Tepat setelah meninggalkan Gerbang, Naruto memanggil klon untuk memberi tahu Kurenai tentang misinya. Setelah klon dibubarkan, informasi datang ke Naruto yang asli dan dia mengakui kepedulian Kurenai terhadap kesejahteraannya. Menurut ingatan, ketika tiruan menyebutkan nama ular itu, Kurenai tersentak dan wajah gugup terlihat jelas. Klon itu meyakinkan Kurenai bahwa tidak akan terjadi apa-apa dan dia akan segera kembali padanya. Apakah Naruto yakin dia tidak akan menghadapi masalah itu tidak relevan, karena dia berjanji untuk kembali ke Kurenai dan tidak peduli apa yang berubah dalam hidupnya, janji adalah janji. Itu sebabnya dia merasa ingin pergi menyelamatkan Uchiha Sasuke dan itulah sebabnya dia berhasil menepati janji itu.
Sekarang, menuju tujuan, Hawk memberikan deskripsi misi yang lebih tepat serta melengkapi kemampuan jounin Takato, yang membuat Naruto bingung. Setelah mempertanyakan tentang kemampuan tersebut, Kakashi memilih kesempatan ini untuk menjelaskan tentang klan Takato kepada Naruto. "Chisoku Takato adalah anggota terakhir dari salah satu klan paling berbakat di Konoha. Semua shinobi dari klan ini memiliki kemampuan yang memungkinkan mereka melipatgandakan kecepatan lari mereka. Tulang dan tubuh anggota lebih baik disesuaikan dengan kecepatan tinggi, jadi anggota klan tersebut diposisikan untuk jenis misi tertentu seperti pengiriman dokumen atau bahkan spionase, karena jika mereka tertangkap, mereka dapat menggunakan kemampuan mereka untuk melarikan diri, itulah yang terjadi sekarang.Kemampuan klan Chisoku tidak banyak mendukung pertempuran,
Meskipun pertanyaan tersebut diharapkan, tidak ada satu pun dari mereka yang hadir ingin menjawab, namun melihat bahwa itu melibatkan sensei dan hokage tertentu, Kakashi menawarkan diri untuk menjelaskan. "Ketika Hokage Yondaime menemukan teknik berharganya yang disebut Hiraishin(Teknik Dewa Guntur Terbang), klan Chisoku tidak terlalu 'senang' tentang hal itu. Pada saat pembuatannya, mereka menyalahkan Yondaime karena meniru gaya mereka dan merusak harga diri klan. Jika Anda tidak tahu, dengan teknik ini, Hokage Yondaime berhasil mencapai kecepatan yang mengesankan dalam milidetik, itulah mengapa dia disebut Yellow Flash. Nah, selanjutnya, Pewaris Klan saat itu, mengancam akan meninggalkan Konoha jika Yondaime, yang saat itu hanya jounin, mengakui perbuatannya meniru teknik klan. Sandaime Hokage, pada saat itu, tidak senang dengan tuduhan Klan, sehingga tidak mengakui permintaan mereka. Setelah itu, klan meninggalkan Konoha, kecuali ibu Takato yang tidak, karena dia menikah dengan seorang warga sipil di Konoha, sehingga dia memilih untuk tinggal. Beberapa bulan kemudian,
"Oke, tentang misi. Menurut Takato, tempat persembunyian Orochimaru terletak beberapa mil ke timur laut. Ada kemungkinan bahwa karena Kabuto dan Orochimaru melihat Takato pergi, mereka sudah pergi karena takut mendapat perhatian yang tidak diinginkan. Bagaimanapun juga , Tsunade-sama mengirim kami jika Orochimaru ingin tinggal dan melanjutkan penelitiannya. Jika tempat persembunyian itu masih terlihat, kita harus melenyapkan sebanyak mungkin target, mencari bahan penelitian yang mengacu pada segel kutukan untuk analisis lebih lanjut, sebelum menghancurkan tempat" – Elang menjelaskan yang membuat semua orang mengangguk dan melanjutkan menuju tempat yang ditentukan.
Setibanya, tim berebut di sekitar tempat itu untuk tidak membiarkan siapa pun berada di sana. Karena gua itu tersembunyi di balik hutan lebat, semua anggota Anbu memilih satu pohon untuk mempelajari pintu masuknya sebelum melakukan apa pun. Akhirnya, pantai menjadi bersih dan Ace disuruh mengendus-endus untuk merasakan kehadiran musuh di luar gua. Setelah tanggapan negatif dari serigala, kelompok itu muncul di depan gua dan berjalan dengan hati-hati. Apakah Orochimaru mengharapkan mereka atau tidak, tidak ada gunanya hanya berjalan masuk dan menghadapi lawan secara langsung. Begitu berada di dalam gua, sharingan Kakashi diaktifkan untuk melihat keberadaan chakra di sekitarnya. Setelah mengatakan bahwa pantai sudah aman, Tim Anbu berlari dengan cepat ke dalam tempat persembunyian untuk mencari tujuan utama mereka, yaitu penelitian.
Namun, setelah beberapa saat berlari, mereka menemukan tempat persembunyian itu benar-benar kosong, tidak ada tanda-tanda musuh apa pun, bahkan tidak ada satu pun dokumen atau bahan kimia yang ditemukan. Sambil mendesah frustrasi, Hawk membubarkan tim dan memerintahkan mereka semua untuk meninggalkan tempat persembunyian. Tampaknya Orochimaru menghargai penelitiannya dan membawanya ke tempat lain. Setelah meninggalkan beberapa kertas peledak di dalam tempat persembunyian, tim Anbu meninggalkan gua. Kakashi bertanggung jawab atas ledakan, jadi dia hanya memfokuskan beberapa chakra untuk rencana peledakan, sebelum ledakan besar segera menyusul, menghancurkan semua yang ada di dalam tempat persembunyian, jika ada. "Mari kita kembali Tim, tampaknya musuh sudah melarikan diri" - Kata Hawk yang semua timnya mengangguk dan bersiap untuk pergi, sebelum Ace menggeram tidak seperti sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Lone Wolf
FanfictionSetelah Naruto berhasil mengambil Sasuke, alih-alih pengakuan dia dikucilkan oleh orang-orang yang dia sumpah untuk lindungi. Sekarang, sebagai chunnin, perubahan besar akan terjadi saat Naruto berhasil bergabung dengan salah satu organisasi paling...