dikamar ali
prilly yg baru saja sampai diambang pintu kamar ali, langsung mencari ali di kasurnya namun ia tidak ada, dialihkannya pandangannya ke sekeliling kamar, saat ia melihat jendela balkon terbuka ia pun menghampiri balkon tersebut, dan terlihatlah ali yg sedang menatap langit sambil memejamkan matanya.
prilly pun menghampiri ali dan memeluknya dari belakang.
"babyyy kok diluar sii, nanti masuk angin loh. kamu kan gaboleh turun dari kasur" ucap prilly.ali pun membalikan tubuhnya dan memeluk prilly.
"aku gapapa kok. aku cuma bosan aja tiduran terus" ucap ali sendu.
"masuk yuu, aku udah siapin air hangat sama bubur buah buat kamu" ucap prilly.
"iyaa baby.. nanti aku mandi air hangat yaa. tapi kamu tetep di kamar aku yaa jangan kemana-mana" ucap ali mengeratkan pelukannya.
"hemm iyaa deh. yuu kalau gitu. kita masuk" ucap prilly menggandeng tangan ali memasuki kamar mandi dan menyerahkan handuk untuk ali.
"byy.. kamu gamau ikut masuk kedalem. kali ajaa gitu kamu mau mandi bareng aku" ucap ali menggoda dan mengedipkan matanya.
"ihhhhh apaan sii.. udah ah sana mandi cepetannnnnn" ucap prilly tersipu.
"yakin nihhhh... padahal seru loh kalau mandi bareng" goda ali lagi.
prilly pun semakin geram dengan godaan ali dan membuat pipinya memerah.
"ali syarieeeffffff cepetan mandiiii gausah goda-godain akuuu" ucap prilly mendorong tubuh ali ke kamar mandi dan menutup pintunya.
ali hanya tertawa dan senang bisa menggoda wanitanya sampai memerah seperti itu.
"ahahahahah tunggu aku mandi yaa baby. kalau kangen masuk aja" teriak ali dari balik pintu.
"aliiiii mandiiiii" teriak prilly yg semakin geram atas sikap ali.
akhirnya ali pun mandi dan prilly menyiapkan pakaian untuk ali dan tak lupa bubur buah yg sudah ia siapkan untuk makan sore dan juga obat teratur yg harus di minum oleh ali.
setelah ali keluar dari kamar mandi ia segera memakai pakaiannya dan menghampiri prilly di sofa yg sudah menunggu untuk menyuapi ali bubur buahnya.
"cieeeee yg udah mandi. udah seger nih kayanya" ucap prilly mencolek dagu ali yg sedang duduk di sampingnya.
"iyaa dong. udah enakan nih badan aku jugaa" ucap ali
"yaudah nih biar tambah sehat makan dulu. aku bikinin bubur buah spesial hehehe" ucap prilly.
"makasih sayangnya aku. aku udah ga sabar pengen nyobain rasanya" ucap ali sambil membuka mulutnya.
prilly yg mengerti pun dengan senang hati menyuapkan bubur buah tersebut kepada ali sampai bubur itu habis.
"yeayyyyy abisss... enak kan buburnya" ucap prilly senang setelah menyuapkan sendok terakhir kepada ali.
"enak dong. bikinan siapa dulu" ucap ali yg masih mengunyah buburnya.
prilly pun senang melihat kondisi ali yg sudah membaik. di usapkannya sisa makanan di sudut bibir ali dengan ibu jarinya.
sambil tersenyum ali pun mengambil tangan yg diusapkan tersebut dan diciumnya jemari tersebut."makasih yaa baby.. selalu ada buat aku" ucap ali menatap prilly dalam.
"semua ini aku lakukan atas dasar kasih sayang dan juga cinta baby, jadi gaperlu bilang makasih" ucap prilly mengelus pipi ali.
"yaudah, sekarang minum obatnya biar kamunya tambah stabil kondisinya yaa" ucap prilly sambil menyodorkan pil-pil obat ali.
ali pun mengambil pil tersebut dan meminumnya. setelah selesai prilly pun merapihkan peralatan makan dan juga minum obat ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
my protectif baby
Teen FictionCerita apa adanya dalam diri authornya.. Silahkan membaca