kak hee?

407 34 3
                                    


pulang kuliah jake di anterin sama heeseung padahal jake udah nolak karna dia bawa motor nya tapi malah di paksa sama jungwon dan suno katanya takut dia tiba tiba nubrukin diri ke penghalang jalan, alhasil motor nya dibawa sama jay kan oknum bernama jay itu orhang khayah yah dia minta supirnya biar gak usah di jemput soalnya dia bawa motor jake, lumayan sekalian ngajak jungwon jalan jalan sore dulu.

heeseung gak langsung nganter jake pulang, dia ngajak jake buat makan makanan kesukaan jake dulu dan ajakan heeseung gak ditolak sama jake. kata mamah huji sama bunda yeji rezeki gak boleh ditolak. sekarang mereka udah ada didepan restoran yang bernama geprek bensu, iya makanan kesukaan jake itu ayam geprek soalnya kata jake enak bingitz sampe mau pingsay apalagi ditambah sambel dabu dabunya nambah pengen meninggoy.

jake lagi makan ayam geprek dabu dabu sedangkan heeseung dia makan ayam geprek sambel ijo. haduh ini yang nulis jadi laper.

"enak jake?"

"enak banget kak! sampe mau meninggoy."

"heh! omongan mu jake."

"ehehe yamaha kak, tapi emang enak pake banget sampe mau kayang."

"yamaha?"

"yamaap kak. kudet amat seh makannya gaul kak biar ngerti bahasa jaman nauwwww!"

"kaka gaul kok, tapi kaka gak pernah denger teman teman kaka ngomong begitu. itu bahasa alay kamu kan?"

"hellowwww? kaka bilang aku alay? yaudh jangan deket deket aku kak! ak jijiy sama kaka aku gelay!" katanya sambil menguyah ayam geprek nya gak santai.

"kaka gak bilang kamu alay jakeyy. kaka minta maaf ya?"

"es krim 5 toples."

"2 aja ya? kamu jangan banyak banyak makan es krim nanti sakit, kamu kan baru sembuh masa langsung makan es krim banyak banyak. nanti yang susah siapa? ya kaka lah! kalau kamu sakit lagi nanti kaka gbsa ketemu sama kamu."

"ck. kaka lebay."

mereka berdua pun lanjut makan sembari di iringi dengan candaan dan gombalan heeseung membuat jake bahagia dan seketika lupa dengan sunghoon. selesai makan mereka langsung ke tempat eskrim terus beli 2 eskrim padahal jake tadi ngotot mau 5 tapi heeseung juga sama ngotot nya jadinya jake pasrah aja, soalnya dia kan dibayarin xixixi. habis beli eskrim heeseung langsung nganter jake pulang kerumah jungwon.

.

.

.

"makasih kak hee udah ngajak jake makan ayam geprek kesukaan jake terus beliin eskrim. jake seneng bisa jalan lagi sama kak hee kaya dulu dan maaf karna jake gak cerita masalah jake ke kak hee sampe buat kak hee dan satu kampus khawatir dan heboh." jake genggam tangan heeseung terus jake usap usap muka kek heeseung sambil ngebenerin rambut heeseung. jake ngerasa bersalah banget udah buat heeseung dan satu kampus khawatir sama dia cuman karna masalah cowo, jake malu buat cerita ke heeseung takut dikira kekanak kanakan, padahal emang.

"gpp jake. kaka ngerti kok, pasti berat ya? maaf kaka cuman bisa bantu segini. kaka gatau harus gimana lagi buat kamu seneng, kaka gamau kamu sedih terus jake itu buat hati kaka sakit. kamu pasti ngerasa kesepian ya? kenapa kamu harus ngerasain kesepian? padahal disini banyak banget yang sayang sama kamu cinta sama kamu... termasuk kaka jake, kaka sayang dan cinta sama kamu bukan karna kaka anggap kamu adik tapi kaka anggap kamu sebagai diri kamu sendiri orang yang kaka cintai. kaka tau kaka terlambat ngomong gini karna kamu sudah punya pacar tapi kaka gamau kamu punya pacar kaya si brengsek itu, kaka gamau jake! kenapa sih? padahal ada kaka disini selalu ngasih kamu perhatian dan kasih sayang jake, apa kurang? atau kamu cuman anggap kaka sebagai seorang kaka gitu? jangan anggap kaka begitu, anggap kaka sebagai seorang pria yang mau ngejaga dan ngebahagian kamu." ucapan heeseung membuat jake menangis dan buru buru heeseung pun memeluk jake dengan lembut seolah olah jake itu barang yang mudah rapuh.

what is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang