"Shan.. cowo lu jadi gak datangnya" tanya Sisca.
"Jadi dong tapi nanti tiga hari lagi" balas Shani.
"Ya lama dong.. kan gue penasaran org nya kaya gimana" ucap Sisca.
"Sis inget pacar lu, malah nanyain cowo org" kata Anin.
"Ya elah nin srius amat cuman penasaran doang.." balas Sisca.
Shani mengecek hp nya dan ya dirinya memasangkan foto wallpaper Adel, raut senyum tipis dari bibir Shani yg mengisyaratkan kalau dirinya itu lagi kangen dan butuh sosok Adel sekarang ini. Di tambah shani yg ingat di saat dirinya sedang bersetubuh dgn Adel.
"Gue kangen dia, kangen di saat menikmati dunia dia org sederhana gak berlebihan dalam hal apapun tapi dia punya sensasi yg bisa bikin org kangen.. jadi ingin ngelakuin lagi" ucap Shani dan terdengar sama teman2nya.
"Shan lu pernah bersetubuh sama tuh cowo" tanya Anin.
"Iyaa" balas Shani sambil melihat fotonya.
"Gimana adeknya gede gak, apa kecil" ucap sisica.
"Yg jelas gak kecil gak besar tapi bisa memuaskan, jadi ingin" balas Shani.
"Wahhh penasaran sis gak besar gak kecil tapi memuaskan lu ngebayangin gak sperti apa bentuknya" ucap Anin ke Sisca.
"Memuaskan kayanya berurat deh" balas Sisca membuat pikirannya jadi ngehalu.
"Gak kecil gak besar emmmmm berarti sedang dan klau berurat wahh pasti memuaskan sihh hmmm gimana ya bentuk nya" Sisca yg mulai membayangkan.
"Gue penasaran sis" Anin yg ikut membayangkan.
"Sama gue juga nin" Anin dan Sisca makin menghalu.
"Woyy sus banget pikiran kalian mana cowo gue lagi yg kalian bayangin" ya Shani mengagetkan kedua temannya itu.
"Shan boleh gak gue coba" ucap Sisca.
"Gue juga Shan.. boleh yaa penasaran soalnya" ucap Anin.
"Hmmm gimana yaa boleh sih gue akan ijinin tapi dgn satu syarat, ini gak gratis yaa" balas Shani.
"Syarat apa" ucap Sisca.
"Sekali main lu hrus bayar dua puluh juta gimana" balas Shani.
"Ok siap.. lu mampu gak nin" ucap Sisca.
"Mampu lahh" balas Anin.
"Baik klau gitu tunggu waktu aja" ucap Shani.
"Gue mau di sini Shan mau di Bali" ucap Sisca.
"Siap bisa di atur" balas Shani.
'maafin gue Del bukan gue ngejual lu tapi gue mau ngasih rumah yg mewah ke lu dgn cara kerja meskipun kerja nya sperti itu.. sbenernya gue bisa ngasih rumah mewah secara gratis ke lu tapi tak semudah itu karna lu masih kerja sama adik gue kecuali lu kerja Ama gue doang, gue akan kasih pasilitas yg mewah buat lu'Ya itulah ucapan hati Shani sekarang ini. menjual Adel tapi uanggnya buat adel sendiri.
😳 Shani tega lu mau jual diri Adel😳.
**
"Ikut gue" tariik tangan Adel yaitulah yg di lakukan ashel di saat yg lain pada istirahat. Tadinya Adel mau masuk ke kamar buat ikut istirahat. Tapi ashel menarik nya."Maaf kamu siapa" ucap Adel.
"Gue ashel temannya Chika lu lupa" balas Adel.
"Ouh iya maaf, tapi mau kemana tarik2 tangan saya" ucap Adel.
"Udah ikut aja" ashel menarik tangan Adel ke taman yg lumayan jauh dari villa.
"Di sini aja kalau mau ngomong" ucap Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERVING TWO WOMEN
Roman d'amourseorg cowo yg terpaksa kerja dgn dua wanita sekaligus ya pastinya buat melayani nafsu birahinya dua wanita itu mereka adalah dua bersaudara yg tak pernah akur. mereka yg selalu bersaing buat jadi nomer satu di karir maupun di percintaannya. sampe2 s...