30 : Snacks N Couples

298 32 0
                                    




"Jangan terlalu capek Seokjin..."

Namjoon memeluk pinggang rampingnya dari belakang dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Seokjin yang masih membuat beberapa pilihan untuk camilan nanti.

"Namjoon....geli..." Ia mengangkat bahunya dan terkekeh.

"Kau sudah di dapur seharian sayang...."
"Tubuhmu bahkan sudah beraroma chicken pastry" Namjoon tertawa dan kembali menghirup harum leher dan rambut Seokjin.

Ia terbahak dan berbalik. "Namjoon cicipi dulu baru aku mandi..."

"Hmmm.....yang mana dulu ya..." Namjoon meletakkan telunjuknya di bawah bibir dan mengamati beragam makanan kecil-kecil di hadapannya.

"Ahaha....aku tahu ini..."

"Bungeoppang!"
"Gimbap..."
"Deviled eggs..."
"Chicken empanadas..."
"Bruschetta..."
"Lemon cake..."
"Chocolate truffle...."

"Oh no.....Seokjin aku tidak bisa memilihhhh..."

Seokjin tertawa menatap Namjoon yang telah mencicipi semua jenis makanan yang dibuatnya.


'Tae....help....'
'Bantu aku memilih finger food untuk acara nanti...'
- Kim Namjoon

'Like, now?'

- Kim Taehyung

Namjoon mengambil foto makanan di atas mejanya lalu mengirimkan pada Taehyung.

Pesan itu tak dibalas.
Tak lama suara bel pintu apartemennya berbunyi.

Belum sempat Namjoon beranjak dari tempat duduknya, Taehyung masuk sambil menggandeng Chaeyoung.



"How dare You!"

"Seokjinnnn.....lain kali ajak aku juga untuk mencicipi masakanmu" Taehyung mengerucutkan bibirnya.

Seokjin yang masih bingung menatap pasangan itu pun tertawa.

"Aku juga hanya kebagian aromanya saja waktu Seokjin membawakan bekal untuk Namjoon" Chaeyoung melirik sinis pada Seokjin kemudian tertawa dan memukul pelan lengannya.

"Cicipilah....beri tahu aku mana yang akan jadi hidangan nanti" Namjoon menarik Seokjin duduk di pangkuannya dan memeluknya erat.



"No!...ini saja Taeee..."

"Ini enakkk..." Chaeyoung berpindah dari satu hidangan ke hidangan lain.

"Ah....aku juga mau yang ini..." Taehyung merengek pelan.

Pertikaian manja itu membuat Namjoon dan Seokjin terkekeh geli.


"Mereka?" Seokjin menoleh dan berbisik sambil menutupi gerakan mulutnya dengan tangan.

Namjoon mengangguk. "Sudah lima tahun..."
Seokjin membulatkan matanya tak percaya.

"Aku juga terkejut..." Namjoon tersenyum.

"Pantas Namjoon bilang begitu di pesan kemarin..." Seokjin mengerucutkan bibirnya dan mendekat.

Namjoon tersenyum lebar kemudian menyatukan dahi mereka dan saling menggesek ujung hidungnya.



"Seokjin...."

"Kami tidak tahu...."

"Semuanya enak...." Taehyung dan Chaeyoung menatapnya polos sambil masih mengunyah.

"Salahmu pintar memasak Seokjin..." Namjoon mengelitiki pinggang rampingnya hingga Seokjin terbahak.



"Kuserahkan pilihannya padamu Seokjin..."

"Tapi jangan sampai membuatmu kelelahan okay..."
Namjoon mengusap pipinya lembut.

"Istirahat ya..." Namjoon mengecup keningnya.

Seokjin tersenyum dan mengangguk.

"Selamat malam Namjoon...."

"Selamat malam sayang..."

Mereka pun masuk ke kamarnya masing-masing.

Heaven's DoorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang