Bab 7

696 28 2
                                    

Setelah Naruto menyelesaikan perjalanannya dengan Asuma, dia terbang ke markas Anbu dalam waktu singkat dan Ace baru saja menghubunginya. Di kompleks Uchiha, Sasuke mengutuk keberuntungannya. Sudah setahun sejak Naruto hampir membunuhnya dengan jutsu shuriken anginnya dan dia masih memiliki bekas luka di sekitar dadanya. Sasuke kesal dengan kenyataan bahwa Naruto memukulinya, meskipun dia berada di segel kutukan level dua, dia mengingat jutsu pemotong kecil Naruto, menyeretnya ke tengah tornado pengiris dan dia tidak bisa bergerak, ketika Naruto mendaratkan serangan, dia tertusuk sangat parah, dia pikir dia akan mati, tapi ada yang tidak beres dengan Naruto yang dia pikir, dia tidak bisa melihat yang terakhir mati, orang yang selalu tersenyum, itu seperti orang lain.

Satu minggu setelah dia diselamatkan oleh Tsunade, Sakura ingin menghukum Naruto karena mencoba membunuhnya Sasuke-kun, dan dia marah pada Sakura, karena meskipun Sasuke melihat Naruto sebagai saingannya, dia juga melihatnya sebagai satu-satunya yang bisa. memahami rasa sakitnya, dia adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkannya dari kekuatan delusi Orochimaru. Tapi Sasuke tidak bisa menemukan si pirang, entah kemana, sepertinya dia menghilang dari Konoha. Dia pergi untuk berbicara dengan Tsunade tentang di mana Naruto berada dan dia hanya mengatakan bahwa Naruto tidak lagi menjadi bagian dari program shinobi normal Konoha.

Tsunade memutuskan untuk tidak menghukum Sasuke dengan cara yang berat, meskipun dia tidak kembali atas kemauannya sendiri. Naruto yang hampir membunuhnya dan membawanya kembali. Sasuke akhirnya berubah menjadi chunnin tepat setelah dia kembali dan sekarang terdaftar dengan tim chunnin baru di bawah pengawasan seorang jounin bernama Yamashiro Aoba. Tsunade membuat Sasuke bersumpah atas nama Uchiha bahwa dia tidak akan melarikan diri lagi dan dia mengatakan kepadanya bahwa karena Naruto menjadi begitu kuat, dia memikirkannya dan menyadari bahwa desa itu bisa menjadi kuat. Ketika jawabannya datang, Sasuke terkejut. "Uchiha, yakin desa itu membangkitkan shinobi yang sangat kuat, tetapi Naruto berlatih sendiri untuk mencapai tempatnya sekarang, setelah dia menemukan kedekatannya, yang dia lakukan untuk sementara waktu hanyalah pergi ke perpustakaan dan ke tempat latihan untuk berlatih sampai kelelahan muncul. ."

Setelah beberapa saat, Sasuke meyakinkan Anko untuk membantunya mengendalikan segel kutukan sampai-sampai dia dengan bantuan fuuinjutsu yang dicor oleh Kakashi, satu-satunya hal yang perlu dia lakukan adalah menjaga emosinya, ketika dalam misi. Saat ini, dia menjalani kehidupan shinobi normal di Konoha, melakukan beberapa misi dan melatih afinitas raiton dan katonnya. Sakura tidak bisa meninggalkannya sendirian lebih dari sepuluh menit dan ini mulai membuatnya kesal. Dia tidak pernah menyukainya; dia masih ingat tim 7 dan dia memintanya untuk berkencan berkali-kali. Tentu Sasuke bermaksud untuk menghidupkan kembali klannya dengan segala cara, tetapi dia juga harus menemukan seseorang yang menyukainya sama seperti dia menyukainya. Juga harus seorang kunoichi yang kuat.

Saat ini, dia berada di taman utama Uchiha, hanya menatap langit ketika mata sharingannya menangkap dua tanda yang datang dengan sangat cepat. Ketika mereka melewati halamannya, yang bisa dilihat Sasuke hanyalah Anbu Bertopeng Hitam dan serigala besar dengan daun hitai-ate. Meskipun Anbu berambut pirang, Sasuke menolak gagasan Naruto memasuki Anbu, tetapi sekali lagi apa yang dikatakan Tsunade kepadanya, akan masuk akal, program shinobi normal adalah genin, chunnin, dan jounin, tetapi Anbu istimewa, mereka adalah bagian dari militer. dan....Dia tidak percaya bahwa Naruto bergabung dengan Anbu, betapa kuatnya dia bersembunyi dan seberapa cepat dia sekarang. Sasuke agak tidak tahu bagaimana Naruto meningkat dalam waktu singkat, tetapi sedikit yang dia tahu bahwa Naruto yang dia kenal, tidak akan pernah muncul lagi, karena itu adalah topeng emosional,

Sasuke, karena harga dirinya, tidak bisa kalah dari Naruto yang pernah 'mati terakhir', tetapi ada sesuatu yang berbeda antara Anbu Naruto dan rekan setimnya saat mereka masih di Tim 7. Pertama, adalah fakta bahwa matanya tidak pernah peduli. melihat ke bawah dan memperhatikan Sasuke, yang biasanya membuatnya marah, karena dia tidak suka diabaikan, yang kedua adalah serigala di sebelahnya, Sasuke bertanya-tanya apakah serigala itu adalah panggilan Naruto atau semacam rekan seperti Akamaru Kiba.

Naruto : The Lone WolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang