dikamar jake mutusin buat ngehubungin sunghoon, dia mau ngelepas sunghoon.
setelah jake mencoba menelpon sunghoon selama 15 menit sunghoon baru mengangkatnya.
'cih bajingan baru ngangkat' batin jake.
'halo sunghoon
'langsung to the point aja.
'em bisa ketemu gak?
'gw bilang to the point. budek lo?
'aku mau kita ngobrol langsung
'dimana?
'di taman deket rumah aku, nanti aku sharelock
setelah denger itu sunghoon langsung matiin telpon jake.
"sinting tuh orang." umpat jake.
TOK TOK TOK
"AYAM LONCAT-" kaget jake reflek langsung berdiri.
"BANG JAKE MAKAN DULU."
jake menghela nafas panjang dan buka pintu kamarnya.
"bisa gak jungwon cantik ganteng imut gak usah teriak?"
"sowrry dowry." ucapnya dengan nada sok imut.
"untung sabar. yaudh ayo kita makan." jake mengelus elus dadanya sembari jalan.
"skuyyy meluncur~" jungwon mengikuti jake dari belakang.
.
.
.
selesai makan jake mencuci piring yang habis mereka makan, sebenernya udah mamah huji larang tapi jake keras kepala jadi tetep kekeh mau nyuci piring katanya gamau ngerepotin.
"serius gamau dibantu?"
jungwon tiba tiba datang dari belakang sambil memakan eskrim yang tadi dibelikan heeseung untuk jake.
jake mendesah kecil.
"ini cuman 4 piring dan 4 gelas uwon." jungwon ketawa kecil.
ternyata jungwon gak langsung pergi tapi nungguin jake sampai selesai sambil asik makan eskrim yang untuknya itu.
"jungwon."
"huem?"
"gw mau ketemu sama sunghoon."
terdiam sejenak, jungwon kembali menikmati eskrim nya.
"boleh kan?" jake minta ijin sama jungwon soalnya kalau dia gak minta ijin takut jungwon ngamuk dan ngeroeg lebih parah kalau dia didiemin selama sebulan.
"boleh." ucapnya sambil menyuap sesendok eskrim ke dalam mulutnya.
"gak ngelarang nih?" jungwon menggelengkan kepalanya dan pergi menuju keruang tamu tidak lupa dia membawa eskrim nya.
'ngapain ngelarang, toh ini yang terakhir kali lo ngeliat si brengsek itu.' batin jungwon.
"eh- sialan itu eskrim gw jangan dihabisin!" jake segera mencuci tangan nya dan menyusul jungwon yang lagi cengengesan sambil pegang erat erat eskrim nya.
.
.
.
setelah jake selesai cuci piring dan menonton drama indo5iar sebentar jake langsung menuju ketaman.
sesampainya ditaman ternyata sunghoon blum dateng. sialan emang, tau gitu dia nonton drama indo5iar nya lebih lama.
setelah menunggu selama 10 menit pria yang ditunggu tunggunya itu datang menggunakan motor sport. oh aja sih, kata jake dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
what is love?
Random"hey ganteng, boleh ga gw porotin?" -jake "damn- kalau boleh kenapa?" -sunghoon