76

2.1K 153 10
                                    

Menjelang sore keluarga Chika dan juga Adel udah pada pulang dari rumah sakit.. kini mereka sedang berhenti di depan rumahnya nenek Ochi. Adel yg langsung turun dari mobilnya dan cepat2 mau membantu Chika buat di pangku namun Chika menghindar karna melihat sang kakak dgn wajah kesalnya itu terpampang jelas.

"Gak usah aku mau sama adik kamu.
Christy bantu aku " panggil Chika ke Christy. Di sini Christy yg enggan membantunya namun sang ayah yg menyuruh buat bantu chika.

"Cepat bantuin" perintah sang ayah.

"Yahh.. kenapa harus aku" balas Christy.

"Chika pengennya sama kamu" ucap sang ayah.

"Euhhh iya iyaa... Udah ayoo" Christy yg langsung membantu Chika.

"Pelan pelan dek" ucap Adel.

"Iyaa" balas Christy dgn wajah sewot nya.

"Napa sih ka chika hamilnya nyusahin banget" omel Christy sambil jalan menuju masuk ke dalam rumah.

"Nanti juga kamu akan merasakannya Christy..." Balas Chika.

"Yg jelas klau aku hamil gak akan seperti kak Chika yA" balas Christy.




"Del" panggil Shani. Membuat Adel terhenti dari jalanny.

"Iya apa" balas Adel.

"Jangan lupa malam ini" ucap Shani dan langsung masuk ke dalam rumah.

Ayah Adel yg mendengar ucapan Shani malah tersenyum. Adel yg melihatnya sedikit heran.
"Kenapa ayah tersenyum" ucap Adel.

"Cuman mau bilang yg adil itu aja.. ouh iya Del kayany ayah mau cari kontrakan deh, ya biar ayah gak tinggal di sini " balas sang ayah.

"Gak usah cari kontrakan.. nanti nona Shani akan ngasih apartemen buat ayah dan Christy.. buat sementara waktu ayah ikutin dulu Adel yah.. kalau ada perintah dari nona Shani baru pindah" ucap adel.

"Apartemen. Hmmm ok lahh.. ayah ikut kamu aja" balas sang ayah.

"Ouh iya yahh mengenai perusahaan ayah apa udah bisa kembali lagi" tanya Adel.

"Soal itu, nanti ayah akan bicara lagi sama ayah nya ashel.." balas sang ayah.

*
"Kak Chika, bisa jalan sendiri kan" ucap Christy yg terhenti sebelum menaiki tangga.

"Christy.. lihat ini apa hahh, ini itu tangga masa aku jalan sendiri dgn keadaan begini sihh.. klau aku sehat aku gak akan nyuruh kamu buat anterin yaa" balas chika.

"Yaudah ayoo, jangan lama lama pundak aku pegal tau" omel Christy.

Christy yg membantu Chika buat menaiki tangga, di sini Christy terus mengoceh namun Chika malah mengabaikannya. Di saat udah mau nyampe tiba tiba berpapasan dgn Shani.

"Udah sehat lu" tanya Shani.

"Mendingan kak" balas chika.

"Istirahat jaga kandungan lu" Shani yg masih peduli dgn kondisi adiknya itu.

"Makasih kak" ucap Chika.

"Kakak lakuin itu karna lu hamil ya, lagian lu ko bisa sih jebol hahh.. lu di ajarin siapa hahh mana sampe hamil segala" omel Shani.

"Mana sama kakak aku lagi" saut Christy.

"Christy kamu masih sekolah ya, diem jgn ikut nimbrung ya" saut kembali Chika ke Christy.

"Christy mending kamu masuk kamar" suruh Shani.

"Iya kak Shani.." Christy pun masuk ke kamar. Dan kini yg tersisa cuman Shani dan Chika.

SERVING TWO WOMENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang