ketahuan suno

403 26 0
                                    

hari ini suno nginep di rumah jungwon mau nenangin jake dan mau bicara hal serius sama jungwon.

"puk puk bang jakey bobo kalau gak di gigit nyamuk~" suno tepuk tepuk pantat jake pelan sambil ngusap ngusap rambut jake biar jake cepat tidur dan bener aja jake langsung tidur pules.

suno cium pipi jake dan benerin selimut jake lalu dia turun keruang tamu buat nemuin jungwon.

"won." panggil suno.

"huem?" jawab jungwon sambil makan eskrim.

"gw mau ngomong sama lo."

"yaudh tinggal ngomong."

"gak disini."

"dimana?" jungwon naruh eskrim nya dimeja dan berdiri.

"ditaman deket rumah."

suno pergi ketaman deket rumah diikuti jungwon.

"mau ngomong apa sih no?" tanya jungwon sambil duduk dikursi taman.

"kak sunghoon gak ngehamilin cewe itu kan?"

"tau darimana lo? ya mana gw tau anjr." ucapnya berlagak gak tau.

"jangan bohong jungwon."

"kenapa lo mikirnya gw tau sih?"

"karna emang lo tau!"

"yak! kim suno. gw gak tau apa apa!"

suno menghela nafas panjang berusaha untuk sabar.

"gw liat lo ngelempar duit ke cewe yang ngaku hamil anak kak sunghoon." ucap suno gamau bertele-tele lagi.

mata jungwon langsung melotot kaget dan tubuhnya langsung gemetar kecil.

"l-lo ngintip?" cicitnya ketakutan.

"gak usah takut won. gw juga gak bakal ngadu ke bang jake kok, kak sunghoon pantes dapet pelajaran."

"iya, gw yang nyuruh cewe itu." akunya.

lagi lagi suno menghela nafasnya.

"gak heran sih, lo dari dulu begitu."

kenapa suno bilang begitu? suno kan sama jungwon itu temen dari orok jadi mereka pasti lebih kenal satu sama lain, beda dengan jake yang baru berteman dengan mereka selama 1 tahun. pernah dulu suno di bully waktu SD terus yang ngebully suno minta maaf sambil sujud sujud, suno gatau siapa yang ngebuat mereka begini, tapi bodo amat lah yang penting dirinya gak kena bully. waktu SMA suno juga kena bully terus jungwon mukulin mereka semua tapi kali ini ditonton sama suno dan mereka mohon mohon sama suno buat suruh jungwon berhenti.

bugh

bugh

"suno pls suruh jungwon berhenti!!"

suno diem.

bugh

bugh

"maafin kita suno maaf kita emang bodoh kita gabakal ganggu kamu lagi hiks"

suno tetep diem.

bugh

bugh

"MAAF KITA SEMUA MINTA MAAF SUNO KITA BAKAL NURUT SAMA KAMU, TOLONG BUAT JUNGWON BERHENTI MUKULIN KITA HIKS"

bugh

bugh

"jungwon, berhenti." pinta suno merasa dirinya sudah puas melihat orang orang yang membully nya di pukul habis habisan oleh jungwon.

what is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang