Chika yg sedang ngumpul di cafe dan di temani sama keempat temannya,namun Chika memasangkan wajah cemberutnya karna sang nenek yg ikut gabung .. perasaan Chika ya pastinya sangat kesal sama kakaknya.
"Chika, nenek boleh ikut gak touring nanti" ucap nenek Ochi.
"Nek ini itu buat acara anak muda nek jadi nenek jgn ikut" kata Dey.
"Iya nek takut na teh cape nek.. mending diem di rumah nek istirahat" kata Eli.
"Ko kalian ngomong gitu sama nenek, mentang2 nenek sudah tua kalian seenaknya ngomong gitu yaa.. nenek juga berhak ikut karna ada cucu nenek" ucap nenek Ochi.
"Saya akan batalin touringnya.. nek ayoo pulang" ucap Chika yg bete sambil ngajak nenek buat pulang.
"Lah ko di batalin chik, kan kita udah janji dari lama loh masa gagal lagi mana gue udah bilang ke pacar lagi" balas ashel.
"Udahh nanti kita bicarakan lagi gue mau pulang.. ayo nek" ya Chika yg menarik nenek nya. Karna Chika sangat kesal dgn kakaknya.
"Chika, kan nenek belum selesai makannya" ucap nenek Ochi.
"Nenek nanti yaa kita makan lagi, klau perlu kita makan bertiga sama ka Shani" balas Chika.
"Makan bareng gitu sama cucu cucu nenek" ya nenek Ochi yg sangat senang.
"Iyaa nek" balas chika.
"Asiikk.. yaudah ayoo kita pulang dan buat kalian jahat semua gak ngajak nenek touring awas kalian" nenek Ochi yg kesal dgn ke empat temennya Chika.
***
Sementara dgn Shani yg membawa Adel ke suatu tempat. Ya Adel yg sedikit ngoceh karna dirinya di bawa begitu saja.
"Nona Shani, gak baik yaa bawa org yg lagi kerja.. kan nona Shani waktunya malam bukan sekarang" ucap Adel."Bisa gak jgn banyak ngomong, lu itu gue bayar jadi lu hrus nurut sama gue" balas Shani.
"Bukan begitu nona Shani, kan saya belum selesai kerja sama nona Chika nanti bayaran saya gak di bayar dong" ucap Adel.
"Ya bagus lah gak di bayar biar lu fokus kerja sama gue.. udah lahh tugas lu itu gampang cuman jadi supir pribadi gue, dan layani gue tiap malam bayaran lu langsung gue kasih gak hrus nunggu semingu, sebulan gue bayar lu sehari tapi sesuai pelayanan lu.. gimana hmmm" balas Shani.
"Pelayanan maksud nya apa nona" Adel yg gak mengerti apa maksud dari ucapan Shani.
"Lu gak ngerti maksud gue apa" ucap Shani.
"Ya gak ngerti lahh,, klau pelayanan jadi supir saya ngerti tapi layani tiap malam apa" ya ucapan Adel membuat Shani malah ketawa.
"Hahaa lu ini yaa.. sbenernya lu sekarng umurnya berapa sihhh ko polos banget gak ngerti apa maksud dari ucapan gue.. huhhh udah lebih baik lu diam nanti gue akan perjelas klau gue udah nyampe di tempat nya" ucap Shani.
"Emang kita mau kemana" tanya Adel.
"Udah lu diam aja" balas shani.. ya di sini Shani yg lagi menyetir mobil.
Shani menuju tempat yg udah biasa Shani kunjungi yaitu hotel ternama yg pastinya punya dirinya.. Shani memiliki hotel yg bernama HOTEL SHAIND CENTER JAKARTA (HSC). Shani sering bulak balik ke hotel ya selain buat lihat kondisi hotel dan pekerja nya.
Namun Shani sering beristirahat di hotel ya pastinya buat senang bahkan dgn mantannya pun Shani sering melakukan hubungan intim di hotel bahkan mantan2 nya pun pernah di bawa ke hotel pribadinya itu.. ya Shani punya hotel khusus yg sangat mewah dan bagus buat ia tempati. Termasuk hari ini Shani membawa Adel ke ruangan pribadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERVING TWO WOMEN
Romanceseorg cowo yg terpaksa kerja dgn dua wanita sekaligus ya pastinya buat melayani nafsu birahinya dua wanita itu mereka adalah dua bersaudara yg tak pernah akur. mereka yg selalu bersaing buat jadi nomer satu di karir maupun di percintaannya. sampe2 s...