"BANG JAKE TINGGAL DISINI AJA HUWAAAAAAA"
"UWON TIMPUK SENDAL UWON NIH HUWAAAAA AWAS AJA HIKS KALAU SAMPE PERGI SAMA SI TITIN!! HIKS BAKAL UWON ANCURIN SI TITIN!"
"BANG JAKE HIKS DISINI AJA JADI ANAK MAMI HIKS SAMA JADI KAKA ANGKAT UWON HUWAAA"
"MAMAH BILANG KE BANG JAKE SURUH DIEM DISINI!!!"
"BANG JAKE JAHAT HIKS KEJAM KAMU MISKAH KEJAM!!!"
"SUNGGUH TEGANYA TEGANYA HIKS HIKS DIRIMU!!"
begitulah rengekan jungwon ditambah guling guling sambil nangis didepan rumah saat jake ingin pulang ke apartemennya.
"uwon... jake cuman mau pulang..." jake menarik jungwon yang masih guling guling ditanah langsung ia peluk.
"HIKSROT GAMAU GAMAU POKOKNYA GAMAU HUWAAAA" jungwon memeluk erat jake hingga membuat jake sesak.
"u-uwon sesak." keluhannya tapi jungwon tetap memeluknya erat.
"uwon, kasian itu jake nya sesak sayang... lepasin dulu ya? nanti jake gak langsung pergi tapi nemenin uwon sampe tidur, iyakan jake?" bujuk huji kasian ngeliat jake sesak gitu.
ngedenger bujukan mamahnya jungwon langsung natap jake, yang di tatap pun langsung mengangguk.
"h-hiks beneran?" jungwon melonggarkan pelukannya.
"iya uwon, nanti juga jake sering mampir sama nginep disini kok." jake menghapus air mata yang banjir di pipi jungwon.
"yaudh hiks ayo masuk."
mereka bertiga pun masuk kedalam rumah, jake langsung ngeloni jungwon setelah jungwon tidur pules mamah jungwon pun minta maaf ke jake karna tingkah laku anaknya itu.
"maaf ya jake... jungwon emang susah lepas banget sama orang yang dia sayang..." ucap huji sembari mengelus elus rambut halus jake.
"iya, gpp kok mah."
"langsung berangkat jake?" jake mengangguk. "mamah juga pingin kamu jadi... anak angkat mamah tapi-"
"-ayah jungwon kan mah?" sela jake.
"iya..."
"gpp kok mah, gak perlu jadi anak mamah juga jake udah dapet kasih sayang dari kalian semua."
"maafin mamah ya jake..."
"pfttt- mamah apasi nada ngomong nya sedih mulu. santai aja kali mah gak perlu minta maaf juga, jake bahagia kok walaupun gak punya orangtua tapi jake punya mamah huji, bunda yeji, jungwon, suno, kak heeseung dan temen temen dikampus jake. jadi mamah gak usah sedih! kan jungwon sama suno pernah bilang kalau jake gak sendirian! jake punya kalian semua yang sayang dan cinta sama jake." jake memeluk huji penuh kasih sayang.
"okay jake, kalau gitu jake jangan segan segan kalau mau datang kerumah ya?"
"syapp mah. yaudh jake pergi dulu ya sebelum jungwon bangun hihihi."
"hati-hati ya sayang."
"okay mamah sayang!"
jake pun pergi meninggalkan rumah jungwon menggunakan titin- motor kesayangannya dan berangkat ke apartemennya.
.
.
.
jake langsung nata bajunya yang udah di laundry sama huji ke lemari. namun kegiatan jake berhenti saat hp nya bergetar, ternyata ada nomor yang tidak dikenal menelpon dirinya.
'halo?
'...
'halo? dengan siapa?
'...
KAMU SEDANG MEMBACA
what is love?
Random"hey ganteng, boleh ga gw porotin?" -jake "damn- kalau boleh kenapa?" -sunghoon