2

10.6K 456 54
                                    

Persaingan dari dua saudari ini terus berlanjut sampe2 seorang nenek kewalahan karna sering terjadi keributan.

"Nenek mau pisah rumah, nenek gak mau tinggal sama kalian.. nenek cape klau mendengar kalian terus berantem" ucap neneknya Shani dan juga Chika.

"Emang nenek bisa tinggal sendiri tanpa kita berdua" blas Shani.

"Gini aja deh nek.. mendingan nenek tinggal sama Chika aja.. Chika mau beli rumah.. kita pisah dari Tante Shani yg bawel ini" ledek Chika. Membuat Shani gak terima.

"Ko Tante, gue ini kakak lu yaa sopan dikit.. nenek hrus ikut Shani yaa tinggal di sini" balas Shani yg gak mau kalah.

"Diammmm kalian ini malah bikin nenek makin pusing aja... Pokonya nenek mau pisah rumah.. dan kalian hrus beliin rumah buat nenek sekaligus sama pebantu dan penjaganya.. lebih bagus lagi kalian kasih nenek cicit biar nenek ada temennya" ucap neneknya.

"Ko jadi cicit" Shani yg bingung.

"Iya cicit.. kalian umurnya udah kepala dua kalian udah pantas nikah cari pasangan yg bener jgn Gonta ganti Mulu.. kasih nenek cicit yg banyak.." ucap nenek nya.

"Aduhh nenek.. klau soal cicit Shani belum bisa"

"Apalgi Chika nek.. Chika masih dua puluh tahun loh masih pengen ngerasain yg namanya senang2 bebas.. hmmm klau nenek mau cicit cepat2 tuh dari Tante Shani aja dia yg lebih tua dari Chika" ucap Chika sedikit berbisik.

"Pokonya kalian berdua titik.. udah ah nenek mau istirahat kalian jangan berantem yaa" dan neneknya pun langsung pergi ke kamarnya.

**
"Tuh dengerin buruan nikah kasih cicit buat nenek" ledek Chika.

"Chik kaya nya gue gak bakalan bisa deh ngasih cicit ke nenek" ucap Shani.

"Ya gak bisa klau belum nikah.. ada ada aja nih org" balas Chika.

"Chika gue udah berhubungan badan sama mantan gue beberapa kali ya buktinya gue gak hamil hamil" ucapan Shani membuat Chika langsung panik.

"Ka Shani udah ngelakuin itu sama ka cio" balas Chika.

"Houh"

"Berapa kali" tanya Chika.

"Ya tiga kali lahh" balas shani.

"Pantesan pantatnya udah tepos" ledek Chika membuat Shani memukul kepala nya Chika.

"Euhh klau ngomong jahat banget lu.. pantat gue belum tepos yaa masih kencang woy.. " ucap Shani.

"Hahaa gak mau ngaku" balas Chika.

"Lihat pantat lu juga udah menurun yaa" ledek Shani.

"Ye sorry lihat montok pantat gue masih di segel yaa masih perawan gue" balas Chika dgn sombong.

"Idihhh gak percaya gue yakin lu juga udah pernah kan ngaku luu" ucap Shani.

"Kak wlaupun mantan gue banyak sedikit pun gue belum bersetubuh sama siapapun kecuali dari atas sampe perut aja itu juga di lakuin sama mantan pacar gue yg terakhir.. selebihnya masih  aman" balas Chika.

"Iya iyaa lu masih perawan dahh.. eh gimana si oniel hahh katanya mau cari org buat jadi supir kita" ucap shani.

"Iya gue telpon dahh"

Chika yessica rosdiana. (Cucu ke duanya Ochi adik dari Shani yg suka berantem gak mau kalah suka sama satu cowo yg jadi rebutan kakaknya)😁

 (Cucu ke duanya Ochi adik dari Shani yg suka berantem gak mau kalah suka sama satu cowo yg jadi rebutan kakaknya)😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SERVING TWO WOMENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang