prilly pun kembali masuk menuju ruang tamu rumah ali, namun saat berbalik ia melihat mama dan kaia yg sedang tersenyum melihatnya.
"mama, kaia" ucap prilly kaget.
"ehh prilly, hehehe jadi malu nih ketahuan ngintip" ucap kaia.
"loh jadi kalian dari tadi liat aku..." ucap prilly gugup.
"hehehe, gapapa pril kan pemandangan indah pagi hari liat yg romantisan" ucap kaia. mama ali hanya tersenyum saja.
"ihhh kaia, kan aku jadi malu" ucap prilly tersipu.
"udah ah, kamu bukannya mau di jemput bang kirun yaa ly, jam berapa katanya?" tanya mama.
"oh iyaa sampe lupa cek hp, hehehe aku ke kamar kaia dulu yaa sekalian rapih-rapih" ucap prilly.
"yaudah yuu kamar gue, biar gue temenin" ucap kaia merangkul prilly.
"yaudah, mama mau ke taman samping yaa" ucap mama yg berlalu menuju taman.
prilly dan kaia pun pergi menuju kamar kaia.
#dikamar kaia.
prilly yg baru saja mengecek hp nya di tas kecilnya tiba-tiba berdering, yang ternyata panggilan masuk dari ali."hah ali? emang dia udah sampe kantor?" tanya prilly bingung.
"siapa pril? si protektif itu?" tanya kaia.
prilly hanya mengangkat bahunya dan tersenyum penuh arti lalu mengangkat panggilang tersebut.
"iyaa sayang" ucap prilly.
"hyy my wife, aku kelupaan sesuatu nih tadi" ucap ali.
"hah? kelupaan apa? barang? yaudah nanti biar aku yg anterin" ucap prilly.
"bukan itu, aku lupa nanya. kamu hari ini di jemput bang kirun jam berapa, trus mau kemana aja? sampe siang ga? nanti kabarin yaa" ucap ali.
"ya ampun byy, dikira apa.. iyaa ini baru mau cek hp nya. nanti aku kabarin kok sayang" ucap prilly.
"hehehe iyaa my wife, kalau bisa makan siang di resto deket kantor aku ajaa, atau engga di kantor aja biar kita delivery makanan aja. aku lagi pengen makan siang sama kamu nih" ucap ali manja.
"iyaa nanti aku usahain deh yaa, nanti aku tanya bang kirun juga" ucap prilly.
"pokoknya diusahain dan tunggu kabarnya" ucap ali merajuk.
"iyaa sayang, udah ah kamu masih di jalan, aku juga mau tlp bang kirun dulu yaa.. bye sayang" ucap prilly.
"okee deh, bye mrs.syarif. aku sayang kamuuuu, muahhh" ucap ali.
"aku juga sayang kamu" ucap prilly lalu mematikan sambungan tlp nya.
"apa katanya si mr.protek itu prill?"tanya kaia.
"oh itu ka dia nanyain masalah aku pergi sama bang kirun" ucap prilly tersenyum.
"ihhh emang dasar dah tuh anak kaga ada hal yg penting apa dari nanya begituan" ucap kaia.
"hehehe kaia kaya gatau ali aja, menurut dia itu tau semua kegiatan aku itu hal penting. tau dah aku udh kaya anaknya aja di tanyain mulu" ucap prilly.
"tau tuh prill, bae-bae punya anak nanti kalau cewe bisa di kurung dah tuh dirumah sama lo berdua ahahaha" ucap kaia.
"dihhh si kaia kalau ngebayangin yaa ngeri banget sii.. enggalah pokoknya masalah didik anak harus kompromi dulu" ucap prilly.
"hehehe, kita ngomongin anak kaya udah mau program hamil ajaa, eh tapi gapapa sii buat seru-seruan aja kali aja nanti kita hamil barengan" ucap kaia
KAMU SEDANG MEMBACA
my protectif baby
Teen FictionCerita apa adanya dalam diri authornya.. Silahkan membaca