30

6.1K 276 40
                                    

"shel shel jangan" Adel sedikit menolak di saat ashel mencoba membuka celananya Adel.

"Asheeeeel" ya Adel sedikit tertekan di saat junior nya di mainin oleh ashel.

"Del udah berdiri gini Del" ucap ashel.

"Shel udah lu sentuh pasti bakal gitu shel.. jgn di lanjut lagi lah" balas Adel.

"Tanggung Del, lebih cepat lebih baik" ucap ashel.

"Huhhhh udah lu di bawh aja, biar cepat" ya Adel menyuruh ashel supaya di bawah.

"Gue lakuin ini demi ngebebasin ayah.." ucap Adel.

"Bentar, gue buka dulu celananya" ashel langsung menurunkan celana dalamnya. Di sini ashel menggunakan kaos gede dan celana dalam membuat nya sangat mudah melepas celananya itu.

"Nihh Del ayo" ucap ashel.

Adel mencoba mendekatkan penisnya ke vagina ashel tiba tiba di tahan oleh ashel.

"Mau ngpain" ucap ashel.

"Kan di masukin" balas Adel.

"Del maenin dulu dong, jilat ke" ucap ashel.

"Wah gak bisa klau itu shel" balas Adel.

"Hmmmm yaudah ayo masukin" ucap ashel.

Adel yg gak bisa menolak di saat dirinya harus melakukan setubuhi ashel org yg menurut nya baru di kenal.. ya Adel terpaksa melakukan itu demi keadilan sang ayah yg sedang di penjara tanpa kurang jelas penyebabnya sperti apa. Adel yg tau klau ayahnya cuman karna kasus korupsi sementara ashel yg tau klau ayah Adel di penjara bukan karna kesalahannya.

Seharusnya Adel tau dulu kenapa ashel bisa tau tentang ayahnya sementara Adel sendiri baru tau ashel sekarang, ya dulu Adel gak terlalu tau tentang para pekerja ayahnya siapa aja apalgi ashel merupakan anak dari salah satu pekerja kepercayaan ayah nya.

Apa Adel sekarang udah terhasut sama nafsu yg baru2 ini muncul di dirinya sampe sampe dia menerima syarat dari ashel.

"Ashel lu masih perawan" tanya Adel.

"Iya gue masih perawan, jadi lu org pertama yg ngambil nya" balas ashel.

"Klau calon suami lu nanyain nanti gimana" tanya adel.

"Itu jadi urusan gue Del.. ayoo cepat gerimis nihh nanti keburu ujan gede" ucap ashel.

Adelpun melihat kondisi sekitar ya dikiranya udah aman Adel langsung memajukan tubuhnyanya lebih dekat, di sini posisi ashel di bawah ya membuat Adel membuka paha ashel dan yaa adelpun mendekatkan pantatnya supaya penisnya bisa mendekat ke arah vagina ashel.

"Ntar susah nih" ucap Adel.

Adel terus mencoba memasukannya lagi, ya sampe menggesek2 kan penisnya sambil mencari lubangnya itu.

"Dheel"
Ashel sedikit merasakan geli di saat penis Adel menempel ke vaginanya.

"Susah shel" ucap Adel.

"Gue bilang mainin dulu Del" balas ashel.

"Maenin gimana shel" ucap Adel.

"Pake jari lu Del cari lubangnya masa gak bisa lu cowo" balas ashel.

"Yakan gak keliatan, ntar saya coba lagi" ya ashel berusaha lagi memasukan penisnya dan yaa perlahan Adel menemukannya.

"Ketemu shel" ucap Adel.

"Yaudah ayo lakuin" balas ashel.

Penis Adel terus memasukan nya secara perlahan ya karna tau ashel masih perawan membuat Adel sedikit kesusahan.

SERVING TWO WOMENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang