setelah mengantarkan bundanya keluar, prilly kembali ke kamar ali.
"kok kamu ga tiduran lagi sayang" tanya prilly yg melihat ali masih duduk diranjangnya.
"aku bosan sayang, ke taman samping yuu" rengek ali.
"tuh kan kamu mah gitu, baru enakan kondisinya malah pengen keluar" ucap prilly mengelus pipi ali.
ali mengambil tangan prilly yg mengelus pipinya dan dikecupnya.
"aku cuma butuh kamu buat sembuh, jadi mau kegiatan apapun selama itu disisi kamu baby" ucap ali.
"dihhhh ngerayuuu... tetep yaa gabisaa tembemmmm" ucap prilly sambil mengapit pipi ali dengan tangannya.
ali hanya memanyunkan bibirnya.
"aku bosan tau dikamar terus, gaada kegiatan yg dilakuin" rengek ali."ya kan emang hari ini tuh full istirahat sayang, biar besok udah pulih kondisinya. yaudah mainnya di kamar aja, apa perlu aku bawain congklak atau monopoli biar kamu anteng hehehe" canda prilly.
"ya ampun byy emang aku anak bocah, ayolah sayangg ke taman samping doang kan deket cuma mau kasih makan ikan sambil duduk disana" rajuk ali.
"yaudah kalau kamu maksa, aku pulang yaa. kamu kesana aja sendiri, aku kan cuma mau ngurusin orang sakit yg betah dikamar" ucap prilly mengaitkan kedua tangannya di depan dada.
"tuh kan kamu mah ngancem, iyaa deh aku nurut dikamar. yaudah aku istirahat yaa. 2hari lagi kita qualitytime bareng ya sayang" ucap ali mengambil lengan prilly dan di letakan dikedua pipinya.
"ihhh apaan sii 2hari lagi, kamu tuh belum sehat tauuuuu"ucap prilly mencubit pipi ali.
"ihhh tapi kan aku udah siapin semuanya sayang, tiketnya juga udah disiapin" ucap ali.
"tuh kan kamu ga nanya aku dulu kalau mau pergi, aku tuh besok harus ke acara yg aku buat sayang di pagelaran drama musical" ucap prilly.
"yaa itu kan besok sayang, besoknya kamu liburan sama aku, cuma 3hari kok" ucap ali.
"ya ampun sayang... aku belum siapin apa-apa kalau kita mau pergi gini. ihhh kamu mah suka gitu deh" ucap prilly kesal.
"tadinya kan mau kasih suprise gitu, eh taunya aku sakit dan lemah begini. jadi yaa aku kasih tau nya sekarang ajaa gitu. mau yaa? nanti masalah barang-barang gausah ribet, kita beli aja disana" ucap ali.
"emang kita mau kemana si by? jangan jauh-jauh ah. inget kita tuh belum boleh tinggal berdua ajaa" ucap prilly.
"cieee pengennya kita berdua aja nih yg liburan hehehe. kita bakalan ke suatu tempat, tenang kita gaakan berdua aja kok" ucap ali
"loh terus kita rame-rame gitu by perginya?" tanya prilly.
"yaa pokoknya nanti kamu liat ajaa yaa 2hari lagi prepare yg cantik yaa babyyy" ucap ali mencolek dagu prilly.
"dihhh, males ah aku gamau pergi kalau gatau tujuannya" ucap prilly.
"kamu harus ikut sayang, soalnya tiket pesawatnya udah aku pesenin buat kamu khusus" ucap ali mengelus pipi prilly.
"yaa tapi kemana dulu baby... awas yaa kamu macem-macem ngajak aku ke tempat yg ga jelas" ucap prilly.
"aku gaakan macem-macem cukup satu macem ajaa" ucap ali mengedipkan matanya.
"dasarrrrr tembemmm... ngeselin yaa" ucap prilly mencubit kedua pipi ali.
"awww jangan dicubit dong, dicium dong, di elus gitu, masa di cubit sii" rajuk ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
my protectif baby
Teen FictionCerita apa adanya dalam diri authornya.. Silahkan membaca