date w/kak hee or sunghoon?

586 48 2
                                    


hari minggu jake ga lupa janji heeseung kalau mau ngajak dia nonton (padahal jake yg ngajak duluan). jake lagi pusing pilih baju karena mau ngedate sama orang yang dia kagumi dan akhirnya jake ketemu baju yang cocok dan bakal buat kak hee gemes sama dia!!. selesai mandi jake langsung ngeringin rambutnya dan pakai baju yang tadi dia pilih. jake langsung buka hp yang dari sunghoon dan langsung ngechat heeseung.

___________________________________

kak hee🙈

kak hee aku udah siap!!
11.35


👌
11.35

aku otw
11.35

hati hati dijalan kak hee😚
11.35

iya manis😘
11.35

________________________________

"hihihi kak hee lucu bgt!!" jake senyum senyum sendiri sambil menatap chatan nya bersama heeseung. kalau ada jungwon atau suno pasti langsung dibilang stress.

-15 menit kemudian-

let's go, go, go~
nae apen eonjena mo, mo, mo~

nada dering ponsel jake dan langsung jake jawab.

'aku udah sampai

'iya kak, tunggu

jake langsung mematikan telponnya dan langsung pergi untuk menemui heeseung yang sudah berada didepan gedung apartemennya.

"kak hee!!!" teriak jake sambil lambai lambai tangan ke heeseung.

'LUCU BGT????' batin heeseung karna ngeliat outfit jake. jadi jake itu cuman pake hoodie oversize warna coklat dan celana pendek putih trs pake tas kecil yang cukup buat naro hp. kaya anak tk yah.

"jake kok lucu bgt sih" ucap heeseung sambil mengacak acak rambut jake dengan lembut.

"ihh kak hee!! jangan acak acak rambut jake! jake cape tau nata nya!!" protes jake karena dia nata rambutnya hampir setengah jam.

"hehehe iya maaf maaf, soalnya jake lucu bgt sih kaya anak tk." kali ini pipi jake yang di cubit.

"kak hee jangan cubit cubit!!" jake sedikit cemberut langsung masuk kedalam mobil heeseung. sedangkan heeseung tertawa kecil sambil memasuki mobilnya, dan melihat tingkah jake yang cemberut ditambah dengan outfit seperti anak tk itu membuat berkali kali lipat lucunya.

diperjalanan jake juga muji outfit heeseung dibilang nya keren lah gagah lah blah blah blah lah pokoknya. jake ga berhenti ngoceh sampe mereka sampai di mall. heeseung itu pake kemeja abu tua sama jas hitam dan celana panjang hitam ikat pinggang pun hitam.

-sesampainya dibioskop-


"kak hee udh pesen tiketnya belum?" tanya jake, soalnya waktu itu jake pengen nanya tapi lupa mulu.

"belum jake..." jawab heeseung dengan nada bersalah.

"yaudh mana sini uangnya, biar jake aja yang beli. kalau kak hee mah beli popcorn aja rasa caramel sama minuman es coklat." suruhnya. heeseung pun mengangguk lalu memberi uang kepada jake. jake langsung pergi untuk membeli tiket dan heeseung pergi untuk membeli popcorn.

what is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang