part 43

25.2K 1.5K 50
                                    

keesokan harinya, sesuai dengan rencana ali mengajak liburan prilly menuju karimun tempat yg sudah dirancang moment-moment yg akan mereka lalui bersama, namun hal tersebut tidak sesuai rencana, karena kaia, marsel, kirun, sania, kiki dan juga vanessa ikut dalam liburannya.
hal itu membuat ali kesal, karena waktu berdua bersama kekasih hatinya terganggu oleh 3pasangan yg numpang liburan gratis bersamanya..

"udah dong by jangan cemberut gitu ah, yuu siap-siap buat ke dermaga. kasihan mereka nunggu kita diluar" ucap prilly.

"gimana ga kesel, liburan yg udah aku rancang jadi berantakan kaya gini" u acap ali

prilly pun mendekatkan dirinya kepada ali yg masih duduk di tepian kasur.

"gak berantakan kok by, kan kita belum jalanin. udah ah kita seru-seruan ajaa sayang, lagian kan udah kaya date pasangan kita" ucap prilly mengelus pipi ali.

ali menatap wajah prilly yg tersenyum manis dan ia pun tak kuasa untuk membalas senyuman tersebut.

"yaudah yuu keluar, nikmati liburannya dong sayang, ini kan hari kita" ucap prilly menggandeng lengan ali agar beranjak dari posisinya.

ali pun berjalan keluar kamar dan merangkul pinggang prilly serta menarik 1koper di satu lengannya.

"akhirnya mr.ambekan keluar juga, buru dah kita otw kasian nih nessa udah keringetan" ucap kirun merapihkan rambut vanessa

"ihh kamu jangan begitu, malu tau" ucap vanessa malu-malu.

"idihhhh dasar lebay lo, udah deh yuu masuk mobil masing-masing" ucap prilly.

"mobilnya cuma 2 prill yg dikasih tante rita, lagian kan kita ber 8, nyampe sana juga pas resort yg disewa ali" ucap kaia.

"hah? trus gue sama prilly satu mobil gitu sama kalian" tanya ali.

"yaiyalah, yaudah lu sama gue aja, biar marsel yg bawa lu duduk manis aja di belakang, apa perlu gue tuker posisinya biar lu samping marsel kebetulan gue mau selfie sama ade kesayangan gue di mobil hehehe" ucap kaia.

"ehhh gabisa yaa.. ngeselin banget deh" ucap ali kesal.

"udah ah by, yuu kita taruh koper dulu, trus berangkat deh" ucap prilly

lalu mereka pun menuju mobil masing-masing, di perjalanan ali dan prilly masih asik saling menggenggam tangan dan rangkulan ali tidak pernah lepas dari pinggang prilly.

"gabakalan ilang juga kali tuh si prilly, perasaan bangkunya lega deh, tapi kenapa dempet banget pak" sindir kaia.

"sirikkk ajee lo kak, gabisa liat gue seneng dikit" dengus ali.

"bukan sirik, agak risih aje liatnya ahahaha" ucap kaia.

ali hanya mendegus kesal sedangkan prilly berusaha meredamkan kekesalan ali dengan memberikan senyumannya.

"udah ah, kamu ini seneng banget godain adenya" ucap marsel

"hihihi gapapa yang, lagian dia jadi cowo possesif banget" ucap kaia

Akhirnya perjalanan menuju dermaga pun dijalani, semua nya pun turun dari mobil dan menaiki kapal pesiar yg sudah di pesan oleh ali sebelumnya.

Di dalam pesiar sudah tersedia makan siang untuk mereka dengan diiringu musik klasik yg membuat suasana makan menjadi istimewa.

"Ini tuh harusnya jadi moment romantis buat gue sama prilly, ini jadi pada rame-rame begini" gerutu ali dalam duduknya.

Prilly yg melihat ali terus saja menggerutu pun mengelus tangannya.

"Udah ah sayang, yang penting kan kita bisa liburan" ucap prilly tersenyum.

Ali yg melihat keteduhan senyum kekasihnya pun ikut tersenyum dan melanjutkan makan siangnya.

Setelah acara makan siang, sambil menunggu sampai tempat tujuan mereka pun bercengkrama di ruang tengah kapal pesiar tersebut, sedangkan ali dan prilly sedang menikmati pemandangan laut dari luar kapal pesiar sambil ali memeluk tubuh prilly dari belakang dan bertopang dagu di bahu prilly.

"Sayang, apapun yang nantinya akan jadi penghalang bersatunya kita, percayalah aku akan selalu ada disampingmu, menjagamu dan akan terus percaya padamu walau diluar sana banyak yg ingin memisahkan kita" ucap ali.

"Aku selalu percaya, bahwa kekuatan cinta kita pasti bisa mengalahkan itu semua, karena aku tau. Kita adalah satu. Satu kesatuan yang takkan terpisah walau jarak dan waktu menghalangi langkah kita untuk bersama"

Sumpah ini pendek banget, tapi gapapalah yaa
Sorry banget lagi sibuk UTS
Maaf kalau ga dapet feel nya..
Happy reading..

my protectif babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang