50

4.3K 261 22
                                    

"lu kenapa shel" Adel yg menghampiri ashel.

"Jatuh Del, tolongin" ashel sedikit manja.

"Lagian lu kenapa sih jalannya gerasak grusuk, sini gue bantu" ucap adel sambil merangkul ashel supaya bangun dari jatuh pura pura nya itu.

Adel mengantarkan ashel menuju kamarnya, pas udah masuk ke kamar ashel dgn cepat mengunci pintu kamar, ya Adel langsung kaget secara tiba tiba ashel kuat melangkah kan katanya sakit.

"Shel bukannya lu...

"Apaa hmmm" ashel langsung tersenyum tipis.

"Lu bohongin gue shel, ngpain di kunci" Adel yg panik.

"Dgn cara ini gue bisa bikin lu kenal sama gue Del" ashel yg makin mendekat.

"Mau ngapain hahhh, jgn macem2 lu shel" Adel yg sedikit takut di saat ashel makin mendekat.

"Adelia adelia, gue kenal sama lu dulu ya, tapi lu sama sekali gak mengenali gue bahkan melirik pun gak pernah,, jadi sekarang gue mau lu lebih kenal lagi sama gue..." Ucap ashel sambil mendorong Adel jadi terjatuh ke kasur.

Adel yg di perlakukan begitu sama ashel membuat nya makin panik, ya Adel dgn cepat menarik ashel sangat kencang ke kasur, dan Adel bangkit dari kasur membuat nya lari ke depan pintu, Adel membuka pintunya namun sangat susah buat di buka.

"Lu mau keluar nih ambil kuncinya" ashel yg sengaja menyimpan kuncinya di saku baju kemeja putihnya pas Pasan dekat dgn payudaranya.

"Shel jangan aneh2 lah, gue di sini cuman di suruh nyokap lu buat nemenin lu shel bukan kaya gini.. cepat buka kuncinya" ucap Adel.

"Huhhh Del Del, gue bisa suruh nyokap gue buat batalin kasus bokap lu biar lu gak bisa lihat bokap bebas" ashel malah sengaja mengancamnya.

"Berarti lu khianatin janji lu, gue udah ngasih yg lu mau shel tapi ko jadi gini" ucap Adel.

"Ya makanya lu diem di sini temani gue Del" balas ashel.

"Gue bisa nemenin lu tapi jgn sperti ini shel,, yg ada entar gue di apa apain sama lu lagi" ucap Adel.

"Cemen banget si lu,, lu ini cowo takut banget sama cewe hahhh aneh banget" balas ashel.

"Ada hati yg hrus gue jaga shel, jadi gue hrus jauh jauh dari wanita kaya lu" ucap Adel.

"Maksud lu si Chika, Halah cuman pura pura juga ngarep apa lu dari dia" balas ashel.

"Gue gue....

"Gue apa hahhh, mending lu tinggalin dah si Chika, yg ada entar bikin sakit hati lu dah" ashel yg terus memojokan Adel, tapi Adel gak sedikitpun terpengaruh atas ucapan ashel itu.

Adel yg gak bisa ngasih tau tentang hubungannya dgn Chika ke ashel saat ini, karna belum persetujuan dari Chika takut nya nanti bakalan jadi masalah dalam hubungannya.










**
Sementara ayahnya ashel yg sudah berada di kantor polisi buat menjenguk ayahnya Adel,, sekarang mereka udah saling berhadapan dgn berbagai obrolan.

"Buktinya masih ada di lu kan" tanya kemal.

"Masih ada ko tuan kemal,, apa hrus secepatnya saya urus" balas friezky ayah nya ashel.

"Tapi bakalan susah buat ngatasinnya, lu Taukan mereka buktinya sangat kuat, meskipun yaa gue juga gak salah" ucap kemal ayahnya Adel.

"Apa tuan kemal tau tentang org org yg pernah kerja sama waktu itu, saya yakin mereka bisa jadi bukti kuat juga" ucap Riezky.

"Ada sihh, tapi lu bisa kan lakuin semuanya" balas kemal.

"Pasti bisa,, ouh ya tuan kemal gimana soal anak anak" tiba tiba ayah ashel menanyakan yg bikin ayah Adel teringat akan janji waktu itu.

"Ouuhh iyaa,, soal anak anak nanti tunggu gue bebas" balas kemal.

#sedikit kasih tau dulu yaa,, karna ada beberapa cerita yg salah apa kalian yg baca gak sadar atw gimana sihh,, aku lagi nulis tiba tiba inget kenapa grasio jadi ayahnya Adel gitu kan grasio pernah dekat juga sama Shani.. aku ngulangi bacanya jadi ngakak wehhh... Kan di sini nama ayah nya Adel belum di kasih tau yaa.. jadi sekarang saya akan ganti nama ayahnya Adel.

Mentang mentang kebanyakan cerita Adel yg jadi ayahnya Adel grasio jadi keterusan jadi grasio hadeuuuhhh😂😂. Kalian lagi pada gak nyadar atau gimana🤦.

#saya kenalin yaa ayahnya Adel bukan grasio yaa.😁.

KEMAL ANGKASA PURNAMA,, ayah Adel dan juga Christy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KEMAL ANGKASA PURNAMA,, ayah Adel dan juga Christy. Yg sekarang berada di jeruji besi karna kasus korupsi yg sbenernya bukan sepenuhnya salah kemal.

#ayahnya Adel gagah banget yaa😁😁. Boleh juga 🤤😋😋

***
Di kediaman kantor Shani sang adik sedang sibuk dgn leptopnya karna melihat pekerjaannya,, Chika yg gak berangkat ke kantor melainkan malah ikut ke kantor sang kakak.

"Chika" panggil Shani.

"Apa Tante" balas Chika dgn sibuk di depan layar nya itu.

"Stop gak bilang gue Tante, gue ini kakak lu Chika" Shani sedikit kesal.

"Yaudah deh kakak Shani yg baik hati ada apa panggil adik mu yg cantik ini" balas Chika.

"Nanti sore gue mau menemui Adel, jadi lu jgn ikut" ucap Shani.

"Ya silahkan ngapain bilang ke gue" balas Chika.

"Ya takut aja lu ikut dan ganggu" ucap Shani.

"Emang Adel udah baikan sama kakak hmmmm" seketika Shani langsung inget klau Adel lagi kesal dgn dirinya.

"Iya yaa, kan si Adel lagi kesal sama gue.. aduhh gimana yaa supaya si Adel baik sama gue dan kembali lagi kerja sama gue" ucap shani

Sementara Chika sedikit tersenyum atas ucapan kakak nya itu, ya karna belum tau kalau Adel bakalan susah lagi buat kerja dgn kakaknya. Tapi di sisi lain Chika juga inget kalau Adel bakalan susah buat dapetin kerjaan.

"Gimana klau sama gue aja nemuin Adel nya,, ya biar marah nya reda klau lihat kakak gimana" ucap Chika yg tiba tiba berhenti dari leptopnya.

"Iya juga sihh, yaudah habis dari sini kita kerumah si oniel" ajak Shani.

"Ok" balas Chika.

















#sorry nihh gak bisa double dulu yaa😁.

#jgn lupa vote nya.

SERVING TWO WOMENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang