Ch 13. The Change (VP, 21+)

2.5K 154 6
                                    

- mature content- blowjob- handjob

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- mature content
- blowjob
- handjob

*******

It's Monday dan Vegas duduk di meja kerjanya dengan dokumen kasus baru ditangannya. Setelah memenangkan kasus terakhirnya melawan Sarah, tentu dia mendapatkan bonus dari bos nya. Tapi sudah bisa di tebak, bosnya memberi beban kerja baru yang lebih berat. Tapi bukan hal ini yang menganggu pikirannya. Ada hal lain, sesuatu atau seseorang dirumah yang memenuhi pikirannya saat ini.

Dia memikirkan kedatangan Sarah semalam. Pete tentu saja tidak terganggu, tapi entah kenapa kucing itu menjadi lebih manja dan selalu ingin menempel pada Vegas. Kemungkinan karena dia masih heat. pagi ini ketika Vegas bersiap untuk bekerja. Pete selalu mengikutinya kemana-mana. Ujung jarinya selalu menjangkau vegas. Kucing bermata indah itu bahkan menghabiskan sarapannya di pangkuan Vegas dan menolak turun.

Selain memikirkan kucingnya yang berubah jadi sangat manja. Ada sesuatu yang dikatakan Sarah yang menggangu pikirannya dan membuatnya kesal.
"Aku bahkan membiarkanmu memenangkan persidangan hari ini...."
Tapi apakah mungkin Sarah seperti itu? Sarah itu profesional tidak mungkin mencampur adukkan masalah pribadinya dalam pekerjaan.

"Apa yang membuatmu cemberut pagi-pagi seperti ini?"
Lamunan Vegas disadarkan oleh kedatangan Kinn ke ruangannya. Sepupunya itu langsung merebahkan dirinya di sofa, duduk nyaman bersandar.

"Sarah kerumahku tadi malam" Vegas menghela nafas, membuka kacamata dan mengusap wajahnya.

"Apa yang diinginkan wanita iblis itu?" Tanya Kinn.

"Dia ingin kembali padaku"

Kinn menegakkan tubuhnya dan menatap tajam kearah Vegas.
"You said no right?"

Vegas terkekeh
"Sebenarnya Pete langsung mengusir Sarah"

"Good"
Kinn bersandar kembali.
"Tapi kau tau kan dia tidak akan menyerah semudah itu. Dia akan terus memintamu kembali padanya sampai kau bilang akan menikah dengan seseorang"

"Tapi Kinn. Feeling ku dia akan melakukan sesuatu entah apa itu. Dan ini membuatku khawatir"

******

Hari-hari berlalu dengan rutinitas seperti biasanya. Vegas berangkat kerja setiap hari, meninggalkan Pete bermain sendirian di rumah. Sang master menginstal beberapa game edukasi di tablet dan Pete mulai belajar mengenal huruf dan kata. Pete tidak mengerti kenapa dia harus melakukannya, padahal ada  Vegas yang selalu ada membaca buku untuknya. Tapi Pete senang melihat Vegas tersenyum cerah ketika Pete bisa menyelesaikan tes yang diberikan masternya dengan baik.

Pete akan bermain game di tabletnya ketika Vegas berangkat kerja, kemudian dia akan makan siang lalu dilanjutkan dengan tidur siang. Oh iya kucing itu juga belajar untuk melakukan pekerjaan rumah sederhana. Dia menyiram tanaman, melipat cucian,  menyeka debu. Dia menyukai keadaan rumah yang bersih ketika Vegas pulang kerja.

My lovely PetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang