Hari menjelang sore di kediaman oniel dua teman yg baru akur kini sedang sibuk berdiam diri, karna Christy membiarkan Indira terdiam sendiri di ruang tamu,, oniel yg melihatnya pun sedikit heran kenapa temannya gak di ajak ke kamar .
"Christy, kenapa teman kamu gak di bawa ke kamar sihh kasihan di ruang tamu sendiri" ucap oniel.
"Om, sbenernya Christy sama tuh org gak akur.. " balas Christy.
"Ya terus klau gak akur ngapain di bawa kesini" tanya oniel.
"Kak Adel tujuannya ke ka Adel, waktu di mobil dia ngoceh Mulu tanya tanya soal kak Adel kan Christy jadi pusing" Christy yg sedikit kesal.
"Jgn bilang teman kamu suka sama kakak kamu" oniel yg sedikit memastikan.
"Suka sama kak Adel,, wah jgn sampe terjadi dong om, Christy gak akan ngijinin juga kak Adel punya pacar kaya dia" ucap Christy.
"Ya biarin kalau cewenya suka yg penting kakak kamu sukanya sama pacar sendiri" balas oniel.
"Pacar maksudnya" tanya Christy yg gak tau klau kakak nya itu udah punya pacar.
"Abang kamu belum cerita sama kamu hahh" ucap oniel.
".. gak cerita sama sekali" balas Christy.
"Yaudah toh udah di kasih tau sama om juga" ucap oniel.
"Pokonya aku hrus tanyain langsung" balas Christy.
"Mana sihh kakaknya si Christy gak nongol nongol" ucap Indira dgn mata melihat ke berbagai arah.
"Pokonya sekarang aku ke kantor kamu, dan kamu jgn pulang sebelum aku datang"
Itulah adel yg sedang telpon sambil keluar dari kamarnya. Ya Indira mendengar ada org yg mengobrol membuat Indira segera siap siap merapihkan penampakan nya.
"Itu ka Adel, huhh hrus rapihh" Indira bangkit dari duduknya buat siap siap menyapa.
"Hay kak" sapa Indira, ya Adel berhenti dan membalas sapaan wanita di depannya.
"Kamu temannya adik aku kan" tanya Adel.
"Iya kak, hayy apa kabar" ucap Indira dgn mata yg terus menatap adel dan sedikit senyuman terlintas di bibirnya Indira.
"Ya baik... Kalau gitu saya mau keluar dulu"
"Tapi kak tung....."
"Kakak" teriak Christy yg baru keluar dari kamarnya.
"Apa Dede kity apa" ucap Adel.
"Mau kemana" tanya Christy.
"Kakak mau keluar dulu, dan kamu belajar sana sama teman kamu ini" balas adel.
"Kak" panggil Christy di saat Adel mau melangkah.
"Apalagi Christy" ucap Adel.
"Kenapa kakak gak bilang sih ke Christy klau kakak udh punya pacar, kan Christy juga berhak tau" perkataan Christi malah bikin indira kaget. Ya karna cowo yg di suka nya udah mempunyai cewe.
'jadi kak Adel udah punya pacar,, wahhh gak bisa di biarin gue hrus merebutnya' gumam indira.
"Christy soal itu nanti kakak jelasin yg penting kamu udah tau kan klau kakak ini udah punya pacar toh nanti juga akan kakak kenalin ke kamu... Jadi kamu jgn halangin kakak lagi yah karna ini sangat penting buat masa depan kakak.. inget jangan keluar yaa awas" ucap Adel dan langsung jalan keluar.
"Kakaak" teriak Christy namun gak di dengar oleh Adel.
"Om kenapa sihh kak Adel jadi gitu ke aku gara gara pacarnya, kak Adel jadi cuek ke aku" Christy yg memasangkan wajah cemberutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERVING TWO WOMEN
Romanceseorg cowo yg terpaksa kerja dgn dua wanita sekaligus ya pastinya buat melayani nafsu birahinya dua wanita itu mereka adalah dua bersaudara yg tak pernah akur. mereka yg selalu bersaing buat jadi nomer satu di karir maupun di percintaannya. sampe2 s...