Christy yg masih anak baru di sekolah membuat nya langsung mendapat kejailan dari gengnya idira. Tapi di sini Cristy gak melawan yg ada malah diem doang karna Cristy tau tujuan Cristy sekolah adalah buat belajar yg bener biar bisa banggain kakak nya.
"Hehhh berdiri lu duduk Mulu gak takut Napa pantatnya tepos" ucap Indira yg songong.
"Haha tepos gak tuhhh, masihh sekolah pantatnya tepos hahaaa" Ella yg ikut ngeledek membuat Cristy terus diam.
"Ahhh lama banget sini lu,, lu di sini masih anak baru jadi Wajib kita di apain Ela" ucap Indira sambil menarik tangan Cristy.
"Ospek pastinya" dan yaa Cristy pun berdiri.
Ini itu udah masuk jm istirahat yaa makanya Indira melakukan kejailan di sekolah. Karna Indira merupakan wanita sangat populer selain cantik dia juga di takuti sama murid2 yg lainnya. Indira makin berani melakukan hal yg aneh di sekolah khususnya buat anak baru dan juga anak yg songong terhadapnya.
"Ikut gue" Cristy yg di tarik ke dekat dingding yg ada gordengnya entah apa yg akan di lakukan Indira sekarang ini.
"Lepasin" ucap Cristy.
"Ouhh bisa ngelawan yaaa" balas idira.
"Kalian semua keluar dari kelas cepat" teriak Indira ke org2 yg sedang duduk. Dan ya semuanya langsung pada keluar. Dan tersisa cuman geng Ela dan Cristy yg siapa2 mau jailin Cristy.. ini termasuk bullyian yaah gak bener yaa😏.
"Hallo kakek apa"
Ray yg mau masuk ke kelas tiba2 dirinya di telpon sama kakeknya yg sekarang sedang bersama neneknya chika Shani."Nanti pulang kakek jemput yaa"
"Emang mau kemna ke, gak usah di jemput lahh, kan Ray bawa motor nanti Ray nyusul"
"Kan kamu belum tau tempatnya"
"Kirim aja alamatnya"
"Nanti nyasar"
"Yaudah lah terserah kakek aja"
"Nah gitu nurut... klau gitu Semangat belajar nya ya cucu kakek"
"Iyaaa"
Yaitula telpon antara kakek Aryana dan Ray. Aryana sengaja bikin janji dgn cucunya buat ketemuan dgn cucunya Ochi.
"Gimana" tanya nenek Ochi.
"Bisa ko, tenang aja mudah2an Chika suka ya sama Ray.." balas Aryana.
"Pasti suka lahh, kan kalau mereka dekat kita makin mudah buat di restuin sama cucu cucu kita" ucap nenek Ochi.
*
Masih dgn Cristy yg di jailin sama Indira dan teman2 ya.. ya tak ada perlawanan dari cristy.
"Kita apain Dira." Ucap Ella."Gak tau aja gue sukanya apa.. pegangin" balas Indira.
Belum aja di pegangin tiba tiba ada yg masuk ya siapa lagi klau bukan Ray dan temannya.
"Indira lu ngapain" ucap Ray yg baru masuk dan melihat Cristy sedang di pegangin sama kedua temannya Indira.
"Kalian mau ngapain" ucap Ray.
Kedua teman indira langsung menghindar.
"Gue tau ya kalian mau ngbully anak baru ini.. apa perlu saya laporin hahhh" ucap Ray."Dira gimana.. dia OSIS Pati guru bakal percaya" kata Lyn.
"Lu masih berurusan sama gue yaa Cristy karn lu masih murid baru di sini" bisik Indira.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERVING TWO WOMEN
Romanceseorg cowo yg terpaksa kerja dgn dua wanita sekaligus ya pastinya buat melayani nafsu birahinya dua wanita itu mereka adalah dua bersaudara yg tak pernah akur. mereka yg selalu bersaing buat jadi nomer satu di karir maupun di percintaannya. sampe2 s...