sunghoon berjalanan dilorong kampus menuju kantin dengan iringan teriakan histeris wanita wanita dilorong. centil semua emnk.
"KYAA SUNGHOON OPPA!!"
"OPPA LOOK AT ME PLEASE!!"
"OPPA MARRY ME PLEASE!!"
"TAMVAN BGT OPPA SUNGHOON!!"
sesampainya sunghoon dikantin, mata nya langsung melirik jake yang sedang berbincang cantik dengan kedua bocil nya, yaitu jungwon dan suno. tanpa babibu sunghoon pun langsung menghampiri jake dan duduk di samping jake. sedangkan jake terkaget kaget pas sunghoon duduk disampingnya dan langsung mengucapkan kata keramatnya saat kaget.
"KAMCHAGEYA" ucapnya kaget sambil melihat sosok disampingnya. "tiba tiba muncul kaya setan aja lo" sambil mendorong sunghoon pelan agar tidak terlalu dekat dengan dirinya.
"semalem aku tidur nyenyak karna abis cium kamu" jungwon dan suno langsung melotot kaget pas sunghoon bilang begitu. jangan ditanya jake juga ikutan kaget bukan main dan pengen mukul sunghoon tapi ditahan sama sang empu.
"kemarin hari yang paling indah buat aku. ngeliat kamu jalan sambil makan es krim trs ngoceh sana sini itu buat aku bahagia." ucapnya sambil menahan tangan jake dengan lembut lalu menggenggam tangan jake.
"ihh sunghoon apasi!!! jangan ngelantur deh!" jake langsung melepaskan genggaman sunghoon tapi gagal karna genggamannya cukup kuat. "sunghoon lepas!!" pintanya.
"aku gak ngelantur, sayang" jake, jungwon dan suno langsung diam pas sunghoon manggil jake sayang.
'sayang? maksut sunghoon apasi kok ngomong begitu!! gimana coba kalo misalkan ada orang lain yang denger kan bisa gaswat! bisa bisa jake di sangka pacaran sama sunghoon!!' batin jake
'sayang? bang jake jadian kah sama kak sunghoon?' batin jungwon
'kok? kok sayang? apasi anjing kok otak gw lemot bener dah' batin suno
"sunghoon jangan gitu!!" jake langsung mukul sunghoon pelan, kali ini sunghoon gak nahan jake.
"jangan gitu gimana sayang? hm?" goda sunghoon sambil nyenderin kepalanya dipundak jake. jake pun langsung berontak tapi gak bisa karna tenaga sunghoon gede bgt, jdi susah buat di dorong.
"kalian pacaran?" tanya jungwon dengan rasa penuh penasaran.
"iy-"
"gak!"
"iya ikeu sayangnya honnie~"
"sejak kapan huh?!"
"sejak aku cium kamu!!"
"kapan kapan?!?!"
"semalem!!"
"aku lupa tuh!!"
"yaudh kalo kamu lupa sini aku cium lagi" bibir sunghoon sambil manyun mau cium jake, tapi langsung jake tahan bibir sunghoon pake tangannya. sedangkan jungwon dan suno hanya menonton sambil nyemil popcorn yang tadinya gak ada tapi tiba tiba langsung muncul.
tanpa mereka sadar dari kejauhan sudah ada seseorang yang menatap sunghoon penuh amarah dan langsung menghampirinya lalu memberinya bogem mentah langsung diterima di pipi sunghoon.
bugh. sunghoon terjatuh. sebenernya sunghoon itu ga bakal langsung jatuh cuman karna di tonjok, tapi sunghoon akting biar dia keliatan lemah di hadapan jake, biar jake kasian dan bersimpati sama dia.
"KAK HEE!!" ya, orang yang menonjok sunghoon itu heeseung. "KAK HEE KENAPA NONJOK SUNGHOON!" panik jake langsung membantu sunghoon berdiri.
"KAMU LIAT MUKA AKU JAKE?! LIAT INI SEMUA PENUH LEBAM KARNA DIA!! MENDING KAMU MINGGIR JAKE!" heeseung mengambil ancang-ancang untuk menonjok sunghoon lagi tapi dihalangi oleh jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
what is love?
Random"hey ganteng, boleh ga gw porotin?" -jake "damn- kalau boleh kenapa?" -sunghoon