part 11

36K 1.8K 1
                                    

#didalam mobil
ali yg baru saja memasukan prilly kedalam mobil dengan masih mengendongnya pun segera berangkat keluar dari gerbang rumah ali.

seperti biasa ali yg slalu menyetir sambil mengenggam tangan prilly pun mencoba menarik perhatian kepada prilly agar prilly bersandar di pundaknya.

"kenapa baby? emang kamu ga berat apa nyetir sambil begini?" ucap prilly

"enggalah, malah nyaman banget biki semangat nyetirnya" ucap ali sambil mengecup pucuk rambut prilly.

"kamu tuh ada-ada aja deh" ucap prilly yg tersipu.

"oh yaa by, tadi kamu rencana apa sii sama kaia?" tanya ali.

"oh itu bukan apa-apa kok by, cuma masalah curhatan tadi siang aja" ucap prilly

"beneran? awas yaa bohong. apalagi kalau kamu mau ikut acara kaia sama temen-temen kampusnya dulu" ucap ali.

"lagian aku juga gaakan mau lah by kalau diajak ke acara sama temen kaia gitu, mana kenal" ucap prilly.

"iyaa deh, pokoknya kalau kaia udh ngajakin hal yg macem-macem kamu harus kasih tau aku dulu" ucap ali.

"siap pak ali syarief" ucap prilly sambil bergaya hormat kepada ali.

"udah ah, kamu istirahat aja dulu, pasti cape banget kan seharian ini"ucap ali yh sebelah tangannya mengusap kepala prilly dan membenarkan posisi duduknya agar prilly dapat bersandar lebih nyaman.

"iyaa deh baby, aku tiduran bentar yaa.. kamu hati-hati yg nyetirnya" ucap prilly sambil mengecup pipi ali dan melingkarkan tangannya ke pinggang ali dan mulai memejamkan mata.

"selamat istirahat yaa my wife" ucap ali sambil mengecup pipi prilly.

selama perjalanan pun posisi mereka seperti itu.
ali yg masih setia menyetir dan menikmati pemandangan prilly yg tidur di sandarannya pun menjadi semangatnya dalam menyetir di sore ini yg cukup padat.

sesampainya dirumah prilly, ali yg sudah memasukkan mobilnya kedalam gerbang prilly pun merasa tidak tega membangunkan prilly, akhirnya ia pun menggendong prilly kedalam rumahnya.

ali pun menekan bel rumah prilly dan akhirnya pintunya pun di bukakan oleh ricky kakak prilly.

"eh elo li, itu kenapa si prilly di gendong gitu, pasti tuh anak ketiduran deh" ucap ricky yg tahu kebiasaan adiknya yg seperti itu.

"hehhee iyaa bang, ali anterin ke kamarnya dulu yaa" ucap ali yg memasuki rumah prilly.

saat hendak naik tangga diruang tengah ali bertemu dengan bunda prilly.

"ehh nak ali, baru datang yaa. atuh itu pasti si bie ketiduran lagi deh. kebiasaan banget deh" ucap bunda ully.

"iyaa bunda, gpp kok mungkin dia lagi butuh istirahat. yaudah ali pamit anterin prilly ke kamarnya yaa bund" ucap ali lalu bergegas ke kamar prilly.

#di kamar prilly
ali yg menurunkannya di kasur lalu duduk disamping kasur sambil menikmati wajah pulas prilly yg tertidur. ali pun mencoba membangunkan prilly dengan menciumi seluruh wajah prilly, tapi sepertinya prilly begitu pulasnya sampai ia tak menghiraukan ulah ali yg gemas dan melanjutkan ulahnya sampai ia mengecupi leher prilly dan menyelusup ke sela lekukan lehernya dan menghisapnya untuk memberikan kissmark.

saat ali asik dengan ulahnya, tubuh prilly pun sedikit bergerak. namun bukannya bangun prilly malah merubah posisinya agar lebih nyaman.

ali hanya tersenyum dan mengecup kening prilly lama.

"istitahat yg cukup yaa sayang. love you more" ucap ali yg mengelus kepala prilly dan berlalu keluar dari kamar prilly.

saat ali menuruni tangga ia pun menghampiri bunda prilly yg masih duduk sambil menikmati siaran televisi.

"eh nak ali, sini istirahat dulu, atau mau minum jus apa gitu biar bi surti yg buatin" ucap bunda prilly.

"eh engga usah bund, ali mau pamit pulang aja. udah mau malem" ucap ali sopan.

"loh gamau minum dulu nih, yasudah besok kerja pagi yaa sayang. kamu hati-hati yaa" ucap bunda prilly sambil mengelus kepala ali.

"iyaa bund, ali pamit dulu yaa" ucap ali yg berpamitan dan menuju gerbang rumah prilly.

saat ali hendak memasuki mobil, ali melihat ricky yg sedang memoles motornya.

"hey pulang lo li?"tanya ricky.

"iyaa bang, udah mau malem nih. titip prilly yaa dia belum mandi tuh tadi di bangunin ga bangun-bangun takut kemaleman dia mandinya" ucap ali

"iyaa dah emang bener-bener dah tuh barbie kw kelakuannya begitu hehehe" ucap ricky.

"thanks yaa bang, hehehe duluan yaa.. beuhhhh bening tuh motor kayanya ada yg mau ngedate nih" ucap ali sambil memasuki mobilnya.

"iyalah buat ngedate sama cewe gue, asikkkk" ucap ricky.

"boleh dong lain kali kenalin tuh cewe ke kita-kita bang" ucap ali.

"ntaran deh gue belum siap, nanti malah disuruh buru-buru nikah lagi" ucap ricky.

"iyaa deh okee.. duluan yaa bang" ucap ali.

"iyaa, hati-hati yaa li" ucap ricky

ali pun meninggalkan rumah prilly dan bergegas pulang kerumahnya.

my protectif babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang