part 40

29.1K 1.5K 48
                                    

ali pun mengantar prilly kerumahnya dan segera menuju pulang, karena ia ingin prilly beristirahat dan mempersiapkan segalanya untuk beson pergi bersam kesayangannya itu.

sesampainya ali dirumah, ia pun segera bergegas ke ruang kerjanya segala persiapan sudah ia lakukan agar esok menjadi hari yg tak pernah terlupakan olehnya.

#SKIP
hari yg dinanti-nanti pun telah tiba pagi sekali ali sudah merapihkan peralatan yg akan dibawanya ke suatu tempat tersebut.

dengan langkah riang gembira ali pun menuju ruang makan yg disitu telah ada mamanya yg sedang menyiapkan makanan, di kecupnya pipi mama tersebut sehingga mamanya terkejut atas ulah anaknya ini.

"pagi mam, have a nice day" ucap ali lalu duduk dikursi makannya.

"ehhh abang pagi-pagi udah sumringah aja sii, mau berangkat ya bang? sarapan dulu" ucap mama ali, sambil menyendokkan nasi dan lauh ke dalam piring ali.

tak lama kemudian kaia datang menghampiri mereka.

"widihhhh tumben udah rapih duluan ajaa nih pak? kesambet jin darimana?" ledek kaia lalu duduk dan membalikan piringnya.

"sirikkk ajeee dah. udah makan aja sii gausah ribet" dengus ali.

"udah ah jangan pada berantem, sini kaka juga sarapan" ucap mama ali sambil menyendokkan makanan ke piring kaia.

mereka pun larut dalam sarapan pagi bersama, setelah itu ali pun bergegas kerumah prilly untuk mengajaknya pergi ke suatu tempat yg sudah direncanakan.

sesampainya dirumah prilly, ali pun memarkirkan mobilnya dipekarangan rumah, dengan langkah yg pasti dan setangkai mawar putih ali pun mengetuk pintu rumah prilly.

tak lama kemudian bunda prilly membukakan pintu rumah dan tersenyum melihat kedatangan calon menantunya itu.

"pagi bunda" ucap ali sambil mengalami punggung tangan bunda prilly.

"pagi sayang, udah rapih aja nih, anak bunda malah masih ngeringkuk dikasurnya deh kayanya heheh" ucap bunda prilly sambil mengelus rambut ali.

"loh dia belum siap-siap yaa bun? pantes tadi pagi dia gaada kabarnya" ucap ali.

"iyaa gatau deh bunda belum buka kamarnya, mungkin lagi kecapean makanya ga bunda bangunin dulu buat sarapan" ucap bunda prilly.

"yaudah biar ali aja bund yg siapin sarapan buat prilly" ucap ali.

"yaudah yuu masuk nak, bunda siapin minum buat kamu sekalian sarapan buat kasih ke prilly juga" ucap bunda prilly.

"biar ali ajaa bund, ali mau bikinin sandwich kesukaannya dia, sama bikinin susu deh biar enakan dia badannya. soalnya nanti pesawatnya berangkat siang sih bund jam 1 an" ucap ali.

"yaudah kalau kamu mau bikinin khusus, bunda tinggal ke supermarket dulu yaa, makasih loh ngerepotin jadinya" ucap bunda.

"gapapa kok bund, ali ke dapur dulu yaa" ucap ali bergegas kearah dapur untuk menyiapkan sarapan untuk prilly dan setelah selesai ia pun menuju kamar prilly.

saat sudah sampai di depan pintu kamarnya, ia pun membuka pintu tersebut yg ternyata tidak terkunci.

"dasar, selalu ceroboh lupa kunci pintunya" ucap ali.

ali pun masuk dan menghampiri prilly yg masih setia meringkuk seperti bayi dalam selimutnya.
ali pun mendekatkan dirinya disamping prilly, dielusnya rambut prilly dan mencoba membangunkannya perlahan.

my protectif babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang