mang gopud genit

847 61 0
                                    

jake, suno, dan jungwon pun sampai di rumah nya jungwon dan mereka menonton film kesukaan suno. tiba tiba hp jake terus berbunyi.

drtttt drttttt

"siapa si anying" suno yang ke ganggu dengan suara hp jake.

"angkat napa bang" jungwon juga kesal karna ke ganggu.

"males bgt anjr gweh" jawab jake sambil berjalan menuju hp nya. setelah jake melihat siapa yang menelpon nya, jake pun mematikan hp nya.

"kok ga di angkat bang?" tanya jungwon.

"orang gjls" jawab jake dengan santai dia gmw ngancurin mood suno yang sedang anteng nonton, karena yang nelpon dia itu niki.

setelah menonton film kesukaan suno selama 3 jam, mereka bertiga pun lapar karna dari tadi cuman nyemil doang. dsr emng mereka bertiga punya perut karet.

"eh pesen makanan yuk!! gw laper" -suno

"iya nih gw juga laper" -jungwon

"mau pesen apa?" -jake

"pesen mcd aja" jawab suno dan di angguki oleh jungwon dan jake, jungwon pun menggambil hp nya untuk memesan makanan. jangan tanya kenapa niki ga nelpon jungwon karna kontak niki dari lama udh di block sama jungwon.

10 menit kemudian.

"punten gopud~" suara teriakan mamang gopud.

"iya tunggu sebentar mang" teriak suno.

"siapa nih yang mau ngambil?" tanya jungwon.

"gw males" jawab jake.

"gw juga males" jawab suno.

"gw juga gmw ngambil, gimana klo kita gambreng aja?" jungwon menatap mata suno dan jake.

"siapa takut"

"gass"

"hompimpah alaiyum gambreng" ucap ketiganya.

"YESS"

"MAMPUS LO SUNO"

"BABIK EMNK KALIAN SEMUA"

bisa di lihat siapa yang kalah.

"CEPETAN ANJING ATAU NGGAK GW BAWA PULANG NIH MAKANANNYA!!!" teriak mamang gopud sambil ngegas karna dari tadi ga ad yang keluar buat ngambil makanannya.

"IYA IYA SABAR NAPA MANG" teriak suno sambil menuruni tangga.

"jangan lama lama neng lain kali, nnti suaminya brewokan loh" ucap mang gopud.

"yeee mang emng saya lagi nyapu apa, oiya mang saya kan cowo ngapain di panggil neng?" jawab suno dengan mata sinis.

"iya soalnya kamu cantik bgt melebihi wanita wanita di luaran sana" gombal mamang gopud.

"saya colok juga nih lama lama matanya, uang nya udah kan mang?"

"blom neng"

"lah bukannya udah ya pake gopay?"

"maksut nya cinta eneng ke abang"

"gini amat ngeladenin orang stress" ucap suno sambil menatap sinis mamang gopud dan berjalan masuk.

"ENENG AI LOP YU" teriak mamang gopud, sedangkan suno langsung lari dan menutup pintu rumah jungwon.

"idih anjenk gila tuh mamang gopud" ucap suno sesampainya dia di kamar kepada jake dan jungwon, sedangkan mereka berdua ketawain suno dari tadi sambil ngerekam pas suno di godain mamang gopud. 'lumayan kalo viral gw bisa jadi admin lambeturah' batin jake pas ngerekam.

what is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang