Skiipp ya di percepat ok... ✌️.
***
Perjalan di Bali udah selesai, Shani dan Adel sedang menuju pulang dan di temani dgn kedua sahabat nya Shani ya siapa lagi klau bukan Sisca dan Anin. Raut wajah kesal sangat terlihat dari Anin.
"Hahhh Shan Shan lu mah gak ngertiin gue.. udah tau gue lagi pengen ehh malah gak ngasih suami lu ke gue" ucap Anin yg langsung di depannya Adel."Nin mana mungkin gue ngasih suami gue ke lu... Gue gak akan berbagi suami ya ingat itu pernah nyobain juga lu" balas Shani.
"Nin besok lu ikut gue.." ajak Sisca.
"Ngapain" balas Anin.
"Gue mau kenalin lu sama cowo,, gimana" ucap Sisca.
"Gue mau cowo setampan Adel" balas Anin.
"Meskipun cowonya gak setampan Adel tapi badannya gagah gue yakin lu bakalan puas" ucap Sisca.
"Udah nin ambil aja,, biar lu gak minta ke suami gue" saut Shani.
"Iya iya gue mau.. awas klau jelek ya" ucap Anin.
"Tenang aja,, di jamin lu suka" balas Sisca.
"Iya iya" ucap Anin.
"Del sebelum pulang aku mau kerumah sakit dulu" ucap Shani.
"Kamu kenapa, sakit hmm" balas Adel.
"Merasa pusing" ucap Shani.
"Lu sih Shan kebanyakan minum jadiny begitu kan" saut Sisca.
"Hmm yaudah kita kerumh sakit yaa" ucap Adel yg menghiraukan ucapannya sisca.
***
"Chik.. lu gak cemburu suami lu lagi bareng sama kakak lu" ucap Dey."Houh chik klau gue ada di posisi lu hahhh udah gak tahan gue kalau berbagi suami.. mending gue cari aja cowo lain dari pada hrus sama cowo yg punya bini lagi" saur Eli.
"Eli, Dey kalian harus tau klau Adel itu bener2 setia dia bakal adil.. lagian Adel nikah sama kak Shani bukan karna cinta tapi terpaksa,, ya si Adel cinta nya sama si Chika gue aja pernah mau merebut malah susah" saut ashel.
"Iya juga sih si Adel kelihatan orgnya setia bakaln adil, tapi klau masalah cinta kayanya si Adel sekarang udah punya perasaan deh sama kak Shani" saut fiony.
"Ya pastilah toh udah merasakannya" saut Chika.
"Lu gak marah, apa gak cemburu" tanya Eli.
"Chik Chik jangan bilang lu ikhlasin suami lu buat kakak lu" saut Dey.
"Apa lu rela di poligami" saut fiony. Ya begitu banyaknya pertanyaan membuat chika menghelakan nafasnya.
"Huhhhhh, udah ngomong nya hahh.. lagian istrinya Adelkan kak Shani.. kakak gue ngapain gue cemburu, ya walaupun pernah cemburu sih tapi gue juga gak mau kakak gue sedih karna Adel yaudah gue ikhlasin aja Adel mempunyai dua istri" balas Chika.
"Ya klau gitu mah yaudah gak apa apa, yg penting si Adel berlaku adil aja" ucap Eli.
"Syukur deh klau lu udah ikhlas yg penting sekarang lu jaga Dede bayi lu yaa jgn sampe kenapa2.." saut ashel.
"Makasih ya kalian selalu ada buat nemenin gue" balas Chika.
"Kita kan bestie.. yakan guys" saut fiony.
"Yoi kita bestie akan selalu menjaga satu sama lain.. tapi ingat klau ada apa apa jgn sungkan2 ngomong sama kita ya biar kita bisa bantu" ucap Dey.
"Iya pasti... Ouh ya ngomong2 kalian pada ada yg serius buat lanjut ke pernikahan.. ya siapa tahu aja bayi gue nanti ada bestie nya.." balas Chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERVING TWO WOMEN
Romanceseorg cowo yg terpaksa kerja dgn dua wanita sekaligus ya pastinya buat melayani nafsu birahinya dua wanita itu mereka adalah dua bersaudara yg tak pernah akur. mereka yg selalu bersaing buat jadi nomer satu di karir maupun di percintaannya. sampe2 s...