part 32

37.6K 1.6K 59
                                    

perjalanan menuju jakarta lumayan lancar, prilly dengan santai mengendarai mobil ali, hingga senja pun datang, sebelum sampai rumah ali. prilly ingin mampir ke tempat makan terlebih dahulu karena ia rasa dia dan ali butuh makan sore ini.

prilly membawa mobil tersebut ke sebuah tempat makan tradisional yaa sebuah rumah makan padang. prilly sedang ingin makan masakan padang kali ini.
mobilnya pun terparkir di parkiran rumah makan tersebut. prilly pun membangunkan ali agar bisa ikut makan bersamanya.

"babyyyy.... bangun dulu yuuu" ucap prilly menepuk-nepuk pipi ali.

ali yg merasa terganggu atas ulah kekasihnya itu pun mengerjapkan matanya, dan mengeliat sambil memegang tangan prilly di pipinya.

"heyyyy bangun yuuu.. kita makan dulu" ucap prilly.

"hmmmmm aku gamau makan ah babyyy" rengek ali sambil menggenggam lengan prilly.

"yaaaaa mulai deh. yaudah kalau kamu gamau makan, aku makan dulu yaaa" ucap prilly menarik lengan yg digenggam ali berusaha melepasnya.

"ihhhhh jahattttt... masa akunya di tinggalin" ucap ali mengubah posisinya duduk dan berhadapan dengan prilly sambil cemberut.

"yeeeee lagian kamu diajak makan ajaa susah. giliran ditinggal ajaa ngambek" ucap prilly mencubit hidung ali.

"yaaa abis ngajaknya kurang mesra, ini di restoran padang yaa by?" tanya ali yg melihat keluar ada rumah makan tersebut.

"iyaa sayang. aku lagi pengen rendang nih hehehe" ucap prilly.

"yaaa kalau kita makan didalem aku gabisa disuapin dong makannya.. ahhhh gaasik" ucap ali cemberut.

"yeeeee lagian kamu mah udah gede jugaa masih ajaa mau disuapin hehehe" ucap prilly.

"kan aku lagi sakit by... butuh perhatian lebih" ucap ali menampilkan wajah puppy face nya.

"hehehhee yaudah kamu maunya gimana ? aku udah laper nih" ucap prilly mengelus pipi ali.

"makan dimobil ajaa ya, nanti pelayannya suruh anter kemobil ajaa" ucap ali memegang tangan prilly.

"hemmmmm yaudah deh aku coba bilang dulu yaa, daripada debat sama kamu gaada selesainya mending langsung tanya ajaa dulu" ucap prilly segera bangkit dan keluar mobil.

"babyyy jangan lama yaa, satu piring ajaa yaa, aku mau makan berdua kamu ajaa" ucap ali.

prilly hanya mengangguk dan menuju kasir restoran padang tersebut.

"misi mas, bisa pesan makanannya namun makannya dibawa kemobil parkiran itu" ucap prilly menunjukkan arah mobilnya.

"oh boleh mba, pesan apa?" ucap karyawan tersebut.

"satu porsi nasi kapau kasih rendang sama perkedelnya, terus teh manis hangatnya dua" ucap prilly.

"baik totalnya 85.000 mba" ucap karyawan.

"ini yaa mas, pake kredit card saja" ucap prilly menyerahkan kredit card nya.

"baik mba, terimakasih. nanti pesanannya diantar kemobil yaa" ucap karyawan.

"iyaa mas, terimakasih. saya tunggu di mobil yaa" ucap prilly.

setelah memesan prilly pun menunggu dimobil dengan ali yg masih bersandar dibangkunya.
tak lama kemudian pelayanan mengetuk kaca mobil dan mengantarkan pesanan prilly.

prilly pun mulai mengambil piring makanan dan mulai menyuapkan kepada dirinya dan ali.

"babyyy... aku udahan yaa makannya. mulut aku masih pait nih" ucap ali merajuk.

my protectif babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang