55

3.7K 194 18
                                    

"huhhh senang banget,, makasih sayang" ucap Chika yg merasa senang karna habis melakukan keinginannya itu.

"Iya sayang" balas Adel sambil membenarkan celananya.

"Sayang kamu hrus tau gimana kondisi tubuh aku saat ini" ucap Chika.

"Kenapa emang" balas Adel.

"Begitu segarnya, ternyata kamu hebat yaa bisa bikin asupan vitamin yg sangat bermanfaat di tubuh aku sekali lagi makasih Adel sayang" ucap Chika.

"Ya klau gak di turutin kamu marah, bete, pundungan, kan aku gak mau klau di gituin sama kamu" balas Adel.

"Klau kamu gak mau di gituin makanya turuti kemauan aku terus Adel" ucap Chika.

"Iyaaa Chika sayang iyaa,, udah yaa mending sekarang kita pulang.. kamu mau bawa mobil sendiri apa gimana" tanya Adel.

"Lebih tepatnya kamu hrus bawa mobil aku" balas Chika.

"Terus ini mobil gimana, klau ilang c.oniel bakal marah " ucap Adel.

"Telpon aja si oniel suruh kesini" balas Chika.

"Tapi ini udah malam, klau udah tidur gimana" ucap Adel.

"Udah cepat telpon aja" perintah Chika.

"Iya iyaa"

Adelpun mengambil hp nya dan langsung menelpon oniel.

"Hallo Niel lu belum tidur kan"

"Belum Del, emang Napa"

"Bisa gak datang ke jalan........... Gue mau lu bawa mobil lu karna gue mau nganterin chika pulang pake mobilnya"

"Yaudah gue kesana"

"Jadi lu belum tidur jm segini"

"Gue habis apel sama pacar gue, dan sekarang gue lagi nunggu taxi"

"Ko naek taxi Niel"

"Lu gak sadar mobil gue dari pagi di pake sama lu hahhhh"

"Ohhh iya lupa hahaaa sorry"

"Udah gue kesana sekarang bentar lagi nyampe"

Telponnya pun langsung di matikan,, sementara Chika malah senyum2 sambil melihat wajah Adel.
"Jangan lihatin aku kaya gitu" ucap Adel.

"Ternyata kamu itu ganteng banget yaa" balas Chika sambil bersandar ke bahu Adel.

"Baru tau apa lupa sihh" ucap Adel.

"Maksudnya"

"Pas hari pertama aku di anterin Ama si oniel buat datang ke sebuah rumah mewah buat di jadikan pekerjanya.. dan pas masuk ke rumah aku di hadepin dgn dua org cewe yg mana org itu adalah adik kakak ... Kamu ingat di situ kalian pada bengong lihat aku dan tanpa basa basi megang tangan aku dan rebutin aku.. dan itu tandanya kalian terpana sana kegantengan aku.. dan untungnya hari pertama aku kerja sama kamu dan sekarang jadi pacar aku sangat senang" ucap Adel dgn penjelasannya.

"Iya tau kamu itu dulu ganteng,, tapi sekarang berbeda Del apa karna aku udah makin suka ya sama kamu mana dekat Mulu begini makin nyaman aja" balas Chika.

"Alhamdulilah, aku gak sia sia terus berusaha dapetin kamu"  ucap Adel yg mulai senang.

"Aku Nerima kamu karna kamu waktu itu pundungan tau, sebelum berangkat ke Bali kamu bete sama aku nyuekin aku bikin kepikiran aja" balas Chika.

SERVING TWO WOMENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang