FANFIC SPECIAL KEMERDEKAAN
Itu adalah sore yang indah di Desa Tersembunyi Konoha. Matahari mulai menghilang ketika chunnin pirang tertentu terlihat di cakrawala membawa apa yang tampak seperti manusia berambut hitam berlumuran darah, setelah salah satu perkelahian terburuk yang dilakukan keduanya selama bertahun-tahun. Naruto dan Sasuke terkunci dalam perang seperti pertempuran dan Naruto harus menggunakan ninjutsu peringkat S, yang kemudian diberi label sebagai kinjutsu oleh Godaime Hokage karena bahaya terhadap lengan pengguna dan hampir membunuh Sasuke, jika bukan karena segel kutukan di dalam tubuhnya.
Kakashi dan Sakura sedang berjalan di dekat gerbang, berbicara tentang kemajuan Sakura dalam jutsu medis, ketika mereka menatap dengan mata terbelalak ke pemandangan di depan mereka. Naruto muncul di depan gerbang barat, tidak lain membawa Uchiha Sasuke, saat mereka berlari ke arahnya dengan wajah bahagia pertama melihat rekan satu tim mereka kembali ke rumah.
"Sakura, Kakashi-sensei aku berhasil, aku membawa Sasuke kembali seperti yang aku janjikan." – Tersenyum Naruto, sedikit terengah-engah karena hampir kehabisan chakra.
"Aku bisa melihat bahwa Naruto kamu yang melakukannya, tapi bagaimana kamu bisa mengalahkannya?" - Tanya Kakashi, meskipun dia menganalisis bagian luar Sasuke untuk setiap luka yang terlihat yang akan menjawab pertanyaan itu. Dia tidak perlu menggunakan sharingannya untuk melihat beberapa tebasan dan luka dalam di tubuh Sasuke, menunjukkan penggunaan chakra tingkat fuuton.
"Fuuton Rasenshuriken; itu satu-satunya harapanku Kakashi-sensei. Sasuke adalah seorang jenius sejati, dia berhasil membuat jutsu raiton dimana dia menyalurkan energi petir yang jatuh dari langit dan menahannya dengan tangan kosong. Itu adalah masalah hidup dan mati, aku harus menggunakan teknik itu" - Naruto menjelaskan dengan penuh semangat, karena dia tahu itu adalah kinjutsu yang baru saja dia gunakan.
"Dia mampu menahan energi petir di tangannya, cukup mengesankan. Kelihatannya mirip dengan Raikiri ku, tapi dari penjelasan Naruto lebih kuat?" – Kakashi bertanya-tanya ketika dia mencoba untuk meningkatkan raikiri untuk beberapa waktu sekarang dan tampaknya jenius Uchiha mengungguli dia dengan jutsu raiton.
Sementara Kakashi dan Naruto berbicara tentang pertempuran yang mereka alami, Sakura memeriksa Uchiha muda dan sepertinya dia heran dengan kerusakan organ dalam dan tulangnya. Sepertinya Sasuke terpotong di banyak tempat dan jejak chakra fuuton dapat dirasakan di dekatnya seolah-olah satu teknik mematikan melakukan ini padanya. Sakura sekarang ingat tentang jutsu yang Naruto mampu menambahkan chakra fuuton ke rasengan membuatnya menjadi ninjutsu peringkat S, dinyatakan kinjutsu oleh Tsunade karena fakta bahwa merusak lawan ke tingkat sel serta hampir menghilangkan lengan Naruto dalam prosesnya. jika bukan karena kekuatan kyuubi.
"Naruto, kamu baka, apa yang kamu lakukan padanya? Organ dan tulangnya rusak parah, sungguh ajaib dia masih hidup, katakan padaku apa yang kamu lakukan padanya?" - Menuntut Sakura agar Naruto memberitahunya, hanya agar dia bisa memberikan pukulan chakra ke wajahnya karena berani menyakiti Sasuke- kun seperti itu.
"Saya menggunakan teknik yang sama dengan yang saya gunakan pada anggota akatsuki Kakusu, disebut Fuuton Rasenshuriken." - Jelas Naruto dengan perhatian kecil yang aneh terhadap rekan setimnya yang berambut merah muda, karena dia tidak lagi ada hubungannya dengan dia, kecuali fakta bahwa dia adalah rekan setimnya.
"Apakah kamu mencoba untuk membunuhnya, Naruto? Teknik itu memisahkan Kakuzu dari apa yang aku dengar. Mengapa kamu melakukan hal seperti itu kecuali kamu ingin membunuhnya?" – Saat ini dia berteriak alih-alih hanya membuka mulutnya dan juga menyalurkan chakra ke tinjunya untuk menunggu jawaban dan meninju wajahnya yang menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Lone Wolf
FanfictionSetelah Naruto berhasil mengambil Sasuke, alih-alih pengakuan dia dikucilkan oleh orang-orang yang dia sumpah untuk lindungi. Sekarang, sebagai chunnin, perubahan besar akan terjadi saat Naruto berhasil bergabung dengan salah satu organisasi paling...