disaat seperti ini mereka harap waktu berhenti sejenak. namun ketika suara itu terdengar membuat tatapan itu menoleh keasal suara.
"prill ini gue bawain jus strawberry" ucap kaia.
kaia yg melihat adegan yg dilakukan oleh adik dan prilly pun tercengang dan merasa tidak enak.
prilly yg tersadar terlebih dahulu pun menatap kearah kaia yg sedang terkejut, dengan wajah memerah pun prilly mencoba menetralkan keadaan.
"eh iya ka.. aduh maaf yaa ngerepotin" ucap prilly yg hendak menghampiri kaia dan memberi kode kepada ali agar bangun dari pangkuannya.
namun ali enggan beranjak dari pangkuan prilly.
"udah taro situ aja (menunjuk meja) ganggu suasana ajaa si lo dateng-dateng" ucap ali kesal.
karena ucapan ali tersebut, refleks prilly mencubit pinggang ali.
"ihh kamu kok gitu sii sama kaia ngomongnya, ga baik ah" ucap prilly."yeee jangan salahin gue lah, gue kesini baik keless ngasih cewe lu minum takut kehausan, kalau sama lu mulu mah kering dah tuh tenggorokan si prilly" celetuk kaia.
"nanti juga gue ambilin dia minum dan ambil sendiri gausah pake disuruh juga toh prilly kan nanti juga bakalan tinggal disini" ucap ali ketus.
"dihhhh pede banget pak, emang prilly mau tinggal disini ngurusin lu yg over protektif gitu" sindir kaia.
"yaa mau lah, secara gue sayang banget dan bakal ngejagain dia 24 jam penuh" ucap ali yakin.
"idiiihhhhhh najis gue dengernya, udahlah males berdebat. udah prill diminum dulu tuh jus, ali mah jangan diturutin kalau minta jatah ntar dia ga mau lepasin ahahaa" ucap kaia dan berlalu menjauhi tempat ali dan prilly berada.
"hey sayang kok diem" ucap ali yg memegang dagu prilly agar menatapnya.
"ehhh gpp kok by, cuma gaenak ajaa sama kaia. perasaan dari pagi kalian berantem mulu deh" ucap prilly.
"ya ampun sayang kamu kaya gatau aku sama kaia aja deh, dia tuh suka banget ngecengin aku" ucap ali.
"daripada mikirin si kaia yg ga jelas mending kita minum jus nya sayang" sambung ali lalu beranjak dari pangkuan prily dengan senyuman jahilnya.
"kita? itu kan jus cuma satu sayang, kalau kamu mau yaudah itu buat kamu ajaa nanti aku buat lagi" ucap prilly.
"apaan sii? gini nih caranya" ucap ali lalu meneguk jus strawberry dan meraih tengkuk prilly dan melumat bibir prilly serta menggigit pelan bibir bawahnya agar terbuka dan mengalirlah air jus tersebut ke dalam mulut prilly.
prilly yg awalnya kaget akan hal tersebut akhirnya lama kelamaan menikmati perlakuan ali tersebut.
setelah jus tersebut habis ali pun melepaskan bibirnya dari bibir prilly.
"udah deh, udah ga haus kan. hehehe" ucap ali
prilly yg masih mengatur nafas nya pun hanya bisa terdiam atas perlakuan ali tersebut.
"eh belepotan nih sampe dagu nya" ucap ali lalu mengecupi dari bibir hingga ke dagu.
karena melihat wajah prilly yg terpenjam dan itu merupakan pemandangan terindah baginya. kecupan ali pun berlanjut sampai ke leher jenjang prilly saat prilly merasakan bibir ali yg hendak menghisap lehernya pun ia segera menjauhkan wajah ali di lehernya.
"alii ih nanti berbekas ah, kamu mah ihh kebiasaan deh" ucap prilly merajuk.
ali yg tadinya kesal karna aksinya di gagalkan prilly pun akhirnya tersenyum akan tingkah kekasihnya yg begitu lucu.
"hehehe lucu banget sii, yaa gapapa dong ada bekasnya kan supaya orang-orang tau kamu cuma milik aku" ucap ali.
"milik-milik, ihhh kamu mah ah nyebelin" ucap prilly memalingkah wajahnya dan memanyunkan bibirnya.
"heyyy by, udah ah jangan ngambek kaya gitu, itu bibir jangan digituin minta di kasih lagi ajaa deh" ucap ali dan memegang dagu prilly agar menatapnya.
"abis kamunya begitu" ucap prilly manja.
"ihhhh gemesin banget siii kamu by" ucap ali lalu mengapit kedua pipinya.
"aaaaaa baby sakitttt" ucap prilly.
"oo sakit yaa sini sini aku obatin.. muahhh" ucap ali lalu mengecup kedua pipinya
"udah ah kelamaan disini mah kamu nya ntar kelepasan" ucap prilly yg hendak berjalan kearah ruang tamu ali.
"heyyy... babyyyyy.... " ucap ali dan mengikuti arah prilly berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
my protectif baby
Teen FictionCerita apa adanya dalam diri authornya.. Silahkan membaca