Hari pertama kerja Adel telah lewati, rintangan pun Adel hadapi ya meski rintangannya cuman melayani kemauan majikannya tapi Adel melakukan meskipun baru pertama kali.. Adel berusaha bertahan di pekerjaan nya sekarang ini demi pendidikan sang adik dan juga tempat tinggal nya.
Di hari kedua Adel gak langsung kerja, namun Adel mengantarkan dulu sang adik pergi ke sekolah ya karna sbelumnya sempat terhenti di saat org tuanya mendapatkan musibah.
"Ini sekolah baru, jadi kamu hrus bener ya sekolah nya.. jangan bandel lebih giat belajar nya biar kakak makin semangat dan nanti kak oniel yg jemput... Klau ada apa2 bilang ke kakak" ucap adel.
"Baik kakak pokonya Cristy akan srius dalam belajar.. tapi kenapa gak kakak aja yg jemput" balas Cristy.
"Kan kakak hrus kerja, cari uang lagi biar bisa beli rumah" ucap Adel.
"Iya kak.. tapi kakak hati2 kerjanya" balas Cristy.
"Siap adik aku yg cantik.. yaudah sekarang kamu masuk gihh.. kakak duluan kerja ya dadah Dede" pamit Adel.
"Dadah kakak" ya Cristy pun langsung ninggalin sang kakak.. begitupun dgn Adel yg langsung naek ke mobil.
Disaat dirinya udah masuk kedalam mobil tiba2 ada notif chat yg masuk.
*Gue tunggu di kantor gue dan ini alamatnya......... Dalam waktu 5 menit hrus cepat sampe*Ya itulah chat masuk siapa lagi klau bukan dari Shani, Shani sengaja ngasih alamat tempat kantor nya. Membuat Adel langsung menancapkan gas mobil nya.
Sementara dgn Shani yg sibuk mondar-mandir karna sudah tak tahan dgn kedatangan org yg di tungguin nya ya siapa lagi klau bukan Adel.
Dan ternyata Shani datang lebih pagi dari karyawannya, mungkin Shani sengaja biar kali ini gak ada yg mengganggunya.
Sistim kerja di perusahaan Shani mulai nya jm 8 dan sekarang masih jm setengah tujuh pagi.
"Ko lama banget sihh" ucap Shani.
"Ini kah kantor nya ko masih sepi" ucap Adel sambil melihat sekitar kantornya.
"Sama tuan Adel, di tunggu sama nyonya Shani di dalam" ya itulah ucapan dari penjaga kantornya Shani.
"Iya makasih pak klau gitu saya masuk yaa. Permisi pak" adelpun mulai masuk ke dalam kantor dan ya masih sepi. Adel yg gak tau ruangan shani itu dimana.. tiba2 matanya menuju ke atas dan ya Adel langsung naik ke atas.
"Pasti itu tempat ruangannya nona Shani" ucap Adel dan langsung berjalan.
Adel melangkah kan kaki nya ke tangga dan menuju keruangan shani, belum aja sampe ke ruangannya tiba2 Shani keluar dari ruangan nya. Ya Adel pun sedikit kaget di saat kemunculan Shani.
"Eh non....
Belum aja Adel selesai ngomong tiba2 Shani menarik begitu saja tangan Adel."Aduhhh non sabar non,, maaf non saya sedikit telat saya tadi nganterin dulu adik saya sekolah non.. sekarang nona mau keman......... Bruuk". Ya tiba2 Shani langsung aja mendorong Adel ke sofa ya Adel pastinya kaget.
Shani yg menarik Adel dan mendorong nya ke sofa.
Dan ini ya ruangan kerja Shani begitu mewah dan Adel di dorong ke sofa itu entah mau di apain😁😁
Adel mencoba bangun namun Shani menahannya dgn cara menindih Adel.. membuat Adel gak bisa bangun.
"Lebih baik lu diem ya Del" ucap Shani dengan penekanan."Nona mau ngapain" tanya Adel.
"Gue mau lakuin apa yg lu lakuin ke adik gue" balas Shani.
"Nona Chika, jadi nona Shani lihat semuanya" ucap Adel.
"Bukan semuanya aja gue lihat lu begitu menikmati nya sekarang giliran gue yg lu hrus lakuin" balas Shani.
Ya Adel pun langsung panik, perasaan mulai takut kalau dirinya akan di lakukan dgn hal yg sama ya meskipun sama Chika Adel sama2 menikmatinya karna baru pertama kali melakukannya. Sementara klau sama Shani Adel yg udah merasakan nya begitupun dgn Shani yg sudah berpengalaman ya walaupun Adel belum tau klau Shani udah begituan atu belum.
"Aduhh nona jangan nanti nona Chika marah" ucap Adel.
"Gak akan ada yg marah karna gak ada yg tau" balas Shani.
"Tapi saya gak bisa ngelakuin nya nona" ucap Adel.
"Biar saya yg ngelakuinnya tugas lu cuman diam rebahan saja, gue akan bikin lu ketagihan" balas Shani dgn tangannya yg mulai membuka kancing Nya Adel.
"Nona Shani udah melakukan nya" tanya Adel.
"Iya sekarang giliran lu, karna lu udah bikin gue gak bisa menahan keingin gue ini jadi lu diam" ucap Shani dgn penekanan.
#masih pagi yaelah Shani bisa bisanya maen hajar oshi gue🤔 ehh beda ya Adel nya ini versi cowow hehe 😁
Adel pun hanya terbaring gak bisa melakukan apa-apa yg ada otak Adel terus bergelut dgn nasibnya sekarang ini.
'sebenernya gue ini kerja supir atau jadi pelayan sex sihhh, gue ini cowo merasa gak di hargain' ucap batin Adel.Sementara Shani yg berhasil membuka baju kemeja Adel yg warna putih itu dan terlihat dada Adel yg lumayan berotot membuat Shani semakin senang untung menyentuhnya.
'gila sihh ini supir ko bisa punya otot kaya gini.. padhal fostur tubuhnya gak kaya org berfitnes klau si grasio kan badannya gede tapi ini hmmmm kayanya ini org tipekal menjaga tubuh dgn sehat deh kayanya cocok buat pelayan pribadi gue bukan jadi supir' ucap batin Shani dgn tangan yg menyentuh lembut dada dan perut Adel.Adel masih belum merasakan getaran di saat dada dan perutnya di sentuh yg ada cuman Diam dan membeku.
Shanipun mulai mendekat ke wajah nya Adel. Namun Adel masih terdiam dgn tatapan kosongnya berbeda dgn Chika kemarin yg saling bermain satu sama lain.
"Lu itu ganteng gak cocok jadi supir, tapi cocoknya jadi pelayan birahi gue Del lu membuat gue terpesona Del" ucap Shani ke telinganya adel namun gak ada balasan dari Adel.
Shani yg mulai mencium telinga Adel dan sedikit menjilatinya dgn tangan yg masih menyentuh dada Adel yg begitu lembut namun Adel masih tetap terdiam gak ada reaksi pun.
Shani pun beralih ke wajahnya Adel dan melihat ke bibirnya Adel membuat Shani langsung menyambar bibir Adel.. ya Shani yg mulai nafsu nya tinggi membuat nya terus memainkan ciumannya itu lebih agresif, lumatan pun Shani lakukan.. namun Adel masih terdiam. Membuat Shani sadar klau Adel gak membalas ciuman nya itu.
'ko si Adel diem ya gak membalas ciuman gue, mmmm gue hrus lebih dari ini' ucap batin Shani.
Shani langsung bangun dari aksi ciumannya itu, kali ini Shani turun ke bawah nya Adel membuat Shani langsung membuka celana Adel dan ya burungnya Adel masih tidur.....
🤔 autor : Ko bisa Del gak bangun bangun sekelas Shani lohh.. sama si Chika aja bisa bangun sama Shani ko gak,, adel butuh di rukiah sama Shani nih... Hmmmm Adel bukan seperti suami gue di toel aja langsung tempur ehhh🤭.Lanjut lagi gak nihhh 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
SERVING TWO WOMEN
Romanceseorg cowo yg terpaksa kerja dgn dua wanita sekaligus ya pastinya buat melayani nafsu birahinya dua wanita itu mereka adalah dua bersaudara yg tak pernah akur. mereka yg selalu bersaing buat jadi nomer satu di karir maupun di percintaannya. sampe2 s...