Chika yg telah sampai ke rumah ya dirinya sangat buru2 ya pastinya buat menemui sang kakak.. namun nyatanya kakaknya gak ada di rumah.
"Kakak, kak shani" teriak Chika.
"Aduhh Chika jgn teriak2" ucap nenek Ochi.
"Nek ka Chika gak ada di rumah, Chika mau marah sama kak Shani karna udah bawa supir Chika" balas Chika yg kesal.
"Supir, pak Yanto" ucap nenek Ochi.
"Ko pak Yanto sihhh kan pak Yanto sekarang jadi supir pribadinya nenek.. yg di maksud Chika itu supir baru Chika, tadi di bawa pergi sama kak Shani" balas Chika.
"Ouhhh supir baru.. yaudah biarin aja sama kakak kamu mungkin ada kepentingan" ucap nenek Ochi.
"Nenek belum tau sihh supirnya sperti apa" Chika sedikit cemberut.
"Sperti apa emangnya hahh palingan supirnya percis kaya pak Yanto" ucap nenek Ochi.
"Ya kagak lah nek, ini itu supirnya sangat muda ya seumuran lah sama Chika.. dan Chika mau jadiin supir baru itu jadi supir pribadi Chika dan jgn sampe kak Shani ngerebutnya" balas Chika.
"Hmmm sperti apa sihh supir itu sampe di rebutin segala" ucap nenek Ochi.
"Nenek klau tau supirnya sperti apa.. bisa2 nenek suka" ucap Chika.
"Ya kalau seganteng Aryana sihh bisa lah nenek jadiin suami hehe" balas nenek Ochi. Aryana adalah mantan kekasihnya yg sekarang jadi duda.. namun nenek Ochi gak tau keadaan Aryana sekarang dimana.. #hayyoo siapa Aryana itu exmember yaa pastinya senior lah😁.
"Idihh nenek ganjen udah tua yaa nenek itu fokus aja ibadah nek jgn nikah2 yaa, Chika gak akan ijinin" ucap Chika.
"Ya terserah nenek dong suruh siapa minta cicit gak di kasih.. nenek gak akan nikah klau kalian kasih cicit yg banyak.. kan nenek kesepian butuh yg nemenin kalian sibuk terus" balas nenek Ochi.
"Ko nenek ngebet banget sihh pengen cicit" ucap Chika.
"Ya ngebet lahh, lagian kalian udah pantas nikah dan punya anak" balas nenek Ochi.
"Hahhh nenek ini yaa bikin kepala Chika jadi berfikir keras.. udah mendingan sekarang Chika nyari ka Shani.. nenek jgn ikut yaa assalamualaikum nek" pamit Chika. Dan nenek ochi lihatin cucu nya dari belakang.
"Chika, Shani nenek mau kalian jgn di lamain masa lajangnya karna kalian perempuan ya nenek pengen lihat kalian bahagia dgn mempunyai keturunan dan rumah ini bisa rame" gumam nenek Ochi.
***
Adel yg masih di ruangan hotelnya Shani, ya Adel menatap Shani dgn begitu gemetar karna Shani dari tadi terus merayu supaya bisa terus melayaninya."Del sini" ajak shani.
Ya adelpun menghampiri Shani dan berdiri di hadapan Shani.
"Lebih dekat lagi dong" ucap Shani.
"Mau ngapain sih nona.. lebih baik aku pulang deh kasihan nona Chika pasti nyariin saya" balas Adel.
"Nona Chika nona Chika lagi, Del bisa gak malam ini lu fokus sama gue hahh" ucap Shani dengan penekakan.
"Tapi nona saya kan hrus selesaikan dulu pekerjaan saya sama nona Chika" balas adel.
"Ok ok klau memang lu mau pulang sekarang tapi dgn satu syarat" ucap Shani.
"Syarat apa" balas Adel.
"Layani gue sekarang juga buruan biar cepat pulang" ucap Shani.
Ya Adel pun bingung hrus gimana, mana Shani yg terus memaksanya. Tapi Adel pengen cepat2 pulang buat menemui adiknya yaitu Cristy.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERVING TWO WOMEN
Romanceseorg cowo yg terpaksa kerja dgn dua wanita sekaligus ya pastinya buat melayani nafsu birahinya dua wanita itu mereka adalah dua bersaudara yg tak pernah akur. mereka yg selalu bersaing buat jadi nomer satu di karir maupun di percintaannya. sampe2 s...