jake tidak tahu sunghoon akan membawa nya kemana. jake hanya duduk diem dari tadi, ga nanya sunghoon sama sekali karna males sedangkan sunghoon malah canggung, sunghoon pun berpikir 'bukannya tadi dia banyak ngomong ya sama temen nya? tapi kenapa pas sama gw dia jadi diem begini'.lalu sunghoon pun perinisiatif untuk mengajak jake berbicara.
"lo ga penasaran gitu mau di bawa kemana?" tanya sunghoon.
"mau dibawa kemana hubungan kitaa~" jawab jake sambil nyanyi dan menutup matanya lalu menggeleng gelengan kan kepalanya pelan.
'lucu' batin sunghoon sambil tersenyum kecil.
"dasar bocil" ucap sunghoon sambil cengengesan.
"heh! kata siapa gw bocil?!" tanya jake sambil memasang wajah kesal tapi malah buat jake makin lucu pikir sunghoon.
sunghoon tidak menjawab pertanyaan jake karena kalau dia menjawab pasti akan menjadi masalah yang panjang, jadinya mereka diam, bahkan saat mereka sampai pun mereka masih terdiam dengan pemandangan wajah jake yang cemberut.
"sudah sampai" ucap sunghoon sambil melepas sabuk pengaman nya.
"ini dimana?" tanya jake sambil melepas sabuk pengaman nya juga.
"makannya liat"
"parkiran?"
"ikut gw"
jake pun mengikuti sunghoon dari belakang.
"WADIDAWWWW" jake kaget dan seneng bgt sampe dia loncat loncat kecil kegirangan soalnya dia dibawa ke mall. kenapa jake kaget dan seneng bgt dibawa ke mall??? karna jake itu jarang bgt ke mall biasanya dia ke mall kalo ada duit lebih.
"lagak lo udah kaya orang ga pernah ke mall aja deh" cetus sunghoon.
"huhuuuu iya nih soalnya gw udh ga ke mall selama 2 bulan" curhat jake ke sunghoon sambil memasang mimik wajah ':('. sunghoon yg mendengar dan melihat muka jake itu pun merasa sedih karna anak kuliah tuh butuh referensi apalagi klo banyak tugas soalnya bikin makin stress. pilihan sunghoon ga salah buat ngajak jake ngambil hp barunya yang akan segera pindah ke tangan jake, tapi sunghoon bersikap dingin dan memasang wajah tidak peduli ke jake agar menjaga harga dirinya sebagai cowok kul.
awikaowk padahal aslinya perhatian, klo jdi cowo tuh jangan gengsian nnti keburu diambil orank loch!!!.
"oh" sunghoon ber oh ria sambil berjalan meninggalkan jake.
"iihh sunghoon tungguin!!!!" jake teriak pelan sambil menyusul sunghoon.
"mau kemana si sunghoon?"
"klo lo banyak tanya gw gak jadi ganti rugi"
"eeeeeh gbsa gitu dong"
"yaudh makannya diem!"
"Y!" jawab jake sambil menghentakkan keras kakinya ke lantai, sunghoon pun tertawa dalam hati karena tingkah jake sangat lucu kalau lagi ngambek.
sunghoon pun berhenti di sebuah toko hp merek terkenal dengan harganya yang cukup mahal membuat jake terkejut kejut.
'oh mai got, jangan jangan gw mau di beliin hp ipon?!' pikir jake dalam hati. tentu saja jake akan senang kalau hp nya di ganti dengan hp ipon karna hp jake yg retak sedikit itu sudah model lama dan juga suka agak ngelag karna yg ngutangin nya gak ikhlas!. sekarang jake memasang ekspresi muka yang kaget sambil mangap, lalu tangan sunghoon yang besar dengan urat yang menonjol pun menutupi mulut jake karna takut ada lalet yang masuk ke mulut jake, jake pun refleks menyingkirkan tangan sunghoon yang manly bgt ituh.
"kaya nya kaget bgt sampe mangap bgtu" ucap sunghoon sambil tertawa kecil dan mengusap pelan rambut halus jake, lalu pergi masuk kedalam toko hp tersebut. sementara itu jake hanya terdiam dengan pipi yang sudah memerah tanda bahwa jake itu salting, 'untung aja sunghoon gak ngeliat' batin jake, kalau sunghoon tau jake bakal diledekin sama sunghoon karna pipinya merah!! nanti disangka jake suka sunghoon lagi!!!. lalu dia memukul pipinya pelan dan menyusul sunghoon yang sudah masuk dan sedang berbicara dengan salah satu pegawai disitu.
sunghoon luwh udah buat anak orank saltink, sekarang luwh tanggung jawab! luwh harus nikahin jake rn atau gx gweh yank bakal nikah sama jake!!! -author
dih lo siapa? -psh
kenalin gweh nun, masa depan nya jake ꈍᴗꈍ -author
klo mimpi jangan ketinggian kids -jake
TEGA KAMU MAZZ!!! TEGA MAZZ!!! -author berlari kepangkuan hueningkai dengan wajah penuh air mata.
"jadi berapa total semuanya?" tanya sunghoon sambil mengambil dompetnya dan mengambil black card nya dan diberikan kepada seorang pegawai itu.
"30 juta kak" jawab pegawai itu lalu mengambil black card sunghoon dan menggesekkan nya saat selesai pegawai itupun mengembalikan black card itu kepada pemiliknya yaitu sunghoon. disitu jake hanya melongo melihat black card sunghoon dan lebih bikin melongo lagi kalo hp barunya itu berharga 30 juta, padahal kalo jake dikasih duit 30 juta jake bakal beli motor scoopy model terbaru daripada beli hp ipon, batin jake.
"nih" sunghoon memberikan hp baru tersebut kepada jake, membuat jake gelagapan dan terpaksa menerima nya karna di sodor sodorin mulu sama sunghoon, katanya tangan sunghoon pegel.
"e-eh t-tapi beneran ini gpp anjr?"
"knp?"
"harganya 30 juta"
"trs?"
"kok trs sih!!!! padahal gw bisa beli motor scoopy merek terbaru soalnya harganya sama kaya harga hp ini!!!" sunghoon terkekeh kecil saat mendengar perkataan jake lalu mendekat kan dirinya kepada jake, membuat jake binggung.
"trs lo mau dibeliin motor scoppy juga gitu?" ucap sunghoon di hadapan jake, muka mereka sangat dekat bahkan jika ada orng yang menyenggol sunghoon atau jake maka bibir mereka akan bersentuhan.
klo ad gweh mah langsung gweh dorong tuh si sunghoon -nun
"YA GA LAH APAAN SIH SUNGHOON!!" jake panik lalu mendorong sunghoon membuat sunghoon mundur sedikit.
"pfttt- lucu bgt ngeliat lo panik, udah lah mending kita makan aja" ucap sunghoon sambil menahan tawa dan mengajak jake pergi dari toko hp tersebut. saat mendapati anggukan dari jake, sunghoon pun pergi lebih dahulu dan di ikuti oleh jake di belakangnya.
hihihi jake dari tdi ngintilin sunghoon mulu yah, tapi kalian g ush khawatir karna akan ada saatnya kalau sunghoon bakal ngintilin jake balik -nun😏
setelah mereka berdua selesai makan, mereka berdua pun langsung pergi menuju parkiran mobil dan sunghoon pun langsung membawa jake pulang. mereka pun sampai didepan gedung apartemen jake. sunghoon pun memarkirkan mobilnya di pinggir jalan.
"sunghoon makasih ya, aturan lo ga usah repot repot beliin hp yang mahal, padahal gw juga bakal tetep nerima hp yang biasa biasa aja asalkan hp nya lebih bagus dari pada hp lama gw ituh hehehehe" ucap jake sambil senyum Pepsodent.
"y, udh sana pergi pergi hush hush" jawab sunghoon sambil mengusir jake dengan tangannya.
"dasar cowok dingin dari kutub utara!!!" jake langsung turun dari mobil sunghoon lalu membanting pintu mobil mahal sunghoon dengan sangat keras membuat sunghoon kaget, tanpa rasa bersalah dia pun memeletkan kan lidahnya dan tertawa meledek ke sunghoon lalu berlari kecil menuju gedung apartemen nya. 'untung manis kalo ga mah bakal gw ambil lagi tuh hpnya' batin sunghoon.
"dasar bocil" gumam sunghoon sambil tersenyum lebar, lalu pergi melajukan mobilnya.
-jangan lupa vote dan komen yh guys!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
what is love?
Random"hey ganteng, boleh ga gw porotin?" -jake "damn- kalau boleh kenapa?" -sunghoon