Bab 8

688 20 1
                                    

Setelah laporan misi Naruto dan Kurenai, pasangan tersebut meninggalkan Kantor Hokage. Karena Naruto harus muncul di markas Anbu untuk menangani laporan misinya (Ketika seorang Anbu berpartisipasi dalam misi, tidak hanya hokage yang membutuhkan laporan, tetapi anggota Anbu juga harus mengisi laporan di markas Anbu). Kurenai sedih tapi tetap menurut. Dia tahu kehidupan Anbu dari Yuugao dan Anko, jadi dia mengucapkan selamat tinggal dengan kecupan di pipi, sebelum mengenakan topeng hitam misteriusnya dan melihatnya melompat ke atap terdekat dan menghilang begitu saja dari pandangan.

Setelah itu, Kurenai pergi ke rumah Anko untuk berkunjung sebentar melihat dia tidak ada hubungannya. Karena timnya dikirim dalam misi bersama dengan Shiranui Genma, dia mengira malam seorang gadis sudah beres. Dia berharap Yuugao bisa hadir juga, tapi karena dia berada di tim Anbu Naruto, dia tidak yakin apakah dia bisa hadir. Namun demikian, dia menduga bahwa jika dia tidak bisa datang, setidaknya Anko tidak akan menolak undangan seperti itu.

-Di rumah Anko-

Kurenai tiba di tempat Anko dan membunyikan bel pintu rumahnya. Beberapa detik kemudian, Kurenai berhasil mendengar suara-suara seseorang tersandung dan sedikit jatuh di tanah, menggumamkan daftar kata-kata kutukan yang Kurenai tidak tahu beberapa dari mereka sampai sekarang. Ketika Anko membuka pintu, Kurenai menemukan dia tidak terkejut ketika dia melihat Anko hanya memakai jaring ikan, menunjukkan banyak kulit. "Ya ampun kalau bukan Kurenai-chan? Bagaimana misi romantismu?" – Tanya Anko sebelum menyeringai licik saat melihat Kurenai tersipu. Kurenai sendiri mengingat kata 'asmara' dengan Naruto.

"Anko-chan, aku masih tidak tahu kenapa kamu menjawab pintu dengan berpakaian seperti itu. Bagaimana jika itu laki-laki, bukan aku?" – Tanya Kurenai, sama sekali tidak menyadari bahwa Anko sekali lagi berterima kasih kepada Kami atas lebih banyak bahan pemerasan yang digunakan untuk melawan temannya. "Takut dengan kenyataan bahwa Naruto- kun mungkin melihatku telanjang dan lebih memilihku daripada kamu, eh Kurenai-chan?" – Kata Anko, menekankan -Kun untuk membuat jengkel nyonya genjutsu. "Huh, kamu berharap! Naruto-kun tidak akan melakukan hal seperti itu. Selain itu, dengan cara kita melakukannya bersama, kita berdua sangat berkeringat sehingga sesaat aku percaya bahwa Naruto sedang membuat suiton jutsu". – Kata Kurenai, membuat Anko ngiler melihat informasi seperti itu. "Masuk ke sini sekarang, ceritakan semuanya. Yuugao akan datang saat kita bicara".

"Benarkah? Kupikir dia sedang sibuk di Anbu". – Kata Kurenai di mana Anko menganggukkan kepalanya mengatakan bahwa tim Yuugao sedang cuti sebagai hadiah dari 100 misi yang diselesaikan. Kurenai menjawab dengan senyuman, karena dia senang Yuugao bisa datang ke malam gadis mereka. "Oke gadis, masuk ke sini dan ceritakan semuanya. Di mana? Kapan? Bagaimana? Detail aku butuh Detail" – Tanya Anko saat Kurenai melangkah masuk. "Tunggu Anko-chan, dengan senang hati aku akan menceritakan semuanya, tapi tidak sebelum Yuugao-chan datang, aku tidak ingin mengulanginya." – Kata Kurenai, meskipun alasannya jelas di benaknya. Sobat, jika saya memberi tahu dua kali, saya mungkin harus mencari Naruto.

Anko sedikit marah karena tidak mendengarnya secara langsung, tetapi dia mengabaikannya, karena pada akhirnya dia akan mendengarnya. Saat Kurenai dan Anko mengambil botol sake, Yuugao bersembunyi di dalam, menyapa teman-teman mereka yang sudah membuka botol sake. "Halo, langsung ke intinya, begitu. Jadi, Kurenai-chan bagaimana misinya dengan Naruto?" – Tanya Yuugao ke mana Kurenai menoleh untuk menyapa kunoichi berambut ungu itu. "Ternyata Kumo mencoba menyergap Naruto, dengan mengirimkan surat palsu yang ditandatangani oleh Jiraya-sama. Mereka akan menyergapnya ketika dia tiba di tempat yang seharusnya menjadi titik pertemuan. Di tengah jalan, Naruto-kun menemukan keanehan itu tidak ada katak yang muncul untuk menghubunginya, jadi dia mengirim kage bunshin ke depan untuk mendapatkan informasi. Ternyata Kumo mengirim tim jounin untuk menjaganya. Mengetahui hal ini, kami kembali.

Naruto : The Lone WolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang