44

4.6K 270 15
                                    

Hari berlalu Shani yg udah siap siap buat pulang dari bali.. Shani yg sengaja mempercepat pulangnya karna ada kerjaan lain di Jakarta, Shani yg berusaha membereskan alat alat kerja yaitu berkas berkas yg sangat penting.

"Del bantuin" ucap Shani.

"Adeeel" panggil lagi Shani namun Adel malah duduk dgn wajah murung nya. Ya pikiran Adel sekarang ini begitu kacau atas apa yg udah terjadi kemarin.

"Adel gue panggil panggil ko lu gak denger" ucap Shani.

"Iya apa nona" adel yg langsung sadar klau Shani manggil.

"Iya nona iya nona,, hehh lu kenapa malah bengong gitu cepat bantuin gue.. mau pulang gak" ucap Shani.

"Iya mau,, apa yg perlu saya bantu" balas Adel.

"Noh berkas berkas Noh cepat jgn ada yg ketinggalan itu sangat berharga" ucap Shani.

"Nona berhasil semuanya" tanya Adel.

"Iya dong" ucap Shani.

"Hebat ya nona bisa kerja tanpa bantuan org lain" Adel yg sedikit takjub melihat kepintaran Shani.

"Gue hebat gini karna lu, yg udah bikin gue semangat" ucap Shani.

"Perasaan aku gak pernah lakuin apa apa " balas Adel.

"Lu udah ngelayanin gue dgn baik, apalgi kemarin walaupun sbentar sih tapi gak apa apa gue senang lu begitu, sering sering ya Del" ucapan Shani membuat Adel kembali teringat akan kejadian kemarin.

"Apa semua nya ada hubungan dgn nona Shani" tanya Adel.

"Maksud nya apa Del" shani yg gak mengerti.

"Kemarin ada yg ngasih minuman ke pelayan hotel katanya itu dari nona, pas saya udah minum itu badan saya jadi gak enak.. dan saya ingat habis meminum itu teman teman nona datang.. berarti semuanya itu kerja sama kan dgn nona" Adel yg mencoba menjelaskan membuat Shani terhenti dari beres beresnya.

'wah bner2 ya si Sisca sama si Anin ternyata si Adel di kasih racun' ucap batin Shani.

"Nona ko diem berarti bener kan" ucap Adel.

"Apa sih Del gue gak tau apa apa,, udah lah toh udah kelewat juga,, gak ada masalahnya kan buat lu.. lagian lu beruntung juga bisa dapetin dua cewe sekaligus" balas Shani yg merasa gak bersalah.

"Hahaa untung kata nona itu untung,, gak ya nona itu semua gak ada yg untung yg malah buntung nona.. aku sama nona itu kerja sebatas supir dan pelayan perintah doang bukan pelayan nafsu banyak wanita mana org lain lagi,, aku gak suka ya" Adel yg begituan berani blak-blak an, membuat Shani menatap tajam mata adel.

"Maksudnya apa lu ngomong kaya gitu, lu berani sama gue hahh,, lu itu kerja sama gue dan gue bayar lu jadi lu cukup patuh apa yg gue bilang Adel.. seharusnya lu berterimakasih sama gue Del udah dapat uang banyak belum tentu org lain bisa dapat kerjaan seenak lu.. " ucap Shani dgn penekanan.

"Nona aku punya harga diri yg hrus aku jaga nona.. setidaknya nona larang ke teman temannya buat main main sama aku bukan malah kerja sama.." balas Adel.

"Del tapi gue gak ngasih minuman itu Del, bahkan lu ngesex ke gue aja ya gue kaget juga Del, ternyata lu di pengaruhi minuman itu.. tapi sekali lagi itu bukan gue yaa" ucap Shani.

"Aku cape gini terus nona hrus kerja seperti ini terus,, permisi aku pulang duluan" ya Adel begitu kecewa dgn cara kerjanya Shani.. Adel langsung ninggalin Shani di hotel.

"Del kita bareng pulangnya Del, euhhh baru Kali ini gue nemu cowo aneh gitu padahal cukup nikmatin ke" teriak shani sambil ngomel ngomel.

Namun Adel mengabaikan ucapannya Shani.. ya Adel pergi sendiri dgn rasa kesal dan kecewa.

SERVING TWO WOMENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang