"Del" panggil Chika di saat Adel sedang fokus menyetir.
"Hmmm" singkat Adel.
"Inget gak gue nyuruh lu agar jangan aneh2 klau nanti di Bali" ucap Chika.
"Ya palingan kaya nona jadi supir dan pelayan kan itu tugas ku" balas Adel.
"Iya tau supir tapi soal pelayan jangan dong apalgi ngelayanin gituan gak boleh ya Del" ucap Chika yg sedikit posesif.yy
"Kenapa gak boleh sih nona jangan posesif gitu Napa.. lagian aku ini kerja jadi supir jadi terserah nona Shani lah mau nyuruh aku apa" balas Adel.
"Berani ngelawan gue ya del, turuti omongan gue del,, mau lu gue pecat" ancam Chika.
"Silahkan gak takut ada nona Shani ini" balas Adel.
"Del ko gitu sihh bete dehh ah" Chika yg ngambek.
"Aku ini bukan siapa siapa nya nona jadi gak ada larangan buat nona nyuruh sperti itu, aku juga kerja sama kaya kerja ke nona sbg supir dan juga pelayan jadi nona jangan marah dan posesif gitu" ucap Adel.
"Tapi kita pacaran Del" balas Chika.
"Cuman pura pura kan" ucap Adel.
"Euh lu ini kenapa sihh bikin gue kesal aja" balas Chika.
"Nona yg kenapa posesif gitu aneh" ledek Adel.
"Kan gue takut kehilangan lu Del" ucap Chika.
"Kehilangan pelayan sex nona gitu maksudnya" balas Adel.
"Iya it tu" ucap Chika.
"Lebih baik di pecat aja nona kalau nganggap aku cuman seperti itu, cowo juga punya hati gak bisa di mainin" perkataan Adel selalu menyindir tapi Chika masih aja gak sadar apa maksud dari ucapan Adel.
"Del jahat banget sih ngomong pecat pecat Mulu" ucap Chika.
"Yg jahat itu nona gak ngehargain perasaan orang lain" balas Adel.
"Deeeeel lu in.....
*Tiiiiittt* Adel langsung ngelakson.
"Bisa gak diem aku mau fokus nyetir" sedikit membentak, ya Adel yg berani melawan Chika saat ini.. perasaan Chika kaget dan bingung kenapa Adel bisa seperti itu.
'si Adel kenapa jadi gini lagi yaa makin anehh' ucap batin Chika.
Perjalanan dari puncak menuju Jakarta telah sampe ya selama di mobil gak ada ucapan sama sekali yg ada hanya alunan musik sampe2 membuat Chika tertidur, Adel menghentikan mobilnya dan melihat Chika sedang tidur.
"Nona aku suka sama nona aku cinta sama nona bisa gak nona srius jangan nganggap aku sbg pelayan sex doang, klau aku terus ngelakuin itu bisa bisa aku makin nyaman,, berbeda klau kita ada status aku gak takut buat ngelakuin itu" ucap Adel sambil menatap Chika.Ya tiba tiba Chika terusik karna ucapan Adel.
"Adel udah nyampe, tadi lu ngomong apa" ucap Chika.
"Gak gak apa apa, ouhh ya ini kuncinya aku berhenti di sini aja nona bisa kan sediri ke rumah" balas Adel.
"Lah ko gitu anterin gue dulu dong" ucap Chika.
"Gak bisa nona kan nona udah ngepecat aku" balas Adel.
"Lah sejak kapan gue ngepecat lu Del hehhh gue cuman becanda" ya Chika yg panik di saat Adel turun dari mobil.
"Maaf nona aku punya perasaan aku gak mau hrus gini terus" ya Adel yg pundung.
" lu kenapa sih jadi gini lagi aneh lu, gue gak akan ninggalin lu ya gue akan nungguin lu di sini" Chika yg gak mau di tinggalin oleh Adel membuat nya terus menunggu Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERVING TWO WOMEN
Romanceseorg cowo yg terpaksa kerja dgn dua wanita sekaligus ya pastinya buat melayani nafsu birahinya dua wanita itu mereka adalah dua bersaudara yg tak pernah akur. mereka yg selalu bersaing buat jadi nomer satu di karir maupun di percintaannya. sampe2 s...