ya?"
"LO KIRA GW CEWE HAH?!"
sunghoon cengengesan sambil ngejar jake, mereka berdua masa bodo sama mahasiswa/i yang ngeliat mereka. yang di kejar malah pengen nangis karna dia laper mau makan eh malah di kejar kejar masa lalu. canda masa lalu~
karna tau tenaga jake mulai melemah sunghoon ngecepetin larian nya dan langsung meluk jake.
"LEPASIN AAAAAAAAAAA MAMAH LONTONG SAYUR MAMAHHHHHH"
jake ngeberontak dalam pelukan sunghoon."kamu mau lontong sayur yang?" tanyanya dengan polos, dongo emank ya si sungun.
jake berdoa dalam hati minta pertolongan sama tuhan 'YA TUHAN DATANGKAN LAH SESEORANG YANG BISA MENOLONG HAMBA MU YANG LEMAH INI' sepertinya doa jake di dengar oleh tuhan karna dia ngeliat sosok heeseung.
"KAK HEESEUNG TOLONGIN JAKE KAK" teriak jake kencang banget sampe ngebuat gendang telinga sunghoon pegang.
sunghoon yang sadar ada heeseung langsung mau ngebawa jake pergi.
"IHHH LEPASIN MONYET KAMPUNG!!!" ucapnya sambil ngegeliat kaya ulet teh pucuk.
heeseung yang sadar kalau jake dalam bahaya langsung lari bak super hero macam Boboiboy.
jadilah mereka berdua rebutan jake.
"bisa tolong lepasin jake?" katanya dengan nada dingin.
"lebih baik anda pergi." gak mau kalah nada sunghoon lebih dingin sambil menatap heeseung sinis.
sepertinya mereka berantem dibawah alam sadar.
jake yang ngeliat aura mereka menggelegar pun langsung nangis.
"HUWAAAAAA JAKE LAPER MAU MAKAN!!!! LEPASIN JAKEEEEE"
heeseung dan sunghoon pun tersadar dari bawah alam sadar mereka.
"yaudh. ayo kita pergi jake." ucap heeseung sambil narik tangan jake.
sunghoon langsung narik tangan jake "ikeu mau makan apa?"
heeseung narik tangan jake lagi "jangan sampe gw tonjok beneran muka lo." ucapnya penuh tekanan.
"terus? pfttt- lo kira gw bakal takut gitu?" ucapnya sambil ketawa meledek
"STOPPPPPPP" haduh jake lelah sepertinya ngeliat dua human ini.
"kita makan bertiga aja." jake menarik tangan sunghoon dan heeseung.
kepergian mereka ditonton oleh banyak mahasiswa/i, ada yang ketawa ada juga yang julid.
"gila itu si sunghoon gatau malu anjr."
KAMU SEDANG MEMBACA
what is love?
Random"hey ganteng, boleh ga gw porotin?" -jake "damn- kalau boleh kenapa?" -sunghoon