akhirnya hari ini ali pun pulang kerumahnya dengan catatan harus berada di kasur selama seharian full dan tidak telat makan dan minum obatnya.
dengan perasaan senang dan tak pernah lepas dari prilly, ali melangkahkan kakinya menuju kamarnya dan merangkul prilly bersamanya.
"heh, si prilly suruh mandi dulu, lu tiduran aja dikamar. biar prilly ke kamar gue dulu ambil baju" ucap kaia
"lu aja sii ka yg nyiapin baju prilly taro dikamar gue" ucap ali.
"ihhh kamu apaan sih? udah ah. aku harus mandi sayang. jangan nyuruh-nyuruh gitu ah" ucap prilly.
"tapi kan aku gamau ditinggal sendiri sayang" rajuk ali.
"tuh mulai tuh ma, liat tuh kesayangan mama. udah ah prill ayo ke kamar gue dulu" ucap kaia menarik lengan prilly dan mengajaknya ke kamarnya.
"ihhhh kaiaaaaaaa" teriak ali kesal.
"duh duh duh... udah dong. abang kan tadi udah janji mau istirahat. ayoo mama temenin abang ke kamar. nanti prilly kalau udah selesai juga temenin kok" ucap mama ali memberikan pengertian.
akhirny dengan wajah yg cemberut ali pun masuk kedalam kamar bersama mamanya, dan merebahkan tubuhnya disana.
"cepet pulih yaa sayangnya mama. nanti makan siang terus minum obat yaa" ucap mama ali menarik selimut dan mengecup kening ali.
ali hanya mengangguk dan memejamkan matanya.
"yaudah mama keluar dulu ya sayang, kalau butuh apa-apa kamu panggil mama aja yaa" ucap mama ali mengelus kepala ali.
"ma, nanti prilly temenin aku disini terus kan" ucap ali memegang lengan mamanya saat hendak beranjak.
"iyaa, nanti mama panggil yaa sayang" ucap mama ali lalu meninggalkan ali dikamarnya.
prilly yg baru selesai mandi dan merapihkan dirinya, ia pun mengecek ponselnya yg tidak ia lihat-lihat. terdapat banyak notif dan ia pun mulai membaca dan membalasnya.
saat sedang asik membalas pesan-pesan kaia datang menghampiri."eh prill, ada bunda tuh di ruang tengah sama mamaa. dia nyariin anaknya yg ga pulang-pulang kaya bang toyib hehehe" ucap kaia.
"oh iyaa. baru mau telepon bunda. yaudah ka, yuu kita kesana" ucap prilly.
#diruang tengah
bunda prilly dan mama ali yg sedang berbincang pun tersenyum melihat langkah prilly dan kaia yg menghampirinya."aduhhh anak bunda, betah banget disini. sampe bundanya dilupain nih" ucap bunda lalu memeluk tubuh munggil prilly.
"iyaa bund, prilly nya betah nih disini. gapapalah yaa buat nemenin anak manjanya mama" ucap mama ali.
"hehehe, tadi baru ajaa aku mau tlp bunda. bunda sama siapa?" ucap prilly.
"bunda sama bang kirun tapi abangnya pergi dulu nanti jemput lagi. kamu ga ngerepotin mama ali kan nak" ucap bunda mengelus rambut prilly.
"aduhhh bunda, aku ga kerepotan kok. malah seneng ada menantu kesayangan dirumah" ucap mama ali tersenyum dan merangkul kaia.
"oh iyaa mam, ali nya dimana? aduh menantu bunda katanya sakit yaa?" tanya bunda.
"itu bund dikamarnya, harus bedress sehari full dulu. abis anaknya maksa pulang sekarang bund" ucap mama.
"aduh kasian menantu bunda. bunda mau liat dong menantu bunda" ucap bunda.
"ke kamarnya ajaa bund, sekalian dia mau makan siang. aku siapin makan siang buat kita yaa" ucap mama ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
my protectif baby
Teen FictionCerita apa adanya dalam diri authornya.. Silahkan membaca