mereka pun makan siang bersama, sesekali mereka bercanda gurau dan meledek satu sama lain.
setelah selesai makan siang, mereka pun kembali ke aktivitasnya masing-masing. karna cuaca cukup terik maka mereka pun memilih berdiam dan bermalas-malasan di ruang tengah."prill, kita ke taman samping ajaa yuu kasih makan ikan" ajak ali.
"boleh tuh by, ayoo" ucap prilly sambil bangkit dari sofa nya bersama ali.
"bukan mau kasih makan ikan itu sih, tapi emang cowonya ajaa yg pengen berduaan" celetuk kaia.
"sirikk ajaa dah, biarin ajaa sih" ucap ali dan berlalu bersma prilly.
ali prilly pun menuju kolam ikan, disana ia melihat nayla dan mario yg sedang mengobrol di kolam renang sebrang kolam ikan.
"prilllll" teriak nayla.
"eh iyaa nay, baby aku kesana bentar yaa" ucap prilly yg sedang berdiri di kolam ikan, lalu bergegas menghampiri nayla.
"tinggalin ajaa terus, anggurin. da aku mah apa atuh" gumam ali yg sedang memberi makan ikan.
nayla pun berbisik-bisik pada prilly, karena ia gerogi berada bersama mario. sesekali prilly menggoda nayla yang tersipu karna obrolan mario yg membuat nayla salah tingkah.
ali yg melihat kekasihnya mengacuhkannya, memilih pergi menuju mobilnya saja, karena ia belum tahu sisi rumah tante marsel.
prilly, nayla dan mario masih asik mengobrol sampai kaia pun menghampiri mereka yang sedang tertawa.
"cieee kayanya makin akrab ajaa nih kalian, asiiikkkkk nanti malem bakar-bakar makin seru nih kayanya" goda kaia.
"ka kaia, iyaa nih ada pasangan baru hehehe" ucap prilly yg menghampiri kaia dan memeluknya dari samping.
"iya nih prill, kita tunggu aja acara makan-makannya hehehhe" ucap kaia
nayla dan mario hanya bisa tersipu malu.
"apaa sii mba ia, godain terus nih" ucap mario.
"udah yo, kalau cocok langsung taken lah jangan tunda-tunda hehehe" goda kaia.
"ihhhh kaia nih ngomongnya" ucap nayla tersipu.
"hahahahaha cieeee merahhh mukanya" ucap kaia dan prilly serempak.
nayla dan mario pun hanya bisa diam di goda oleh prilly dan kaia.
"prill, kamu kok jadi nyamuk kok disini? si protec kemana?" ucap kaia.
"protec? pembalut mba ia?" ucap mario
"hahahahhaha, iyooo, itu si ali mr protectif nya prilly" ucap kaia.
"ohhh mas ali, ternyata dia protectif yaa mba?" ucap mario.
"iyaa yo, makanya lo jauh-jauh dah dari si prilly ini" ucap kaia menunjuk prilly.
prilly hanya menunduk dan mulai berpikir mencari dimana ali.
"ohh pantes, tadi pas ketemu liat aku kaya sinis gitu, padahal aku ga ngerasa punya salah" ucap mario.
"hahahaha udah biasa, tapi dia kadang sikapnya cuma di tunjukin sama orang yg deket ajaa, kalau di luar mah behhhhhh so jaim banget " ucap kaia.
"oh iyaa ka, tadi perasaan ali lagi kasih makan ikan deh.. ya ampun" ucap prilly menepuk keningnya.
"kenapa prill?" ucap mereka serempak.
"pasti dia ngambek deh aku tinggalinnya lama, yaudah yaa aku cari ali dulu" ucap prilly berlalu memasuki rumah tante marsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
my protectif baby
Teen FictionCerita apa adanya dalam diri authornya.. Silahkan membaca