"ini tempatnya" org yg perawakan besar itu membawa Adel kesebuah perusahan khusus parfum yg sangat terkenal di Jakarta.
"Ko gak asing ya kaya pernah kesini , tapi lupa" ucap adel yg merasa kenal.
"Ya pasti gak asing semua org juga bakal tau tempat ini... Ouhh lu nanti kerja jadi kasir dan map lu mana biar gue kasih ke HRD nya"
"Ouh ya ini... Tapi kapan saya mulai kerja" tanya Adel.
"Besok mulai kerja saya tunggu di sini"
"Baik, makasih ya klau gitu saya pamit pulang dulu" ucap Adel.
"Ouh ya silahkan"
***
"Inikah rumahnya" ucap nenek Ochi yg sudah berdiri di depan rumah Adel."Permisi apa ini dgn rumahnya Adel" tanya nenek ochi.
'kaya neneknya nyonya Shani sama nyonya Chika.. wahh ngapain kesini yaa' oniel sedikit bengong melihat kemunculan nenek2 datang ke rumahnya.
"Hallo permisi" nenek Ochi yg menyadarkan org di depannya karna bengong.
"Ouh iya iya maaf,, mau cari Adel ya... Masuk dulu nanti Adel pulang" ucap oniel yg menyuruh nenek Ochi buat masuk.
"Adel tinggal di sini" tanya nenek Ochi.
"Iya nek,, euhh mau di bikinin minum apa" tawar oniel.
"Gak usah,, saya mau Adel cepat2 datang kesini" ucap nenek Ochi.
Oniel yg panik di saat nenek dari kedua gadis adik kakak itu datang dgn wajah yg sedikit judes. Oniel tau kalau Adel sedang ada hubungan sama salah satu dari cucu nya,, tapi oniel merasa bingung kenapa nenek Ochi begitu ingin bertemu sama Adel.
Tak berselang lama terdengar suara mobil yg berhenti di depan rumahnya oniel, ya membuat oniel dgn cepat nyamperin Adel.
"Kayanya itu Adel, sbentar ya nek" dgn cepat oniel keluar menemui Adel.
"Del Del Del " oniel yg sedikit rusuh.
"Apa sih Niel kaya panik gitu" balas Adel.
"Gawat Del gawat,," ucap oniel.
"Gawat apa sih Niel gak jelas banget lu" Adel yg masih belum paham.
"Udah sekarng mending lu ikut gue masuk" oniel menarik tangan Adel dan membawanya ke dalam. Belum aja Adel nyampe ke depan kursi tiba tiba jalannya terhenti di saat melihat ada sosok nenek yg di kenalinya.
"Itukan nenek Ochi" ucap adel dgn mata menatap ke depan.
"Iya Del makanya,, lebih baik lu buruan samperin cepat" balas oniel.
"Temenin gue dong Niel" Adel yg ikut panik juga.
"Iya gue temenin lu, tapi lu duluan yg nyamperin nya" ucap oniel.
"Ok... Huhhh tenang tenang... Yuu Niel" adelpun menghampiri nenek Ochi.
"Hayy nenek Ochi apa kabar" sapa Adel sambil salaman.
"Kamu yg namanya Adel, yg dulu pernah jadi supir cucu cucu nenek" ucap nenek Ochi dan membalas salam dari Adel.
"Iya nek.. euhh tumben nenek tau tempat tinggal saya.. dan maaf ada perlu apa nek" ucap Adel yg sedikit panik.
"Duduk dulu kamu nya, ada beberapa hal yg hrus di tanyain" balas nenek Ochi.
"Soal apa nek" tanya Adel.
"Kamu lagi dekat sama Chika" tanya kembali nenek Ochi membuat Adel makin panik.
"I iyaa nek" balas Adel sedikit gelagapan.
"Kamu tau kan Chika punya kakak" ucap nenek Ochi.
"Iya tau nek,, emang ada apa nek" balas adel.
"Kamu hrus tau tujuan nenek datang kesini buat nyuruh kamu jauhin Chika" ya perkataan nenek Ochi membuat Adel kaget.
"Tapi nek, Adel punya perasaan sama Chika" ucap Adel.
"Simpan perasaan mu itu... Sbenernya nenek akan restuin kamu buat bisa dekat lagi sama Chika tapi dgn satu syarat" nenek Ochi yg mulai merencanakan sesuatu agar Shani bisa dapetin Adel.
"Syarat apa nek, Adel akan lakuin apapun asal Adel bisa dekat terus sama Chika " ucap Adel.
"Nikah sama Shani" ya Adel langsung kaget mendengar ucapan dari nenek Ochi saat ini.
"Tapi nek, Adel sukanya sama Chika bukan sama Shani.." ucap Adel.
"Yaudah klau itu keputusan kamu berarti kamu gak akan ketemu lagi sama Chika.. permisii..." Balas nenek Ochi dan langsung berdiri dari duduknya.
"Nek nek nek jgn gitu dong neng kasihan Chika juga nek" Adel yg mencoba menahan nenek Ochi.
"Yg lebih kasihan Shani, dia kakaknya jadi dia lebih berhak nikah duluan di banding Chika" ucap nenek Ochi.
"Kan ada cowo lain kenapa hrus Adel nek" balas Adel.
"Shani sukanya sama kamu, dan dia mau nikahnya sama kamu.. ya kamu juga hrus tau klau Shani gak nikah duluan jgn harap Chika akan nikah juga ingat itu" sebuah ancaman dari nenek Ochi membuat Adel begitu takut kehilangan Chika.
"Nek jgn gitu dong nek, Chika kan cucu nenek juga chika juga berhak bahagia dan bahagia nya sama aku nek" ucap Adel.
"Pokonya Shani hrus nikah terlebih dahulu dan kamu jgn harap akan nikah sama Chika karna nenek gak akan merestuinya" balas nenek Ochi.
"Terus klau Shani nikah sama aku, Chika sama siapa jgn bilang nenek udah nyiapin cowo buat Chika" tanya Adel.
"Lebih tepat nya Chika akan nikah sama pilihan neneknya, toh nanti klau kamu nikah sama Shani bakalan ketemu juga sama chika" balas nenek Ochi.
"Jgn gitu dong nek....
"Nenek akan kasih kesempatan tiga hari buat kamu mutuskan semuanya,, nikahin Shani, atw jauh sama Chika... Klau kamu udah memutuskannya datang ke rumah saya,,, klau gitu saya pulang permisi.. ouhh iya itu mobil Chika nanti saya akan suruh org buat ngambil mobil nya buat jemput Chika bukan kamu yaa.." ucap nenek ochi dan langsung pergi.
Adel begitu bingung dgn keadaan sekarang ini karna ucapan dari neneknya Chika dan Shani yg membuat Adel hrus memilih diantara kedua org itu.
"Aaaaaaaa kenapa jadi gini sihh, baru juga pacaran... Gue yakin pasti nona Shani yg minta tolong ke neneknya gue yakin" adel yg marah marah kesal.
"Sabar Del" ucap oniel.
"Gimana bisa sabar gue hahh,, udah tau gue suka nya sama Chika bukan Shani" balas Adel sambil marah marah.
"Jgn di ambil pusing Del nikahin aja dua duanya" ucapan oniel malah bikin Adel kesal.
"Niel srius Niel jgn becanda Mulu,, bukannya ngasih solusi buat gue malah bikin pusing" balas Adel.
"Gue juga srius Del itu pilihan baik" ucap oniel.
"Niel masa iya gue hrus nikahin keduanya ogahh gue... Plis Niel kasih solusi yg baik" balas Adel.
"Hahh gue juga bingung Del, klau gue ada di posisi lu ya solusi gue ya tadi Del" ucap oniel.
"Hahhh solusi lu gak jelas Niel, bikin pusing aja" balas Adel yg mulai kesal membuat nya pergi ke kamarnya.
"Euhhh tuh bocah di kasih solusi yg enak malah menolak,, kan enak ya bisa bergilir sana sini mana cantik dua duanya lagi" oniel yg mengoceh.
Sementara Adel yg sedang kebingungan, dirinya terus mondar mandir karna memikirkan ucapan dari nenek Ochi.
"Gue harus gimana sekarang, masa iya gue hrus nikah sama Shani sementara gue sukanya sama Chika, kalau gue gak nikah sama Shani gue juga gak akan di restuin dan gue gak bisa nikah sama Chika dong.. hahhh hrus gimana gue euhhhh" Adel yg makin kebingungan dgn situasi saat ini ya Adel gak mau kelau hubungannya sama Chika jadi jauh.#wahhh gimana dong klau udah begini masa iya hrus nikahin dua duanya🤔.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERVING TWO WOMEN
Romanceseorg cowo yg terpaksa kerja dgn dua wanita sekaligus ya pastinya buat melayani nafsu birahinya dua wanita itu mereka adalah dua bersaudara yg tak pernah akur. mereka yg selalu bersaing buat jadi nomer satu di karir maupun di percintaannya. sampe2 s...