Ketika suatu yg dinikmati dan dirindukan seketika hilang dikagetkan oleh sesuatu hal.
"Ehmmm perpisahannye lama bener dah ah, bae-bae li ntar lu bikin tato merah dileher barbie kw ahahaha" ucap kirun meledek.
Ali hanya tertawa dan menahan tawanya namun bercampur malu.
"Ahahaha maaf yee bang nunggu lama, maklumin ajaa yaa" ucap ali.
"Apaa sii lu, soo tau banget . Udah deh pulang" ucap prilly sambil menarik kirun.
"Yaelah gue tau kali, tuh nenek-nenek juga bisa liat jelas dileher loh ada tandanya begitu" ucap kirun sambil mengibaskan rambut prilly kesamping.
"Hah?" (Sambil memegang lehernya) prilly langsung mengambil kaca di tas kecilnya dan bercermin.
"Aliiiiiiiiiiiii ihhhhh" ucap prilly lalu memelototi ali yg masih menahan tawa.
Prilly menghampiri dan menariknya ke sudut ruangan."Maaf baby, kemaren abis gemesin akunya ga tahan" ucap ali sambil menahan tawa.
"Ihhhhh nyebelin banget sii, ini ilangnya pasti lama ali.. besok aku kan mau ikut acara kampus kalau ketahuan yg lain gimana" ucap prilly manja.
"Yaa gapapa dong biar tau kamu udh ada yg milikin. Udah ah jangan dipikirin. Tinggal kanu tutupin scarf atau ga diurai ajaa terus rambutnya" ucap ali sambil mengelus rambut prilly.
"Woyyyy, ayoo balik. Yg tadi jangan di lanjutin. Gue bosen nih jangan nyamuk mulu" ucap kirun.
Prilly dan ali pun hanya bertatapan dan melangkah keluar ruangan bersama kirun.
Sepanjang perjalanan menuju parkiran, ali tak pernah melepaskan rangkulan tangannya dipinggang prilly sehingga membuat semua karyawan yg melihatnya pun memandang kagum dan iri dengan mereka berdua.#didepan mobil kirun.
Kirun yg langsung masuk pintu mobil sedangkan prilly masih ada di ambang pintu bersama ali."Kamu hati-hati yaa, istirahat dan jangan lupa kabarin aku" ucap ali mencolek hidung prilly
"Iyaa baby, kamu juga konsen kerjanya yaa" ucap prilly
"Okee deh (membuka pintu mobil prilly) bang titip bidadari kesayangan ali yaa" ucap ali melirik kirun yg menyalahkan mesin mobil.
"Siap mr.syarief, lo juga bae-bae dimari jangan mikirin nih barbie kw mulu, ntar gue rante deh kalau udh dirumah ahahaha" ucap kirun.
Prilly hanya mendengus kesal atas ucapan kirun.
"Hey take care yaa baby" ucap ali mengangkat dagu prilly dan mengecup sekilas bibirnya."Okee, kamu juga taka care yaa" ucap prilly mengecup pipi ali dan masuk kedalam mobil.
Setelah mobil yg prilly tumpangi melaju dari parkiran, ali pun kembali menuju ruangannya dan mengikuti meeting bersama staf direksi.
#dimobil kirun dan prilly.
"De lo nikah sama ali kapan dah?" Tanya kirun.
"Lo kenapa tiba-tiba nanya begituan kak?" Ucap prilly heran.
"Yaa kan biar ga barengan sama acara nikahan gue jugaa kalii" ucap kirun.
"Ohh itu, yaudah lo siap-siap ajaa tahun sekarang, gue sii pengennya pas gue selesai wisuda tapi kayanya ali majuin akadnya deh" ucap prilly.
"Oo bagus deh, majuin aja sii de, pas lo selesai sidang skripsi biar enak ahahaha" ucap kirun.
"Dihhhh itu juga dimajuin soalnya nanti gue mau dibawa terbang sama ali buat ngurusin kerjaan" ucap prilly.
"Lah berarti lo nanti abis wisuda langsung dibawa pergi jauh de, wah lo ga kasian apa sama kaka lo yg kesepian nanti gaada temen berantem" ucap kirun.
KAMU SEDANG MEMBACA
my protectif baby
Teen FictionCerita apa adanya dalam diri authornya.. Silahkan membaca