19

5.9K 278 11
                                    

Akhirnya Adel udah ngejemput neneknya Chika maupun Shani.. di sini Chika gak ikut Adel buat ngjemput ya Chika malah pergi buat menemui ashel, karna Chika terus di hantui dgn ucpan ashel.

'Shel gue gak akan biarin lu ngerebut Adel dari gue' ucap batin chika.

"Pak belok yaa, berhenti di perusahaan ASL.grup.." perintah Chika ke supir taxi.

"Wah nyonya kenal ya sama pemilik perusahaan itu" tanya pemilik supir.

"Ya kenal lah pak, dia teman dekat saya" balas Chika.

"Keren yaa makin terkenal sekarang, produk2 nya makin laris,, tapi percuma suka gampang mecat karyawan, cuman kesalahan sedikit aja" ucap supir taxi.

"Namanya juga perusahaan terkenal pekerjanya pun hrus bener... Kenapa bapak tau tentang perusahaan teman saya" ucap Chika.

"Anak saya kerja, baru dua bulan udah di pecat hmmm padahal lagi butuh2 nya.. tapi alhamdulilah nya udah di terima sama perusahaan lain bos nya baik" balas supir taxi.

"Ya alham.....

"Tiiiiitttt"

Tiba tiba taxinya itu ngerem ngedadak karna ada org yg melintas.

"Pak ada apa, bikin kaget aja" ucap Chika.

"Aduh maaf nyonya hampir aja nambrak anak sekolah, tunggu dulu yaa saya temuin dulu takut kenapa2" supir taxi itu langsung turun dan nyamperin org yg hampir di tabrak.

"Kamu Gpp" tanya Supir taxi.

"Pak ayo cepat dong lama banget... Hehh anak sekolahan lain kali klau mau lewat itu lihat2 dulu jgn maen jalan aja klau celaka gimana" teriak Chika ya pastinya ngomelin anak sekolahan itu.

Dan supir taxi pun langsung masuk lagi dan dgn cepat berangkat lagi.
"Cepat pak" ucap Chika.

"Iya nyonya" balas supir taxi.

*
Christy yg berdiri di pinggir jalan buat menunggu di jemput oleh oniel, dan ya ada satu cowo yg pake motor melihat christy berdiri sendirian bahkan kejadian di omelin pun si cowo itu tau.

Dia adalah Ray yg langsung nyamperin christy dan berhenti di hadapannya.
"Tadi siapa kamu gak apa apa kan, gak ketabrak kan" tanya Ray.

Di sini Christy masih diam melihat org yg ngomong di balik helm nya.
"Ini gue Ray" ya Ray langsung membuka kan kaca helm nya.

"Mau pulang gue anterin" ajak Ray.

"Gak usah, makasih" balas Christy.

"Nungguin siapa" tanya Ray.

"Jemputan" balas Christy singkat.

"Ouh Iyah Christy lain kali hati2 ya klau nyembrang barusan aja di omelin kan kamu gak apa2" tanya ray.

"Gpp" begitu singkat nya balasan Christy membuat Ray terus bersabar buat meluluhkan hatinya 'sabar Ray nanti juga bisa lu miliki' ucap batin Ray.

"Yaudah klau gitu gue duluan yaa, hati2 dadah Christy" Ray pun langsung pergi.

Sementara Christy masih berdiri dgn pikiran yg terus ingat dgn teriakan cewe tadi.. "cewe tadi siapa nyolot banget, udah tau aku gak suka di bentak" ucap Christy.

"Bisa bicara dgn Adek Christy adek nya ngab Adel" ucap salah seorang dari belakang, Christy pun langsung balik badan.

"Om oniel, ngagetin aja lama banget sihh, kemana sihhh" ucap Christy.

"Tunggu tunggu kamu barusan panggil cowo setampan ini dgn kata om om wahh udah gak bener nihh masih muda gini di bilang om, ganti ganti" balas oniel.

"Mau ganti apa om" ucap Christy.

SERVING TWO WOMENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang