takdir atau sial?

893 69 1
                                    

warning bahas cipokan!!!!!
🔞🔞


"SERIUSAN LO BANG????" suno terkaget kaget.

"INI TAKDIR FIKS TAKDIR BANG!!" jungwon sambil teriak ky toa masjid.

"takdir dari mana gara gara dia hp gw jadi retak pepek mana nih hp blom lunas lagi sial bgt gw, dsr layla" jake masih kesel karna hp nya retak dan blom lunas.

*padahal layla ga ngapa ngapain tapi selalu aj di bawa bawa, yang sabar yh layla -author
fek smile -layla

"tapi kan dia mau ganti rugi bang, katanya lo mau di beliin hp baru sama dia" ucap jungwon.

"IYA TAPI KALO DIA BOHONG GIMANA???? GW HARUS GIMANAAAAAAAAAAA?????? HUWAAAAA SIBALLL" teriak jake frustasi sambil mengacak acak rambut nya.

"dia kan minta nomor lo bang pasti dia ganti kok, gw yakin kalo dia bakal gantiin hp lo" suno yang yakin kalo sunghoon itu bakal tanggung jawab.

"dih sok tw luwh" ucap jake dengan ngegas.

"rill no fek fek gw juga percaya klo kak sunghoon itu bakal tanggung jawab, sabar bang sabar" ucap jungwon sambil ngelus ngelus dada jake.

"haruskah gw buat tulisan di belakang pundak gw 'senggol cipok rewel entot' haruskah gweh?" jake emosian ky gweh dh.

"nanti di entot beneran nangis lo bang" saut suno sambil cengengesan.

"nanti lo ga pera- eh perjaka lagi bang" jungwon juga sambil cengengesan.

"eh lo pada pernah cipokan ga???" tanya jake dengan polosnya.

"gw blom" -jungwon

"gw juga" -suno

"lo gimana bang?" tanya suno ke jake.

"gw juga blom sih, gimana ya rasanya..." jake tiba tiba penasaran rasanya cipokan tuh gimana.

"eh katany cipokan sama ciuman itu beda tau" suno dengan informasi ngaur nya.

"masa sih bukannya sama aja ya??" jungwon binggung sama suno karna cipokan sama ciuman itu sama aja pemikiran jungwon.

"beda anjr, katanya tuh ciuman cuman cium di bibir aja kalo cipokan itu sampe masuk ke dalam" SIAPA INI YANG NGASIH INFORMASI KAYA GINI KE SUNO TULUNKK.

"suno lo nonton bokep ya?" tanya jake blak blakan.

"curiga kalo suno mulai memasuki dunia perbokepan" jungwon menatap curiga suno.

"HEH KATA SIAPA ANJRRRRR, SI NIKI TUH YANG NGASIH TAU GW!" suno ga terima di bilang bgtu karna suno tuh anak alim dan baik.

"berarti lo pernah di ajak cipokan sama niki ya no?" tanya jake. suno mulai jadi sus semenjak jalan sama niki.

"e-eh ga kok soalnya langsung gw tonjok mukanya si niki" jawab suno sambil menutup wajahnya yang mulai memerah dengan kedua tangan nya.

"mending jangan mau deh soalnya si niki itu kan playboy nanti abis lo cipokan sama dia, dia langsung ninggalin lo" jungwon yang khawatir kalo suno bakal masuk ke perangkap niki.

"iya tuh bener, lo juga jangan mau won sama si jay dia kan ahli nya" ucap jake sambil cengengesan.

"bang lo juga jangan mau sama kak heeseung dia kan suhu nya" saut jungwon sambil cengengesan dan suno pun ikut cengengesan, bertiga pun cengengesan, ini author nya juga cengengesan sambil ngetik ini.

tiba tiba jungwon ngeliat niki lagi ngerangkul cewe.

"oh may got liat tuh no anjr si niki sama cewe, baru juga kita omongin udh muncul aja buktinya" ucap jungwon sambil menaruh tangannya di mulutnya dan sambil nujuk nujuk si niki sama cewe nya.

"idih anjr bocil sok amat, untung gw punya hutang sama dia kalo ga mah udh gw sleding" jake kesal tapi pas jake lihat kearah suno yang mukanya udah pengen nangis jake langsung meluk suno, jungwon pun ikut meluk suno. jake sebenernya kasian sama suno jadi tumbal hutang nya mulu terus di kasih harapan yang gjls sama bocil kematian lgi, jake pun memikirkan kembali 'apa dia morotin si sunghoon aja kali ya?', karna jake sayang banget sama suno dan jungwon bahkan mereka udah jake anggap adik sendiri, jake pun akhirnya ada sedikit niatan buat ngedeketin si sunghoon.

"udah gpp, gw bakal lunasin kok hutang gw ke si niki jadi lo ga bakal jalan lagi sama dia" ucap jake sambil mengusap air mata suno yang sesekali turun dan mengelus kepala suno dengan lembut.

"janji kan lo bang?" ucap pelan suno ke jake dan itu buat jake tambah pusing tentang hutang nya.

"iya janji" jake bakal muter otak biar bisa ngelunasin hutang nya tanpa memperlibatkan sunghoon.

"bang gw tau lo ga bakal morotin kak sunghoon, jadi lo jangan terlalu maksain buat kerja ya bang?" jungwon khawatir klo jake terlalu maksain kerja nanti jake bisa sakit.

"iya wonie" ucap jake sambil mengeratkan pelukan nya.

sedangkan si niki sama cewe nya itu malah mesra mesraan, niki gatau kalau ada suno di kantin soalnya tadi dia liat suno sama jungwon lagi di ruangan basket dan si cewe yang sama si niki ini risih karna dari tadi dia di liatin mulu sama jake dan jungwon, akhirnya dia ngadu ke si niki kalo dari tadi mereka berdua tuh di pelototin mulu.

"niki aku ga nyaman banget" ucap cewe tersebut sambil menutupi wajahnya.

"knp? km pengen berak? udah ga tahan? yaudh sono tinggal ke toilet" jawab niki santai sambil makan gorengan.

"bukan itu goblok tuh liat dari tadi kita di liatin mulu sama kak jake" sambil sesekali nujuk ke arah jake, dan niki pun menengok ke arah yang ditunjuk cewe tersebut.

"bang jake? emng ad- EH ANJG AYO KITA PERGI AJA" niki panik karna ada suno, dia di pelototin jake dan dia pun buru buru pergi dari kantin bersama cewe nya, ga lupa gorengan yang masih sisa dia bawa.

"ih apasi km pelan pelan aja knp" tangan wanita itu di tarik niki sambil berjalan tergesa gesa. niki menuju depan kampus dan melepaskan genggaman tangan nya.

"maaf ya kaya nya kita ga bakal bisa jalan bareng lagi" ucap niki sambil beranjak pergi lalu berlari menuju kantin, sedangkan cewe tersebut hanya bisa terdiam karna dia mau ke kantin bareng niki tuh biar bisa dibayarin makanan nya.

sesampainya niki di kantin sambil jalan ngos ngosan menuju tempat suno duduk tadi. sedangkan suno, jake dan jungwon itu udah pergi, mereka kerumahnya jungwon buat nonton film kesukaan suno buat ngilangin rasa sedihnya suno.

"aduh anjr ini suno kemana sih, bisa bisa dia ga mau ngomong sama gw lagi kalo ga langsung gw jelasin sekarang" niki langsung mengambil hp nya yang ada di saku celananya dan berniat untuk menelpon suno.

"suno angkat dong suno"

"mohon maaf nomor yang anda hubungi sedang tidak aktif, mohon hubungi kembali nanti"

"sialan pasti dia langsung matiin hp nya" ucap niki sambil mengacak acak rambut nya dan menendang bangku yang ada di hadapannya.


________________________________

YOYYYYY GUYS HELLOW HELLOW!!!

ini cerita nya malah niki sama suno duluan bukannya jake sama sunghoon, hehehe maff yh guys tapi kalian tetep suka kan??? iya kan iya? iya dong ofkross.

pokoknya nanti langsung aku cepetin aja alur cerita suno dan niki ya biar kalian bisa cepat cepet ngeliat jake sama sunghoon uwu uwuan.

oiya jangan lupa vote yahh guys!!!!
ilysm guys♡

________________________________










what is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang